Sukses

Potret Abigail Cattleya Putri Anak Ririn Ekawati yang Lucu dan Cantik di Ulang Tahunnya yang ke-7

Abigail Cattleya Putri, anak kedua Ririn Ekawati yang tingkahnya lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Yaya, nama akrab dari Abigail Cattleya Putri, merupakan anak kedua dari Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya. Sejak kepergian suaminya, Ririn Ekawati sering berbagi momen kebersamaannya dengan Yaya dan putri sulungnya, Jasmine Salsabila Abeng.

Yaya lahir pada tanggal 22 Desember 2016 dan hari ini ia baru saja menginjak usianya yang ke 7 tahun. Di usianya yang ke-7, tingkah Yaya semakin lucu dan menggemaskan. Yaya juga sering menerima pujian dari warganet.

Hubungan Yaya dengan ayah tirinya, Ibnu Jamil sangat harmonis. Keduanya terlihat sangat akrab dan kompak. Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga memberikan ucapan hangat untuk ulang tahun Yaya yang ke-7.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (22/12/23), berikut beberapa potret lucu Abigail Cattleya Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berusia 7 Tahun

Abigail Cattleya Putri atau yang akrab disapa Yaya, merupakan anak bungsu Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan mendiang Ferry Wijaya.

Hari ini, pada tanggal 22 Desember 2023, Yaya menginjak usia 7 tahun. Di usianya yang ke-7, Yaya menunjukkan perkembangannya yang semakin cerdas dan menggemaskan.

3 dari 10 halaman

Ibnu Jamil Memberikan Ucapan Hangat untuk Yaya

Hubungan Yaya dengan ayah tirinya, Ibnu Jamil terlihat sangat dekat dan harmonis. Bahkan, saat ulang tahun Yaya yang ke-7, Ibnu Jamil memberikan ucapan hangat untuk Yaya.

”On your special day, I want to remind you how incredibly special you are to me. Thank you for filling my life with love and laughter. Happy birthday, my beautiful Yaya,” tulis Ibnu Jamil dalam akun Instagram pribadinya @ibnujamilo.

4 dari 10 halaman

Tingkah Yaya yang Lucu Selalu Menarik Perhatian Warganet

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sering membagikan momen mereka bersama Yaya. Tingkah Yaya yang menggemaskan selalu menarik perhatian warganet.

Tak hanya di platform Instagram, kelucuan Yaya juga terekam dalam kanal YouTube Jamilo TV.

5 dari 10 halaman

Baru Lulus TK

Yaya menyelesaikan pendidikannya di TK, pada (21/5/23). Yaya merayakan kelulusannya dengan didampingi oleh Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Di hari yang spesialnya, Yaya terlihat penuh semangat dan ceria. Selain itu, Yaya juga menerima buket bunga berwarna ungu dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sebagai bentuk apresiasi atas pencapaiannya.

6 dari 10 halaman

Sering Ziarah ke Makam Sang Ayah

Yaya selalu menyempatkan waktunya untuk ziarah ke makam mendiang ayahnya, Ferry Wijaya. Meskipun sosok ayah dari Ferry sudah tidak bisa dirasakan lagi secara fisik, tetapi Yaya selalu merindukan Ferry Wijaya.

7 dari 10 halaman

Pintar Bergaya Seperti Sang Mama

Mengikuti jejak sang ibu, Yaya juga sangat mahir dalam bergaya. Bahkan, Yaya pernah meminjam kalung dan high heels milik Ririn Ekawati untuk berpose di platform Instagram.

8 dari 10 halaman

Dhofin Anak Ibnu Jamil Umur Berapa?

Merayakan ulang tahun ke-15, Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak dari Ibnu Jamil, baru saja merayakan momen spesial ulang tahunnya.

9 dari 10 halaman

Berapa Umur Ririn Ekawati?

Ririn Ekawati lahir pada tanggal 11 November 1982 dan saat ini ia berusia 41 tahun.

10 dari 10 halaman

Apakah Ibnu Jamil Sudah Punya Anak?

Sebelum menjalani pernikahan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil memiliki ikatan pernikahan sebelumnya dengan seorang wanita bernama Maya Attriani. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Dhofin yang saat ini telah memasuki masa remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.