Sukses

Viral Pegipegi Tutup, Warganet: Terima Kasih atas Tiket dan Hotel yang Murah dari Lainnya

Warganet kaget dengan kabar tutupnya layanan Pegipegi.

Liputan6.com, Jakarta Platform travel online Pegipegi mengumumkan tutup layanan setelah 12 tahun beroperasi. Bila Anda berkunjung ke situs pegipegi.com, maka Anda akan menemukan tulisan:

"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hari, hari ini per tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi harus pamit."

Kabar Pegipegi tutup layanan tersebut viral di media sosial, terlebih Twitter yang kini dikenal dengan nama X. Banyak warganet yang awalnya tidak percaya kabar tersebut dan mengira hal tersebut gimmick belaka.

"Gimmich ah mesti, i mean ntar dulu voucher gw belom kepakai woi," ujar seorang warganet.

"Pasti gimmick 12.12 tapi di playstore kok ilang. wkwk," tulis warganet lainnya. 

"Bercanda ya masa pamit?" ujar seorang warganet.

Banyak yang menyayangkan platform travel online Pegipegi tutup, terlebih bagi banyak orang, Pegipegi memberikan harga yang lebih murah ketimbang aplikasi travel lainnya. Ada pula warganet yang berterima kasih karena Pegipegi telah memberikan harga yang lebih murah ketimbang lainnya selama beroperasi.

"Padahal Pegipegi yang suka kasih harga paling murah."

"Woy pegipegi jangan pergi tiket lo paling murah woy."

"Tidaak gue kalo bepergian kadang mesennya lewat sini, soalnya kalo diskon dll lebih murah dari sebelah. Terakhir mesen tiket pas dinas ke sumatra Juli kemarin."

"Makasih pegi pegi udah pernah ngasih nginep hotel seminggu gratis mana gonta-ganti."

"Bakalan kangen sama tagline nya: Pegipegi pasti happy!"

"Terima kasih atas diskon2mu dahulu."

Pengumuman penting Pegipegi lainnya

Pegipegi juga mengunggah informasi penting di situsnya pegipegi.com. Antara lain: Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Dari pemesanan tersebut, seluruh pembelian yang dibeli pelanggan di Pegipegi masih tetap berlaku. 

"Pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan," kata pihak online travel agent Pegipegi.

Informasi pesanan dapat diakses melalui e-mail yang dipakai ketika membuat pesanan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegipegi Tutup Setelah 12 Tahun Beroperasi

Platform travel online Pegipegi tutup layanan setelah 12 tahun beroperasi. Informasi ini berdasarkan website pegipegi.com yang Tekno Liputan6.com kutip Selasa (12/12/2023).

"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hari, hari ini per tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi harus pamit," kata Pegipegi, dikutip dari websitenya.

Pegipegi pun mengunggah informasi penting di website tersebut. Antara lain, Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Dari pemesanan tersebut, Pegipegi menyebut, seluruh pembelian yang dibeli pelanggan di Pegipegi masih tetap berlaku.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.