Sukses

Foto-foto Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel saat Salat Jumat, Rela di Luar Dekat dengan Tempat Sandal

Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel rela salat Jumat di luar dekat dengan tempat sandal.

Liputan6.com, Jakarta Rekaman video Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel saat sedang menjalankan salat Jumat bersama, sempat menghebohkan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun @telurucul di TikTok, pada Jumat (12/1/24).

Pada postingan tersebut, ketiganya tampak rela salat Jumat di luar dekat tempat sandal karena kondisi masjid penuh dengan jamaah. Bahkan Bryan Domani menyempatkan waktunya untuk memindahkan palang pembatas agar mereka bisa salat dengan nyaman.

Unggahan video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet, karena ketiganya terlihat tampan dan sangat khusyuk saat salat Jumat berlangsung.

Dirangkum dari akun TikTok @telurucul, pada Rabu (17/1/24), berikut beberapa potret Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel salat Jumat bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel Salat Jumat Bersama di Masjid

Akun TikTok @telurucul mengunggah video Vino G Bastian, Bryan Domani, dan Indra Jegel sedang salat Jumat bersama, pada Jumat (12/1/24).

Postingannya tersebut mendapat banyak komentar dari warganet karena ketiganya terlihat sangat khusyuk menjalankan salat Jumat di masjid.

3 dari 10 halaman

Bryan Domani Memindahkan Palang Pembatas Agar Mereka Bisa Salat dengan Nyaman

Karena tidak kebagian salat Jumat di dalam masjid, mereka rela salat Jumat di dekat tempat sandal. Agar salatnya terasa nyaman, Bryan Domani memindahkan palang pembatas ke pinggir area tersebut.

4 dari 10 halaman

Memakai Baju Santai Tetapi Tetap Sopan

Pada postingan tersebut, ketiganya terlihat memakai baju santai yang sopan. Vino G Bastian terlihat mengenakan kaus hitam dan celana training, sedangkan Bryan Domani memakai kaus hitam dan sarung merah. Kemudian, sang komika Indra Jegel memakai kaus putih dan celana panjang.

5 dari 10 halaman

Warganet Mengira Vino G Bastian dan Bryan Domani Non Muslim

Selain dipuji karena ketiganya tetap mengingat kewajiban mereka untuk salat Jumat. Warganet juga banyak yang salah mengira kalau Vino G Bastian dan Bryan Domani adalah seorang non muslim.

6 dari 10 halaman

Vino G Bastian Berdarah Apa?

Anak bungsu dari lima bersaudara, Vino adalah hasil dari pernikahan antara Bastian Tito, seorang komikus terkenal yang menciptakan karakter Wiro Sableng, dan Herna Debby. Ayahnya memiliki darah Minangkabau, sementara ibunya berasal dari etnis Minahasa.

7 dari 10 halaman

Vino G Bastian Jurusan Apa?

Tidak disangka bahwa Vino adalah alumnus Teknik Kimia dari Institut Teknologi Indonesia.

8 dari 10 halaman

Vino Nikah Tahun Berapa?

Setelah menjalin beberapa hubungan dengan orang lain, Vino G Bastian dan Marsha Timothy memutuskan untuk menikah pada tanggal 20 Oktober 2012. Pada tahun 2022, rumah tangga Vino dan Marsha telah mencapai usia 10 tahun. Dalam satu dekade pernikahan mereka, kedekatan pasangan ini semakin bertambah setiap harinya.

9 dari 10 halaman

Apakah Bryan Domani dan Mawar Eva Pacaran?

Bryan Domani dan Mawar de Jongh telah berpacaran selama empat tahun.

10 dari 10 halaman

Jegel Suci Berapa?

Usai meraih kemenangan di SUCI 6, Indra Jegel melanjutkan karirnya dengan menjadi seorang stand-up komedian dan terlibat dalam dunia perfilman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.