Sukses

Potret Mesra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Menikah Hampir 7 Tahun tapi Masih Seperti Orang Pacaran

Bobby Nasution selalu memprioritaskan istri dan anak-anak

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu berlangsung pada hari Rabu (08/10/2017). Saat ini, keluarga mereka telah diberkahi dengan kehadiran tiga orang anak yang diberi nama Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Meskipun pernikahan mereka hampir memasuki tahun ketujuh, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dengan bangga menunjukkan keharmonisan hubungan mereka yang masih segar layaknya orang berpacaran. Keakraban ini terus terjaga, dan Kahiyang Ayu juga senantiasa mendampingi Bobby Nasution dalam setiap acara yang dihadirinya.

Berikut potret Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang masih mesra seperti orang pacaran, dirangkum Rabu (10/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berawal dari Teman Kelompok di Kampus

Terungkap bahwa Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu saling kenal ketika keduanya sedang menjalani studi S-2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Mereka bertemu karena mengerjakan tugas kelompok bersama. Kedekatan ini ternyata terus berkembang, bahkan mereka pernah menghabiskan waktu bersama di Dufan bersama teman-teman kuliah mereka.

3 dari 10 halaman

Setia Mendampingi Suami

Pasca pernikahan, Kahiyang Ayu senantiasa terlihat sebagai pendamping setia suaminya, Bobby Nasution, dalam berbagai acara. Keduanya saling memberikan dukungan dan menemani satu sama lain dalam segala aktivitas. Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga rajin meluangkan waktu untuk merayakan momen-momen berharga dalam kehidupan mereka, termasuk hari ulang tahun dan peringatan anniversary pernikahan.

4 dari 10 halaman

Mesra Seperti Orang Pacaran

Walaupun telah menjalani pernikahan selama tujuh tahun, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tidak pernah enggan menampilkan kemesraan dan kedekatan mereka di hadapan publik. Saat berbagai acara, kebersamaan mereka selalu terjaga dan tak segan menunjukkan perhatian satu sama lain.

5 dari 10 halaman

Dikaruniai 3 Anak

Kehadiran ketiga anak mereka, yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution, menjadikan keluarga Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu semakin utuh. Meskipun kesibukan memenuhi harinya, Bobby Nasution tetap menjadikan istri dan anak-anaknya sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

6 dari 10 halaman

Anak Kahiyang dan Bobby Ada Berapa?

Dari pernikahannya dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu diberkahi dengan tiga orang anak.

7 dari 10 halaman

Apa Jabatan Menantu Jokowi?

Pada tahun 2023, Bobby Nasution terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI). Ia akan menjabat dalam posisi ini hingga berakhirnya periode pada tahun 2025.

8 dari 10 halaman

Bobby Nasution Sarjana Apa?

Bobby Nasution adalah menantu kedua dari Joko Widodo dan suami dari anak kedua Presiden Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu. Ia merupakan alumnus Institut Pertanian Bogor dengan jurusan Agrobisnis di Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Selain itu, Bobby juga merupakan keturunan dari Raja Gunung Baringin Nasution di Panyabungan Timur, Mandailing Natal.

9 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Suami kahiyang?

Lahir di Medan pada 5 Juli 1991, Bobby Nasution aktif berbisnis properti sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada tahun 2021. Bahkan, keterlibatannya dalam bisnis properti telah dimulai sejak tahun 2011, jauh sebelum ia memasuki arena politik. Perjalanan karier Bobby di dunia real estate pun tidak langsung membawanya ke puncak kesuksesan.  

10 dari 10 halaman

Siapa Bapak Bobby Nasution?

Bobby Nasution adalah putra dari Erwin Nasution, yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV, dan Ade Hanifiah Siregar. Sayangnya, ayahnya telah meninggalkan dunia terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.