Sukses

Foto-Foto Proses Pembangunan Rumah Baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali, Mulai Masuk Tahap Meeting Interior

Samuel Zylgwyn dan Franda sedang membangun rumah baru mereka di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda sudah menikah sejak 8 Agustus 2016 lalu. Terpikat dengan keindahan Bali, keduanya pun memutuskan untuk menetap di sana. Saat ini, mereka sedang membangun rumah impian mereka yang sudah mencapai tahap meeting interior.

Sementara menunggu pembangunan rumah selesai, Samuel Zylgwyn dan Franda tinggal di sebuah rumah kontrakan sejak Juni 2022. Melalui Instagram, keduanya sering membagikan perkembangan rumah baru mereka.

Dirangkum dari akun Instagram @samuel_zylgwyn, pada Kamis (25/1/24), berikut beberapa potret pembangunan rumah baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Proses Pembangunan Rumah Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda tengah menantikan pembangunan rumah impian mereka di Bali. Mereka sedang fokus pada proses pembangunan rumah yang sudah mencapai tahap meeting interior.

3 dari 10 halaman

Sering Update Perkembangan Rumah

Samuel Zylgwyn dan Franda sudah pindah ke Bali sejak bulan Juni 2022 dan tinggal di sebuah rumah kontrakan. Keduanya rajin memantau dan update perkembangan rumah baru mereka.

4 dari 10 halaman

Meeting Bagian Interior

Proses pembangunan rumah baru Samuel Zylgwyn dan Franda akhirnya mencapai tahap meeting bagian interior. Keduanya terlihat antusias saat berdiskusi dengan tim konstruksi.

5 dari 10 halaman

Didoakan Warganet Agar Proses Pembangunan Rumahnya Cepat Selesai

Alasan Samuel Zylgwyn memutuskan untuk pindah ke Bali bukan hanya karena cinta pada keindahan pulau tersebut, tetapi juga karena ia ditawari tanah dengan harga yang terjangkau.

Selama proses pembangunan berlangsung, warganet selalu memberikan doa untuk kelancaran pembangunan rumah barunya.

”Mantapp lancar ampe finishing,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 10 halaman

Samuel Zylgwyn Tinggal Dimana?

Samuel Zylgwyn dan Franda, pasangan artis peran, telah memilih Bali sebagai tempat tinggal mereka yang tetap. Mereka memutuskan untuk menetap di pulau tersebut sejak Juni 2022, setelah menikah pada Agustus 2016.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Pertama Samuel Zylgwyn?

Selama enam tahun menjalani kehidupan pernikahan, Samuel dan Franda telah diberkahi dengan seorang putri cantik bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, yang lahir pada bulan April tahun 2018.

8 dari 10 halaman

Apakah Samuel Zylgwyn Pindah Agama?

Sejak lahir, Samuel Zylgwyn telah menganut agama Katolik. Namun, pada tahun 2016, dia memutuskan untuk berpindah agama menjadi Kristen, mengikuti keyakinan istrinya, Franda.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Kedua Franda dan Samuel?

Faleia, anak kedua dari pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Dilahirkan pada 31 Mei 2022, Faleia kini telah berkembang menjadi seorang anak yang menggemaskan dan lucu.

10 dari 10 halaman

Berapa Anak Franda dan Samuel?

Kini, Samuel Zylgwyn dan Franda telah memiliki dua putri yang manis dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini