Sukses

Profil, Agama, dan Potret Eva Manurung Ibu Kandung Virgoun, Penyanyi Lawas yang Viral Lagi

Berikut deretan potret Eva Manurung Ibunda Virgoun yang dulunya penyanyi di tahun 80-an.

Liputan6.com, Jakarta Eva Manurung, merupakan ibu kandung dari penyanyi Virgoun, dirinya menjadi perhatian publik setelah mengetahui kabar perselingkuhan dan gugatan cerai yang melibatkan putranya dan Inara Rusli.

Seorang wanita berusia 60 tahun ini ternyata memiliki pengalaman sebagai penyanyi pada tahun 1980-an. 

Pada masa itu, ia merilis tiga album, termasuk "Untuk Mama", "Pop Indonesia Vol.1 Ayah", dan "Lagu-Lagu Barat Versi Indonesia".

Meskipun baru-baru ini menjadi lebih populer, Eva tetap aktif di industri hiburan Indonesia, terutama dalam bidang musik. Pada tahun 2021, ia bahkan merilis lagu solo yang berjudul "Karena Rupiah".

Berikut deretan potret dan ulasan profil sosok Eva Manurung yang menurunkan bakat nyanyi kepada anaknya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Eva Manurung

Nama Lengkap: Eva Manurung

Tanggal Lahir: 11 Mei 1973

Zodiak: Taurus

Agama: Kristen

Profesi: Penyanyi

Akun Instagram: @evamanurung1105

3 dari 9 halaman

Ibunda sang Penyanyi

Eva, seorang ibu yang memiliki dua anak yang bernama Virgoun dan Feby Carol. Ia kerap mengabadikan momen dirinya di Instagramnya, @evamanurung1105 yang telah memiliki 24,6 ribu pengikut.

4 dari 9 halaman

Sudah Menjadi Penyanyi Sejak Lama

Eva mengakui dirinya sebagai penyanyi lawas pada dekade 1980-an. Waktu pasti dimulainya karir musiknya di Indonesia tidak diketahui dengan jelas, namun dirinya telah aktif dalam industri tarik jauh sebelum Virgoun meraih ketenaran sebagai penyanyi.

5 dari 9 halaman

Pernah Ikut Ajang Kompetisi

Pada tahun 2019, Eva turut serta dalam ajang pencarian bakat yang dikenal dengan nama Golden Memories Asia. Selain mencurahkan waktu untuk berkarya dalam bidang vokal, Eva juga terlibat aktif sebagai pengajar musik di salah satu sekolah.

6 dari 9 halaman

Putus dengan Jordan Ali

Dikutip dari sumber lain, baru-baru ini Eva telah mengakhiri hubungannya dengan Jordan Ali dan nampaknya sekarang ia telah menemukan kebahagiaan yang baru setelah berpisah dengan Jordan Ali.

Ditemukan oleh netizen, Eva sedang melakukan siaran langsung bersama Ananta Kusuma, yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

7 dari 9 halaman

Eva Manurung Punya Anak Berapa?

Diketahui Eva Manurung memiliki dua anak yang bernama Virgoun dan Feby Carol.

8 dari 9 halaman

Eva Manurung Lahir Tahun Berapa?

Diketahui, wanita kelahiran 11 Mei 1973 ini berusia 54 Tahun.

9 dari 9 halaman

Ibunda Virgoun Agamanya Apa?

Eva Manurung menganut agama Kristen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini