Sukses

Potret Megah Rumah Anjasmara yang Lama Tak Berpenghuni, Tampak Asri Bisa Healing Melihat Setiap Hari

Berikut deretan potret rumah yang dahulu pernah ditempati oleh Anjasmara dan cocok untuk dijadikan tempat healing.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron pada tahun 2000-an pasti familiar dengan nama Anjas Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anjasmara. Popularitasnya mencapai puncak berkat perannya sebagai Cecep dalam drama romantis Si Cecep.

Setelah meraih ketenaran, Anjasmara berhasil mengumpulkan aset berharga tinggi, termasuk sebuah hunian mewah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Sayangnya, rumah tersebut sudah lama ditinggalkan dan terbukti tidak lagi mendapatkan perawatan yang layak. Meskipun begitu, saat melihatnya, rumah yang sepi itu terlihat begitu mewah dan asri, sehingga sangat ideal sebagai tempat healing.

Bagaimanakah gambaran rumah milik aktor terkenal, Anjasmara? Berikut adalah ulasan dari berbagai sumber yang dirangkum pada Senin (08/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Lama Tak Berpenghuni

Bagi pria yang lahir pada tahun 1975 ini, rumah pribadinya sudah lama kosong selama lima tahun. Tempat tinggal yang memiliki lahan yang luas itu kini tidak lagi ditempati dan telah beralih fungsi menjadi lahan perkebunan selada.

3 dari 9 halaman

Tampak Megah dan Mewah

Ketika dipandang dari sisi depan, kesan rumah Anjasmara terlihat megah dan berkelas dengan tiang-tiang tinggi berwarna abu-abu.

4 dari 9 halaman

Bergaya Klasik Tempo Dulu

Tempat tinggal Anjasmara adalah rumah yang nyaman dengan desain interior yang terbuat dari kayu. Pilar-pilar pada rumahnya terlihat memiliki bentuk klasik ala zaman dahulu.

5 dari 9 halaman

Terdapat Penampungan Air Yang Masih Berfungsi

Meskipun telah lama tak dihuni, rumah tersebut menunjukkan keadaan sekitarnya terjaga dengan bersih. Selain itu, pada bagian belakang rumah terdapat dua wadah penampungan air yang masih beroperasi hingga saat ini.

6 dari 9 halaman

Miliki Empang dan Kolam Ikan

Di tengah ladang selada dan taman yang dipenuhi berbagai jenis tanaman, terletak sebuah kolam kecil berbentuk persegi. Di sisi lain, ada kolam ikan yang tampaknya kurang terawat, terlihat dari airnya yang keruh dan berwarna hijau.

7 dari 9 halaman

Anjasmara Sekarang Umur Berapa?

Saat ini Anjasmara berumur 48 tahun.

8 dari 9 halaman

Anjasmara Punya Anak Berapa?

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa tidak hanya memiliki dua anak kandung, Anjasmara dan Dian Nitami juga pernah mengadopsi dua anak.

9 dari 9 halaman

Siapa Nama Asli Anjasmara?

Nama asli Anjasmara ialah Anjasmara Prasetya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini