Sukses

Rumor Kencan Giselle Aespa dan Park Hyung Sik, Bakal Jadi Pasangan Awal Tahun?

Giselle Aespa dan Park Hyung Sik disebut-sebut bakal jadi pasangan Dispatch di awal tahun 2024. Rumor ini mencuat ke kalangan warganet internasional hingga menimbulkan berbagai skeptisisme.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor ternama Park Hyung Sik dan Giselle Aespa menjadi buah bibir di kalangan warganet, akibat mencuatnya rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Kabar ini dilaporkan oleh sebuah outlet media asal Jepang, yang menyatakan kedua bintang tersebut akan menjadi pasangan tahun 2024 oleh Dispatch.

Selama bertahun-tahun lalu, Dispatch menjadi satu-satunya media asal Korea Selatan yang gemar melaporkan berita kencan para selebritis. Setiap awal tahun, menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Kpop, dan menantikan siapakah artis yang akan dilaporkan Dispatch sedang berkencan.

Menjelang awal tahun 2024, penggemar Jepang pun memiliki spekulasi yang mengangkat nama Park Hyung Sik dan Giselle Aespa, sebagai pasangan yang akan diumumkan oleh Dispatch.

Pada Jum’at (29/12/2023), sebuah outlet media Jepang Daebak Tokyo merilis sebuah artikel yang berspekulasi tentang potensi hubungan romantis antara Giselle Aespa dan Park Hyung Sik. Hal ini menarik perhatian dan memicu perdebatan di antara penggemar dan publik.

Pasalnya, sebelum outlet media Jepang tersebut merilis artikelnya, Dispatch sempat memberi bocoran terkait identitas dari kedua bintang yang akan dilaporkannya sebagai pasangan tahun 2024. Pihaknya mengatakan bahwa akan ada wanita dari bintang idola Kpop generasi ke-4, dan pria idola generasi ke-2 yang saat ini berprofesi sebagai aktor.

Spekulasi yang menarik nama Giselle dan Park Hyung Sik tersebut dinilai menguat, karena keduanya memiliki karakter yang telah disebutkan Dispatch sebelumnya. Giselle merupakan bintang idola dari generasi ke-4, sementara Park Hyung Sik adalah mantan anggota penyanyi ZE:A, yang debut saat generasi ke-2 dan kini aktif sebagai aktor.

Melansir laman Pink Villa, hingga saat ini pihak agensi maupun selebriti tetap tutup mulut, dan tidak menanggapi berita kencan yang menyeret namanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Kencan Giselle-Park Hyung Sik Timbulkan Skeptisisme Warganet

Pengumuman terkait berita kencan Giselle Aespa dan Park Hyung Sik, menimbulkan skeptisisme di antara warganet internasional. Sebagian dari mereka menganggapnya kabar palsu atas kurangnya bukti, dengan meragukan kesempatan interaksi di antara keduanya. Sementara yang lainnya, menilai kemungkinan tersebut cukup besar dan tidak mustahil.

Melihat rumor ini pun, banyak warganet memberikan komentarnya di Instagram.

“Agak jauh sih, tp ga ada yg mustahil sih,” tulis warganet.

“Sangat Sangat tidak terduga, tapi nunggu dispatch aja doloe,” komentar penggemar.

“Sejauh ini, ini yang paling jauh.”

“Siapapun, selama keduanya happy, turut happy juga.”

“Hmmmmm sesuai dugaan para K-popers selama ini,” tulis penggemar lainnya.

“Kemarin kan prediksinya couple idol, cowo gen 2, cewe gen 4, ini masuk akal sih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.