Sukses

Intip 7 Seleb dan Artis yang Kerap Disebut ‘Pemersatu Bangsa’, Banyak Jadi Idola para Kaum Adam

Berikut deretan potret dan penjelasan beberapa artis dan selebriti yang kerap disapa Pemersatu Bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai penyatuan bagi bangsa, ketujuh selebriti dan artis perempuan ini sering menjadi idola bagi kaum adam.

Tentunya, banyak yang mengenal mereka yang sering muncul dalam dunia hiburan sebagai pembawa acara, model, selebgram, dan bahkan sebagai artis yang menawan.

Tidak jarang juga mereka disebut sebagai 'Tante'. Hal ini disebabkan oleh usia mereka yang sudah tidak lagi muda, namun tetap memiliki wajah yang segar dan sehat.

Berikut adalah daftar nama-nama artis dan selebriti yang sering disebut sebagai persatuan bangsa, dirangkum dari berbagai sumber, pada hari Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tante Atien

Margaretha Tien, seorang selebgram dan aktif dalam bidang olahraga. Kecantikan dan kesehatan primanya selalu menarik perhatian kaum adam. Seringkali, ia mengunggah dirinya di media sosial.

3 dari 11 halaman

Maria Vania

Meskipun masih terbilang muda, Maria Vania sering disebut dengan perempuan pemersatu bangsa oleh banyak netizen. Lahir pada tanggal 16 April 1991. Sejauh ini, Maria Vania telah dikenal sebagai seorang presenter, artis, dan model yang berasal dari Indonesia.

4 dari 11 halaman

Pamela Safitri

Pamela Safitri, terkenal sebagai bagian dari grup musik bernama Duo Serigala. Ia merupakan seorang seniman dan penyanyi dangdut Indonesia. Pamela memiliki keturunan campuran Indonesia dan Portugis. Banyak pria juga terpesona oleh vokal penyanyi dangdut ini.

5 dari 11 halaman

Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih, lahir di Jakarta pada 13 Januari 2002, meraih popularitas saat berperan sebagai content creator, selebgram, dan streamer game. Ia merupakan anak dari seorang pengusaha yang sukses.

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa Tasya pernah menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan pengalaman pelecehan seksual yang dialaminya. Insiden tersebut terjadi karena beberapa orang menilai penampilan Anastasya yang terbilang eksplisit.

6 dari 11 halaman

Tante Ernie

Ernie Judojono, yang biasa dipanggil tante Ernie, adalah artis pemersatu bangsa yang sangat populer. Ia terkenal sebagai selebgram yang kini telah memiliki tiga orang anak. Walau berumur 45 tahun, tante Ernie tetap tampak segar dan memesona.

7 dari 11 halaman

Wulan Guritno

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, atau lebih dikenal sebagai Wulan Guritno, adalah seorang tokoh Indonesia yang memiliki darah keturunan Jawa dan Inggris, dan berprofesi sebagai aktris, model, presenter, dan pengusaha.

Meskipun usianya telah mencapai 41 tahun, penampilan Wulan Guritno selalu memukau dan terlihat tetap segar. Beliau masih berhasil menampilkan pesona dan kerap membagikan melalui akun Instagram pribadinya.

8 dari 11 halaman

Yeyen Lidya

Yeyen Lidya, merupakan seorang artis, model dan pembawa acara terkenal di Indonesia. Kesuksesannya melonjak saat ia menjadi pembawa acara kuis tengah malam yang sangat populer pada zamannya.

Meskipun usianya semakin tua, Yeyen tetap mempertahankan kecantikan fisik dan penampilannya yang menarik.

9 dari 11 halaman

Siapa Saja Pemersatu Bangsa?

Berikut nama-nama artis yang disebut sebagai pemersatu bangsa, meliputi Wulan Guritno, Margaretha Tien, Tante Ernie, Yeyen Lidya, Maria Vania, dan Diana Dee Starlight.

10 dari 11 halaman

Siapa Margaretha Tien?

Ia merupakan seorang selebgram dan penggiat olahraga Atien Simon.

11 dari 11 halaman

Apa Itu Pemersatu Bangsa Indonesia?

Merupakan suatu perangkat yang utuh yang secara langsung merumuskan cita-cita nasional di negara ini, yaitu merealisasikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, seperti Pancasila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini