Sukses

Potret Lawas Annisa Pohan saat Lamaran dengan Agus Harimurti, Wajah Mendiang Ani Yudhoyono Jadi Sorotan

Berikut beberapa deretan potret lawas sosok Annisa Pohan dengan Agus Harimurti. Mendiang Ani Yudhoyono menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Annisa Pohan, menantu dari mantan Presiden RI ke-6, berbagi momen lawasnya, yaitu momen lamaran di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Annisa membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga dan suaminya, tidak hanya itu wajah mendiang Ani Yudhoyono juga menjadi sorotan.

Lamaran Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terjadi pada bulan Maret 2005, seperti yang diinformasikan dalam caption postingan Instagramnya.

Annisa sering membagikan serangkaian foto kenangan bersama AHY, yang telah menjalin hubungan asmara selama hampir dua puluh tahun.

Berikut ini adalah potret masa lalu Annisa Pohan saat dilamar oleh AHY, yang dirangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono pada hari Selasa, (09/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sering Mengabadikan Momen Mesra

Seringkali, Annisa Pohan menampilkan momen-momen mesranya di akun Instagram pribadinya. Ia memposting momen lawasnya saat AHY melamarnya.

“Momen lamaran malu-malu mau, Maret 2005,” tungkas Annisa di caption Instagramnya.

3 dari 9 halaman

Momen Lawas Saat Lamaran

Dilihat melalui unggahan di Instagram, momen tersebut terjadi di suatu tempat tinggal yang terlihat privasi dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat.

4 dari 9 halaman

Sorotan Terhadap Mendiang Ani Yudhoyono

Di momen kebahagiaan itu, wajah almarhum ibu AHY, Ani Yudhoyono, menjadi sorotan. Ia mengenakan gaun merah dengan berbagai pernak-pernik, begitu tampak menawan dengan gaya sanggul di rambutnya.

Keberadaan almarhum juga disadari oleh netizen dengan memberikan komentar di unggahan Instagram @annisayudhoyono.

“Kangen ibu ani ya… alfatihah,” tulis netizen.

“Ibu Ani, Alfatihah,” tulis netizen yang lain.

5 dari 9 halaman

AHY Disebut Unyu oleh Netizen

Banyak netizen yang menilai penampilan AHY di masa lalu dan sekarang. Beberapa dari mereka agak terkejut dengan transformasi fisik AHY yang sebelumnya terlihat kurus dan pemalu. Di momen itu, AHY mengenakan batik berwarna merah hati.

“Mas Ahy unyu-unyu banget, sekarang ganteng banget,” tungkas netizen.

6 dari 9 halaman

Kecantikan Annisa Pohan

Kecantikan Annisa Pohan tetap terpancar disaat momen lamarannya, pesonanya terlihat jelas ketika ia mengenakan kebaya yang berwarna merah muda.

7 dari 9 halaman

Annisa Pohan Lulus Unpad Tahun Berapa?

Diketahui Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono alias AHY, berlangsung selama sekitar empat tahun dan lulus pada tahun 2003.

8 dari 9 halaman

Annisa Pohan Bapaknya Siapa?

Ayahnya Annisa bernama Aulia Pohan yang merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

9 dari 9 halaman

Siapa Miftah Rizky Pohan?

Miftah Rizky Pohan merupakan adik Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.