Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun ke-11 Harneel Pradhi Singh, Dibuatkan Kue Spesial oleh Bunga Zainal

Harneel Pradhi Singh mendapatkan kue spesial buatan ibunya, Bunga Zainal di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Harneel Pradhi Singh atau yang biasa disapa Harneel, merupakan anak kedua Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Baru-baru ini Harneel merayakan ulang tahunnya yang ke-11, pada Selasa (9/1/24).

Meski hanya dirayakan secara sederhana bersama sang ibu, tetapi momen tersebut menjadi sangat istimewa bagi Harneel. Bunga Zainal dengan penuh kasih sayang, membuat kue cokelat spesial bernama pie chocolate brownie oreo yang dihiasi dengan gambar pemain bola favorit Harneel.

Berbeda dengan artis lainnya, Bunga Zainal memilih memberikan perayaan sederhana tetapi bermakna yang akan selalu diingat dan dihargai oleh anaknya.

Dirangkum dari akun Instagram @bungazainal05, pada Kamis (11/1/24), berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Harneel Pradhi Singh yang ke-11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Perayaan Ulang Tahun Harneel Pradhi Singh yang ke-11

Harneel Pradhi Singh atau Harneel, dilahirkan pada 9 Januari 2013 dan sekarang sudah berusia 11 tahun.

Pada Selasa (9/1/24), Harneel merayakan ulang tahunnya yang ke-11 bersama ibunya, Bunga Zainal yang membawa kue cokelat spesial untuknya.

3 dari 10 halaman

Bunga Zainal Memberikan Kue Spesial untuk Harneel

Tidak seperti perayaan ulang tahun anak artis pada umumnya, Bunga Zainal memilih merayakan ulang tahun Harneel secara sederhana.

Ia meluangkan waktu untuk membuat kue spesial yang diberi nama pie chocolate brownie oreo pada hari ulang tahun Harneel yang ke-11. Selain itu, Bunga Zainal juga menghias kue tersebut dengan gambar pemain bola favorit Harneel.

4 dari 10 halaman

Bunga Zainal Menuliskan Ucapan Manis untuk Harneel

Bunga Zainal membagikan video perayaan ulang tahun Harneel yang ke-11 melalui akun Instagramnya. Bunga juga menyertakan ucapan manis untuk putra tercintanya.

”Happy birthday anaku sayang , cimit mami yg semakin besar , ade sudah 11 tahun aja cepet banget waktu berlalu  #terharu mami sayang ade ya semoga ade menjadi anak yg baik & pintar ya nak WBU,” tulis Bunga Zainal dalam akun Instagram pribadinya @bungazainal05.

5 dari 10 halaman

Selalu Terlihat Kompak dengan sang Ibu

Memasuki usia remaja, Harneel semakin sering muncul di postingan Instagram @bungazainal05.

Bunga Zainal tak hanya membagikan foto Harneel, tetapi juga mengunggah berbagai momen kebersamaan mereka. Keduanya selalu terlihat kompak dan akrab.

6 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Suami Bunga Zainal?

Lahir pada tanggal 27 April 1969, pria ini adalah suami dari aktris yang cantik, Bunga Zainal. Dari ikatan pernikahan mereka, kini pasangan ini telah diberkahi dengan dua orang anak. Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal, menganut agama Hindu. Selain berperan sebagai produser, ia juga menjalankan profesi sebagai seorang sutradara.

7 dari 10 halaman

Kapan Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh?

Menikah sejak tahun 2014, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh selalu terlihat bahagia, meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup besar di antara keduanya, yakni 18 tahun.

8 dari 10 halaman

Bunga Zainal Menikah Beda Berapa Tahun dengan Suami?

Dengan selisih usia 18 tahun, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

9 dari 10 halaman

Artis Bunga Zainal Agamanya Apa?

Dilahirkan dalam keluarga Muslim, Bunga Zainal awalnya memeluk agama Islam. Namun, saat mencapai usia dewasa, terutama menjelang pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal memutuskan untuk pindah agama Hindu.

10 dari 10 halaman

Apakah Karan dan Harneel Anak Kandung Bunga Zainal?

Dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal diberkahi dua anak, yaitu Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh, keduanya merupakan hasil peranannya sebagai produser film campuran India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini