Sukses

Foto-foto Kenangan Manis Mendiang Siti Purwanti Ibu Maxime Bouttier dengan Suami, Momen Pernikahannya Menarik Perhatian

Mendiang Siti Purwanti menikah dengan Patrice Bouttier pada tahun 1992

Liputan6.com, Jakarta Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti, mengembuskan napas terakhir di rumah Luna Maya pada Senin (15/01/2024). Diketahui, mendiang Siti Purwanti memiliki penyakit jantung dan gagal ginjal yang telah lama dideritanya.

Kepergian mendiang Siti Purwanti memberikan luka yang mendalam bagi suami serta kedua anaknya. Patrice Bouttier, suami mendiang Siti Purwanti, mendampingi istrinya dari rumah duka hingga ke peristirahatan terakhirnya. Menikah sejak tahun 1992, mereka sering berbagi momen bersama hingga maut yang hanya bisa memisahkan keduanya. 

Berikut foto-foto kenangan mendiang Siti Purwanti dengan suami dirangkum Kamis (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Menikah Pada Tahun 1992

Mendiang Siti Purwanti dan suaminya, Patrice Bouttier, menikah pada tahun 1992. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di Indonesia. Diketahui, Patrice Bouttier ialah seorang pria asal Perancis yang merupakan chef di salah satu hotel bintang lima dan telah berada di bidang kuliner selama 30 tahun.

3 dari 11 halaman

Rayakan Anniversary Pernikahan

Foto lawas mendiang Siti Purwanti dan Patrice Bouttier ini diunggah di akun Instagram @sitipurwanti15 pada tahun 2021 lalu saat merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-29.

4 dari 11 halaman

Sosok yang Kuat dan Bijaksana

Menikah selama lebih dari 30 tahun, membuat Patrice Bouttier dan mendiang Siti Purwanti saling mengenal dan mengetahui kepribadian masing-masing. Ia pernah mengungkapkan bahwa istrinya merupakan sosok yang kuat dan bijaksana.

5 dari 11 halaman

Hanya Maut yang Dapat Memisahkan

Mendiang Siti Purwanti dan Patrice Bouttier memiliki hubungan yang sangat harmonis dan seringkali menghabiskan waktu berdua. Mereka menua bersama hingga maut yang hanya dapat pisahkan keduanya.

6 dari 11 halaman

Kebersamaan Mereka Hanya Tinggal Kenangan

Setelah kepergian Siti Purwanti, momen kebersamaan Patrice Bouttier dan istrinya saat ini hanya tinggal kenangan. Ia bersama dengan kedua anaknya masih merasakan duka atas kepergian sosok istri dan ibu yang sangat menyayangi dan menjaga mereka.

7 dari 11 halaman

Sakit Apa Ibu Maxime Bouttier?

Menurutnya, ibu Maxime itu memang sudah lama sakit. Bahkan, sempat dirawat di rumah sakit dan dipasang ring jantung. Namun, lanjut Purwadi, sakit yang diderita Siti Purwanti bertambah ke ginjal sehingga harus cuci darah. Sayang, cuci darah itu gagal dan sakitnya semakin parah.

8 dari 11 halaman

Apa Agama Maxime Bouttier?

Sosok yang lahir di Poitiers, Perancis, pada tanggal 22 April 1993, bernama Maxime Andre Salam Bouttier, menganut agama Islam. Jadi, pada saat ini, usianya mencapai 30 tahun.

9 dari 11 halaman

Maxime Bouttier Anak ke Berapa?

Maxime Bouttier merupakan anak sulung dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti.

10 dari 11 halaman

Maxime Bouttier Kerja Apa?

Awalnya, Maxime Bouttier memasuki dunia hiburan bukan sebagai aktor, melainkan sebagai seorang model. Ia bergabung dengan agensi model terkemuka di Bali.

11 dari 11 halaman

Luna Maya dan Maxime Selisih Umur Berapa?

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan cukup lama dan tak jarang diperbincangkan karena selisih umur antara keduanya mencapai 10 tahun. Meski sering menjadi buah bibir warganet, Luna Maya mengaku tidak risih akan hal tersebut, melainkan cukup bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.