Sukses

Foto-foto Kedekatan Gading Marten dan Gempi, Saling Kangen Sampai Enggak Bisa Dipisahkan

Gading Marten dan Gempi selalu terlihat kompak dan seru saat menghabiskan waktu berdua.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Gempita Noura Marten atau yang biasa disapa Gempi. Bahkan di tengah kesibukannya, Gading Marten selalu menyempatkan waktu untuk anaknya.

Kedekatan Gading Marten dan Gempi juga selalu menjadi sorotan warganet saat keduanya menghabiskan waktu bersama.

Hubungan mereka seperti lem dan kertas yang tak bisa dipisahkan. Hal ini terlihat dari ungkapan rasa rindu Gading Marten terhadap anak semata wayangnya, Gempi dalam postingannya di Instagram @gadiiing.

Penasaran seperti apa kekompakan Gading Marten dan Gempi? Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (23/1/24), berikut beberapa potret kedekatan Gading Marten dan Gempi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Gading Marten Rindu Gempi

Kedekatan Gading Marten dan Gempi kerap menimbulkan rasa cemburu di kalangan warganet, karena keduanya selalu terlihat kompak dan seru.

Pada Senin (22/1/24), melalui akun Instagram pribadinya @gadiiing, Gading Marten mengungkapkan kerinduannya terhadap anaknya, Gempi.

”Kangen BANGET,” tulis Gading dalam akun Instagramnya.

3 dari 10 halaman

Dukung Hobi Gempi

Gading Marten dikenal sebagai seorang ayah yang penyayang dan romantis. Hal ini dibuktikan Gading Marten saat memberikan ucapan selamat kepada Gempi yang berhasil meraih prestasi dalam lomba sepatu roda di Bandung.

”Nemenin mpi, gwen sama shakila lomba sepatu roda di bandung pagi ini.. yeaaaa congrats kiddos.. so proud of you,” tulis Gading melalui akun Instagramnya @gadiiing.

4 dari 10 halaman

Natal Bersama

Gempi dan Gading Marten sering merayakan hari besar, salah satunya Natal. Pada momen tersebut, keduanya tampil kompak dengan mengenakan busana serba putih sambil berpose di depan pohon Natal.

5 dari 10 halaman

Rayakan Ulang Tahun Gempi yang ke-9

Gempi merayakan ulang tahunnya, pada Selasa (16/1/24), bersama Gading Marten dan Gisella. Meski perayaannya sederhana, Gempi terlihat sangat bahagia karena dapat quality time bareng kedua orang tuanya.

6 dari 10 halaman

Perceraian Gisel dan Gading Karena Apa?

Kesibukan Gading Marten dengan hobinya dan kesibukan Gisella Anastasia dengan pekerjaannya menjadi salah satu pemicu keretakan dalam rumah tangga mereka. Setelahnya, muncul beberapa permasalahan yang terus menghantui.

7 dari 10 halaman

Apakah Gading Marten Kristen Ortodoks?

Di Gereja Ortodoks Barat, beliau menganut agama Kristian Ortodoks dengan nama sakramen Laurentios.

8 dari 10 halaman

Bagaimana Hubungan Gisel dan Gading?

Meskipun telah resmi bercerai pada Januari 2019, hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap berjalan baik hingga saat ini. Keduanya terus menjaga hubungan yang baik, terutama dalam memberikan kasih sayang kepada anak semata wayang mereka, Gempi.

9 dari 10 halaman

Gading Marten dan Gisella Menikah Tahun Berapa?

Dalam sebuah acara Inbox pada tanggal 10 April 2012, Gading Marten mengungkapkan perasaan cintanya kepada Gisella Anastasia, yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim kelima. Ungkapan cinta tersebut langsung diterima oleh Gisella. Keduanya resmi menikah pada tanggal 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Bali.

10 dari 10 halaman

Gempita Lahir Tahun Berapa?

Mengamati pertumbuhan gadis kecil yang menjadi kesayangan Gading Marten, kedua orang tuanya kerap terkagum-kagum dan bangga padanya. Gempi, yang lahir pada tahun 2015, semakin memasuki masa remaja dan kini mampu menghabiskan waktu berkualitas bersama sang Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini