Sukses

Potret Angelina Sondakh Ditemani Putranya Saat Hadiri Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza

Berikut potret Angelina Sondakh yang ditemani oleh sang anak, Keanu Massaid, saat di acara pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza

Liputan6.com, Jakarta Keanu Massaid, terlihat menemani ibunya, Angelina Sondakh, dalam momen kebahagiaan pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza. Melalui akun Instagram pribadinya, @angelinasondakh09, Angelina Sondakh membagikan berbagai momen spesial yang mereka alami dalam acara tersebut, memicu decak kagum dari para pengikutnya.

Dalam serangkaian gambar yang diunggah di akun Instagram, terlihat keselarasan dan keakraban yang terpancar antara Keanu Massaid dan Angelina Sondakh. Keseluruhan suasana ini juga tercermin dari caption yang dituliskan Angelina Sondakh untuk Keanu Massaid. Keduanya tampil dengan gaya yang elegan, hadir dalam acara pernikahan Egy dan Adiba dengan penuh gaya.  

Simak informasi selengkapnya, dirangkum dari Instagram @angelinasondakh09 pada Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Potret Angelina, Keanu, dan Yuni Shara

Dalam acara pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, Angelina Sondakh ikut serta merayakannya dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @angelinasondakh09, pada hari Minggu (10/12/2023), Angelina Sondakh membagikan beberapa gambar istimewa yang menunjukkan kebersamaannya dengan anak laki-lakinya, Keanu Massaid, dan beberapa rekan lainnya.

Dalam slide pertama, terlihat mereka bertiga tampil kompak bersama Yuni Shara, menciptakan suasana keakraban dalam momen-momen bahagia tersebut.

3 dari 9 halaman

Potret Angelina - Keanu, Bersama Para Tamu Undangan Lainnya, Termasuk Cici Tegal

Melalui posting yang sama di akun Instagram pribadinya, @angelinasondakh09, Angelina Sondakh bersama putranya, Keanu Massaid, membagikan momen kebersamaan dengan sejumlah tamu undangan, termasuk aktris dan komedian, Cici Tegal.

Dalam rangkaian foto tersebut, terlihat kegembiraan dan kehangatan semakin bersinar dalam perayaan pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza. Keanu Massaid terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang memberikan kesan elegan, dipadukan dengan kacamata hitam.

4 dari 9 halaman

Potret Cantik Angelina Bersama Keanu

Melalui gambar yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @angelinasondakh09, terlihat Angelina Sondakh berpose bersama para tamu undangan di bawah hiasan pohon-pohon yang menambah keindahan suasana.

Pilihan pakaian berwarna ungu memberikan sentuhan kelembutan dan sekaligus menunjukkan keanggunan seorang ibu yang bangga hadir dalam acara pernikahan tersebut. Penampilan Keanu Massaid juga tidak kalah memukau, dengan gaya yang serba elegan, menciptakan paduan yang sempurna dengan ibunya.

5 dari 9 halaman

Potret Keseruan Angelina - Keanu

Suana bahagia terus terpancar dalam unggahan di akun Instagram Angelina Sondakh, @angelinasondakh09. Melalui rangkaian foto dan momen yang dibagikannya, terlihat bahwa keceriaan dan kebahagiaan terus dirasakan oleh Angelina Sondakh dan anaknya, Keanu Massaid.

6 dari 9 halaman

Caption Romantis yang Angelina Tuliskan di Akun Instagramnya

Melalui keterangan yang ditulis Angelina Sondakh, tergambar ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan karena memiliki putra yang setia menemaninya dalam berbagai acara. Dengan menyematkan tag ke akun @keanu_massaid, Angelina Sondakh menyampaikan rasa terima kasih yang tulus, mengungkapkan betapa berharganya kehadiran Keanu Massaid dalam hidupnya.

 

“Alhamdulillah sudah ada pasangan yang bisa nemenin ke acara2. 

Thanks ya @keanu_massaid it means alot to me ❤️ jadi ga berasa sendiri amat ☺️

Congrts ya to @_ummi_pipik_ for the wedding of @adiba.knza ❤️.”

 

7 dari 9 halaman

Keanu Anak Angelina Sondakh Umur Berapa?

Pada 9 September 2023 lalu, Keanu Massaid baru saja genap berusia 14 tahun.

8 dari 9 halaman

Apakah Angelina Sondakh Seorang Mualaf?

Diketahui, bahwa Angelina Sondakh dikenal sebagai seorang artis yang memeluk agama Islam ketika menikah dengan almarhum Adjie Massaid.

9 dari 9 halaman

Angelina Sondakh Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 29 April 2009, Angelina Sondakh resmi menikah dengan almarhum Adjie Massaid. Pernikahan tersebut diberkahi dengan kehadiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid. Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung pada tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.