Sukses

Profil, Agama dan Foto-Foto Bio One Aktor Ganteng yang Multitalenta di Dunia Akting

Berikut deretan potret sosok Bio One merupakan aktor ganteng yang bertalenta di dunia peran, tarik suara, dan modeling

Liputan6.com, Jakarta Juan Bione Subiantoro, yang kerap populer dengan nama Bio One, merupakan seorang aktor tampan multitalenta dari Indonesia.

Selain sebagai aktor, dia juga memiliki bakat sebagai penyanyi dan model. Juan juga telah meniti karir di dunia hiburan sejak masih kecil. Kesuksesannya tercermin dalam karier modelingnya yang gemilang, yang dimulai sejak ia masih muda. 

Ia telah terlibat sebagai model cilik dan mengembangkan bakatnya dalam dunia tarik suara, yang akhirnya mengantarnya untuk merilis album musiknya sendiri.

Penasaran dengan sosok aktor ganteng multitalenta ini? berikut adalah ringkasan profil Bio One yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Bio One

Nama Lengkap : Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan

Nama panggilan: Bio One

Tempat dan Tanggal Lahir : Palu, Sulawesi Tengah, 1 Januari 1998

Agama : Islam

Zodiak : Capricorn

Akun Instagram : @bojvoyej

3 dari 9 halaman

Keluarga Bio One

Juan Bio one merupakan anak kedua dari empat bersaudara, dengan saudara-saudaranya termasuk Choiro Hartono, Nona Berlian, dan Gegen.

Adiknya, Nona Berlian, telah meniti karir dalam dunia hiburan sebagai seorang artis dan memainkan peran sebagai Wati dalam serial Ronaldowati. 

Setelah mengambil istirahat sejenak dari dunia hiburan, Nona Berlian kemudian memutuskan untuk beralih fokus ke dunia esports.

4 dari 9 halaman

Awal Perjalanan Karir

Setelah meraih kesuksesan sebagai model anak-anak, Bio One memutuskan untuk mencoba di industri musik dengan meluncurkan album berjudul I Love You pada tahun 2003. 

Tak hanya itu, berkat bakatnya itu, ia dipercaya untuk mengambil peran utama dalam serial televisi berjudul Titipan Ilahi, yang menandai debutnya di dunia sinetron.

Kini, Bio One telah beralih sepenuhnya ke dunia perfilman, di mana ia telah menjadi salah satu aktor paling terkenal dan diminati di kalangan kaum muda.

5 dari 9 halaman

Model Outfit Begitu Stylish

Gaya busana Bio One sering kali mencuri perhatian dan terlihat sangat modis dan eye catching. Penampilannya yang trendi seringkali membuatnya dipilih sebagai model untuk berbagai event. 

Kehadirannya dalam dunia model dapat diidentifikasi melalui akun Instagram pribadinya @bojvoyej.

6 dari 9 halaman

Begitu Mendalami Dirinya di Dunia Peran

Pada tahun 2022 Bio One ditunjuk untuk memainkan peran utama sebagai Gepeng di film terbaru berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. 

Di bawah arahan Fajar Nugros, Bio One mengalami transformasi fisik yang luar biasa, sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk menjadi kurus sesuai karakter yang dibutuhkan.

7 dari 9 halaman

Bio One Agamanya Apa?

Diketahui Bio One menganut agama islam.

8 dari 9 halaman

Bio One Umur Berapa?

Lahir pada 1 Januari 1998 dan berumur 26 tahun.

9 dari 9 halaman

Bio One Adiknya Siapa?

Bio One memiliki seorang kakak perempuan bernama Nona Berlian Sakinah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini