Sukses

Foto-foto Nia Ramadhani Hadiri Pesta Ulang Tahun Gita Janu, Sang Kakak Ipar

Potret Nia Ramadhani saat hadiri pesta ulang tahun Gita Janu sang kakak ipar dengan balutan busana bergaya kasual.

Liputan6.com, Jakarta Kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu baru saja mengadakan pesta ulang tahun. Sederet artis Indonesia pun turut hadir dalam pesta meriah tersebut. Tak terkecuali Nia Ramadhani, yang tak lain merupakan adik ipar Gita Janu.

Wanita Sosialita itu mengadakan pesta ulang tahunnya di sebuah bar kelas atas di Jakarta, dengan mengangkat tema casual. Nia Ramadhani yang hadir pun turut mengenakan outfit bergaya casual dengan memakai blazer dan stocking berwarna hitam.

Di hari bahagia kakak iparnya tersebut, tak lupa Nia membagikan beberapa momen keseruan dari berlangsungnya acara pesta ulang tahun Gita Janu pada instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

Penasaran dengan outfit casual ala Nia Ramadhani di pesta ulang tahun Gita Janu? Berikut beberapa potret model blasteran tersebut yang telah dirangkum pada Jumat (19/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pose Bareng Gita Janu

Di halaman pertama postingan instagramnya, Nia mengunggah foto bersama sang kakak ipar yang sedang berulang tahun, Gita Janu. Ia tampak bahagia sambil memeluk Gita.

3 dari 9 halaman

Momen Keseruan Nia Dengan Para Sahabat

Nia dan Gita tak lupa untuk membagikan momen keseruan bersama para sahabatnya. Semua tamu undangan yang hadir tampak menikmati jalanya pesta ulang tahun tersebut.

4 dari 9 halaman

Unggah Video Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sebelumnya, Nia sempat mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Gita beserta ucapan yang panjang kepada sahabatnya yang juga kakak iparnya itu.

“Selamat ulang tahun buat Gita yang sudah seperti saudara bagi Nia. Semoga awet persahabatannya!”, tulis Nia.

5 dari 9 halaman

Ditemani Sang Suami, Ardie Bakrie

Saudara ipar Gita Janu yaitu Ardie Bakrie, juga hadir untuk memeriahkan jalannya pesta ulang tahun tersebut. Dikenal sebagai sosialita populer, membuat Gita Janu sangat dekat dengan banyak artis tanah air.

6 dari 9 halaman

Joget Bareng Nagita Slavina

Selain itu, ada juga  Nagita Slavina. Videonya di acara tersebut ramai diperbincangkan warganet karena dirinya yang tertangkap sedang berjoget bersama Nia Ramadhani.

7 dari 9 halaman

Gita Janu Itu Siapa?

Dikutip dari sumber lain, Gita Janu merupakan istri dari Dicky Ramadhani, kakak tiri Nia Ramadhani.

8 dari 9 halaman

Apakah Nia Ramadhani Keturunan Luar Negeri?

Nia Ramadhani memiliki keturunan dari Sunda, dengan campuran darah Norwegia dan Belanda.

9 dari 9 halaman

Nia Ramadhani Agama Apa?

Diketahui Nia sampai saat ini memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini