Sukses

Sharla Martiza, Anak Adrian Maulana yang Tahun Depan Jadi Sarjana Hukum Berulang Tahun ke-21

Jarang tersorot, Sharla Martiza ternyata anak hukum dan hobi berkuda

Liputan6.com, Jakarta Anak perempuan pertama dari Adrian Maulana yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 adalah Sharla Martiza Maulanaputri. Saat ini, Sharla Martiza sedang menempuh pendidikan di jurusan hukum.

Hubungan Sharla Martiza dengan ayahnya, Adrian Maulana, terlihat erat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, menjadi teman sekaligus berbagi momen santai seperti nongkrong dan ngopi bersama. Sharla Martiza aktif dalam kegiatan berkuda dan akan lulus sebagai sarjana pada tahun depan.

Berikut potret Sharla Martiza Maulanaputri, anak Adrian Maulana dirangkum kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Memasuki Usia 21 Tahun

Pada tanggal 13 Desember 2023 yang lalu, Sharla Martiza Maulanaputri, anak sulung dari Adrian Maulana, merayakan ulang tahun yang ke-21. Sebagai seorang ayah, Adrian Maulana menyampaikan ucapan selamat dan juga menyertakan beberapa pesan istimewa untuk putrinya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @adrianmaulana.

“Barakallah fii umrik, Kakak @sharrlana sayang! Semoga Kakak senantiasa selalu dalam ketaatan & penjagaan Allah Azza wa Jalla.

Percaya diri, Nak! Kakak punya banyak potensi yang bisa dikembangkan. Jadilah sosok perempuan yang berguna bagi agama, bangsa & negara.

Kejar cita2 baik kamu, tapi ingat batasan setiap Kakak ingin berbuat sesuatu, jangan kebablasan! 

Pesan terakhir Ayah, jadilah manusia jujur & pribadi yang rendah hati dimanapun kamu berada.”

3 dari 11 halaman

Calon Sarjana Hukum

Sharla Martiza saat ini sedang menempuh studi di jurusan hukum. Terungkap bahwa ia sedang melalui semester terakhirnya, dan di tahun mendatang, Sharla Martiza dijadwalkan untuk lulus dan memperoleh gelar sarjana hukum.

4 dari 11 halaman

Senang Berkuda

Sharla Martiza ternyata termasuk di antara anak artis yang aktif dalam kegiatan olahraga. Ia menunjukkan minat khusus dalam berkuda dan terlihat sangat gesit dalam mengendalikan kuda yang ia naiki.

5 dari 11 halaman

Memiliki Adik Perempuan

Sheza Medina Maulanaputri adalah adik perempuan dari Sharla Martiza. Perlu diketahui, terdapat perbedaan usia yang cukup signifikan di antara keduanya, yakni 12 tahun.

6 dari 11 halaman

Dekat dengan Ayah

Hubungan akrab Sharla Martiza dengan keluarganya, khususnya ayahnya, Adrian Maulana, terus terjalin erat. Meskipun telah mencapai usia 21 tahun, Sharla Martiza masih sering dijemput oleh ayahnya dan dengan senang hati menjadi teman ngopi dan nongkrong bersama.

7 dari 11 halaman

Adrian Maulana Punya Anak Berapa?

Mengenai kehidupan keluarganya, pada tahun 2001, dia menikah dengan seorang perempuan bernama Dessy Ilsanty. Saat ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertamanya diberi nama Sharla Martiza Maulanaputri, sedangkan anak keduanya bernama Sheza Medina Maulanaputri.

8 dari 11 halaman

Adrian Maulana Artis Apa?

Ir. H. Adrian Maulana Djambek, lahir pada 29 Oktober 1977, dikenal sebagai seorang pebisnis, mantan aktor, model, dan Newscaster Indonesia. Karirnya dalam dunia hiburan dimulai pada era 90-an, dengan debut sinetron pertamanya yang berjudul Air Mata Ibu ditayangkan pada tahun 1998.

9 dari 11 halaman

Berapa Umur Adrian Maulana?

Adrian Maulana berusia 46 tahun saat ini.

10 dari 11 halaman

Di Mana Adrian Maulana Kerja?

Seorang artis dan influencer yang berasal dari ibu kota berbagi pengalamannya dalam menggunakan moda transportasi publik selama beberapa tahun terakhir. Terungkap bahwa Adrian Maulana, yang sebelumnya jarang terlihat di televisi, sebenarnya bekerja di salah satu perusahaan profesional di Kawasan SCBD Sudirman Jakarta.

11 dari 11 halaman

Siapakah Istri Adrian Maulana?

Adrian Maulana memiliki seorang istri bernama Dessy Ilsanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini