Sukses

Sebentar Lagi Jadi ‘Daddy Shark’, Witan Sulaiman Unggah Momen Bahagia Menunggu Kelahiran si Buah Hati

Witan Sulaiman, atlet sepak bola Indonesia, berbagi kebahagiaan bersama istrinya saat menanti kelahiran anak pertama melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira datang dari pemain sayap unggulan Timnas Indonesia, Witan Sulaiman, yang baru saja merayakan tujuh bulan menuju kelahiran anaknya.

Julukan "Baby Shark" yang melekat padanya diabadikan dalam sebuah acara syukuran sebagai ungkapan rasa bersyukur atas kedatangan bayi tersebut. Kegembiraan ini diposting oleh istri Witan, Rismahani atau Ima, melalui akun Instagram pribadinya @rismahanisulaiman_.

Pernikahan resmi Witan dan Ima telah dilangsungkan pada 29 Mei 2023 di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah. Saat upacara pernikahan, keduanya memakai busana adat Sulawesi dengan warna dominan merah dan emas.

Dalam momen kebahagiaan ini, ada fakta menarik terkait pesepakbola yang tengah menantikan kelahiran anaknya. Penasaran dengan beberapa fakta menarik tersebut? Temukan informasinya di bawah ini, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu, 20 Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gelar Baby Shark Berganti Menjadi Daddy Shark

Panggilan Baby Shark yang dimiliki oleh Witan Sulaiman bukanlah tanpa dasar. Prestasi yang menawan dari pemain sayap tersebut dalam mengendalikan bola bulat, membuat penggemarnya memberikan sebutan Baby Shark pada pesepakbola berumur 22 tahun itu.

Tetapi, seiring kehadiran anaknya yang akan segera dilahirkan, panggilan itu tak lama lagi akan berubah menjadi Daddy Shark. Perubahan ini disebabkan oleh fakta bahwa Witan Sulaiman akan segera memasuki peran sebagai seorang ayah.

3 dari 9 halaman

Menjalin Hubungan Sejak Sekolah Dasar

Witan dan Risma sudah akrab sejak masa sekolah dasar. Walau begitu, pemain sayap yang berasal Indonesia itu kemudian memiliki perasaan khusus terhadap Risma. Awal mula kisah cinta mereka terjadi pada tahun 2018, ketika keduanya berusia 17 tahun.

4 dari 9 halaman

Jalin Hubungan Jarak Jauh

Witan Sulaiman, seorang pemain sepak bola, pernah merasakan bermain di luar negeri. Ketika ia bergabung dengan tim AS Trencin di Fortuna Liga Slovenia, dia dan Rismahani harus menghadapi tantangan hubungan dengan jarak jauh.

5 dari 9 halaman

Resmi Menikah Di Usia Muda

Meskipun sempat dihadang oleh hubungan jarak jauh, tetapi pasangan tersebut berhasil mempertahankan komitmen mereka selama sekitar empat tahun sebelum akhirnya Witan Sulaiman dan Risma bertunangan pada bulan Januari 2022.

Tidak berlangsung lama setelah itu, Witan dan istrinya mengikat janji suci pernikahan pada bulan Juni 2022. Meskipun tergolong sebagai pasangan muda, namun kesetiaan mereka satu sama lain telah terbukti.

6 dari 9 halaman

Momen Kemesraan Witan dan Risma

Di Instagram pribadi milik Ima, terlihat sejumlah posting yang menunjukkan kedekatan dan keakraban mereka berdua. Selain itu, keduanya juga mempunyai kanal YouTube dengan nama @Witanima yang telah menarik lebih dari 87 ribu pelanggan dan menghasilkan total 12 video.

7 dari 9 halaman

Siapa Istri Witan?

Rismahani atau disapa Ima, merupakan istri dari seorang pemain sepak bola, Witan Sulaiman.

8 dari 9 halaman

Witan Nikah di Umur Berapa?

Witan Sulaiman menikah dengan Rismahani di usia 20 tahun.

9 dari 9 halaman

Witan Anak Siapa?

Kedua orang tua Witan bernama Humaidi dan Nurhayati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini