Sukses

Top 3: Potret Lolly Terbaru yang Kembali Ganti Nama dengan Marga Nikita Mirzani

Artikel tentang potret terbaru Lolly yang akhirnya ganti nama belakang dari Dedola ke marga Nikita Mirzani menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly kerap mencuri perhatian publik. Terlebih lagi setelah dirinya diketahui menggunakan nama Antonio Dedola di instagram. Namun baru-baru ini diketahui Lolly telah menghapus nama Dedola dan kembali menggantinya dengan marga Nikita Mirzani. 

Artikel tentang potret terbaru Lolly yang akhirnya ganti nama belakang dari Dedola ke marga Nikita Mirzani menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan doa niat puasa ganti atau qadha Ramadan di bulan Rajab. Disusul dengan artikel tentang episode 1 drakor Knight Flower yang raih rating tinggi hingga pecahkan rekor MBC. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Potret Lolly Terbaru yang Akhirnya Ganti Nama Belakang Antonio Dedola dengan Marga Nikita Mirzani

Situasi konflik dalam keluarga antara Laura Meizani Mawardi, yang akrab disapa Lolly, dan Nikita Mirzani terus berlanjut. Meski mereka sebelumnya saling bertukar sindiran dan menjadi pusat perhatian publik, ibu dan anak ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Diketahui bahwa Nikita telah mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga (KK). Keputusan ini diambil dengan pertimbangan untuk menghargai pilihan hidup Lolly, yang merasa dirinya sudah dewasa.

Baru-baru ini, tersebar kabar bahwa Lolly telah menghapus nama belakang Antonia Dedola. Tak hanya itu, ia juga mencantumkan alamat email pribadinya dengan menggunakan nama lengkap Laura Meizani Mawardi. Tindakan ini tidak luput dari perhatian netizen dan menjadi bahan olokan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Doa Niat Puasa Ganti atau Qadha Ramadan di Bulan Rajab, Beserta Tata Caranya

Umat Islam yang memiliki hutang puasa Ramadhan, dianjurkan untuk segera melakukan puasa ganti. Puasa ganti sendiri merupakan puasa yang dilakukan sebagai pengganti hari-hari puasa yang tidak dapat dilaksanakan pada bulan Ramadan. 

Ini bisa disebabkan oleh beberapa alasan, seperti sakit, menstruasi, hamil, atau perjalanan. Orang yang tidak dapat berpuasa pada hari tertentu di bulan Ramadan diwajibkan untuk menggantinya pada hari-hari lain setelah bulan Ramadan berakhir.

Hukum mengganti Puasa Ramadhan

Puasa qadha Ramadhan adalah wajib hukumnya bagi muslim yang meninggalkan puasa Ramadan karena sakit, haid, nifas, dll. Ini sebagaimana dijelaskan dalam QS. Al-Baqarah ayat 185:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Episode 1 Knight Flower Raih Rating Tinggi, Pecahkan Rekor MBC

MBC telah membagikan trailer Knight Flower episode 1 sebelum penayangan perdananya. Dibintangi oleh Lee Ha-Nee dan Lee Jong-Won, drakor baru ini berkisah tentang seorang janda yang menjalani kehidupan berbeda di malam hari. Je Yeo-Hwa telah hidup sebagai janda selama 15 tahun setelah suaminya meninggal di hari pernikahan mereka. Dia termasuk dalam keluarga bangsawan bergengsi di Joseon. Meskipun dia adalah menantu perempuan yang bertanggung jawab di siang hari, dia berubah menjadi pahlawan bertopeng di malam hari. Yeo-Hwa melompat dari tembok rumahnya setiap hari, mengenakan pakaian dan topeng yang berbeda.

Dia menjalani kehidupan gandanya tanpa kesulitan sampai petugas Divisi Penjaga Terlarang Park Soo-Ho memasuki hidupnya. Pria yang menarik dan cerdas itu bertemu Yeo-Hwa setiap kali dia berada di luar pada malam hari. Trailer terakhir menunjukkan dia bermimpi jatuh ke pelukannya dan menghadapi konsekuensi dari pikiran berdosa tersebut saat tidur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.