Sukses

Perjalanan Cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang Ternyata Teman Sejak Kecil

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah sudah saling mengenal sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah pada 11 Januari 2024 sempat membuat heboh warganet di media sosial. Hari bahagia kedua pasangan ini disebut sebagai 'Hari Patah Hati' oleh para penggemar Pangeran Abdul Mateen.

Momen pernikahan mereka berhasil menarik perhatian publik, terutama ketika Pangeran Abdul Mateen membagikan fotonya bersama Anisha Rosnah yang ternyata merupakan teman masa kecilnya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab dan duduk berdampingan. Postingan Pangeran Abdul Mateen mengundang banyak komentar dari warganet yang terkesan dengan kisah cinta Pangeran Abdul Mateen dan istrinya.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (22/1/24), berikut beberapa potret romantis dan kisah cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Saling Mengenal Sejak Kecil

Dalam unggahan foto pernikahannya bersama Anisha Rosnah, Pangeran Abdul Mateen juga membagikan foto kecilnya bersama Anisha Rosnah. 

Postingannya mendapat banyak komentar dari warganet yang menyebut Pangeran Abdul Mateen menjaga jodohnya dari kecil.

”Definisi jaga jodoh sendiri sejak kecil,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

 

3 dari 10 halaman

Rayakan Tahun Baru Bersama

Pada Minggu (31/12/23), Pangeran Abdul Mateen mengunggah fotonya bersama Anisha Rosnah di Instagram. Postingannya tersebut menunjukkan pertanda bahwa hubungan mereka akan menuju ke jenjang pernikahan.

”Wishing you all the best for 2024,” tulis Pangeran Abdul Mateen dalam akun Instagram pribadinya @tmski.

4 dari 10 halaman

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Digelar Secara Meriah

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 11 Januari 2024.

Pernikahan mereka berlangsung selama 10 hari dan diselenggarakan dengan meriah. Banyak pemimpin negara yang turut hadir dalam acara tersebut.

5 dari 10 halaman

Jadi Hari Patah Hati Warganet

Postingan pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah selalu menjadi pusat perhatian warganet. Banyak yang merasa sedih karena idola mereka, Pangeran Abdul Mateen telah menemukan pujaan hatinya.

”Patah hati se Asean,” tukas warganet dalam kolom komentar Instagram Pangeran Abdul Mateen.

6 dari 10 halaman

Siapa Anisha Rosnah?

Lahir pada tanggal 6 November 1994, Anisha Rosnah binti Adam saat ini menjadi istri Pangeran Abdul Mateen. Ia merupakan cucu dari Pehin Dato Isa, seorang penasihat berpengaruh bagi Sultan Brunei. Kakek Anisha adalah pendiri Royal Brunei Airlines.

7 dari 10 halaman

Pangeran Mateen Menikah dengan Siapa?

Pada tanggal 11 Januari 2024, Pangeran Brunei Abdul Mateen mengikrarkan pernikahan resmi dengan Anisha Rosnah atau Anisha Isa-Kabelic.

8 dari 10 halaman

Kenapa Sultan Brunei Bisa Kaya?

Kekayaan kesultanan Brunei berasal dari eksplorasi minyak dan gas (migas) di wilayahnya secara garis besar. Sejarah mencatat bahwa eksplorasi minyak di Brunei dimulai pada tahun 1928 oleh perusahaan Inggris, Shell.

9 dari 10 halaman

Siapa Ibu dari Pangeran Mateen?

Pada tahun 1982, Mariam Abdul Aziz, yang merupakan ibu dari Pangeran Abdul Mateen, dipersunting oleh Sultan Hassanal Bolkiah. Mariam adalah istri kedua dari Sultan Brunei Darussalam tersebut, sementara istri pertamanya adalah Ratu Saleha yang dinikahi oleh Hassanal Bolkiah pada tahun 1965.

10 dari 10 halaman

Siapa Pria Mahkota Kerajaan Brunei Darussalam?

Sebagai anak ketiga dan putra pertama dari Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Al-Muhtadee Billah menduduki posisi sebagai Putra Mahkota. Pada 10 Agustus 1998, ia secara resmi diangkat menjadi Putra Mahkota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini