Sukses

3 Zodiak Ini Suka Berambut Panjang Meski Repot Merawatnya

Berikut ini daftar zodiak yang suka memiliki rambut panjang

Liputan6.com, Jakarta Bagi zodiak yang menyukai rambut panjang, pengaruh sebesar apa pun tidak akan bisa meyakinkan mereka untuk memilih rambut pendek. Mereka bisa melihat sejuta model bob cantik di media sosial dan media sosial lainnya — dan mengapresiasi setiap modelnya — namun tetap tidak merasakan dorongan untuk tampil cantik bila harus berambut pendek.

Pasalnya, bagi sebagian anggota zodiak, memiliki rambut panjang merupakan bagian dari kepribadiannya. Menurut astrolog Stina Garbis, hal ini terutama berlaku untuk zodiak berelemen air, yang sering kali merasa paling nyaman ketika memiliki rambut yang panjang dan mengalir — seperti yang tersirat dalam elemennya.

Tanda-tanda air juga memiliki beberapa masalah keterikatan pada kuncinya, kata Garbis, dan itu bisa membuat mereka tidak lagi potong rambut selama bertahun-tahun. 

Tentu saja, penggemar rambut panjang juga menghargai keserbagunaan yang dihasilkan dengan memiliki sedikit tambahan panjang, dan terkadang sesederhana itu. 

Sangat menyenangkan untuk membuat kuncir kuda yang disisir ke belakang suatu hari, dan kemudian memakai rambut bergelombang longgar di hari berikutnya.

Di bawah ini adalah daftar tiga zodiak yang paling mungkin memiliki rambut panjang menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Cancer

Cancer selalu senang melihat tren berlalu begitu saja — dan itu termasuk tren bob yang sedang viral. “Sebagai tanda zodiak utama, mereka bertekad melakukan segala sesuatunya dengan cara mereka sendiri,” kata Garbis. 

Mereka lebih suka memilih apa pun yang dirasa cocok untuk mereka, dan itu sering kali berarti berpegang pada rambut yang panjang dan tergerai.

Saat Cancer menumbuhkan rambutnya, energi tanda air muncul dan membuat mereka merasa terikat pada setiap helai rambut terakhir. “Mereka sangat takut memotong rambut mereka,” kata Garbis. Dan itu berarti mereka juga sering menghindari poni.

Tanda zodiak ini sangat menyukai perawatan yang serendah mungkin, yang merupakan alasan lain mengapa mereka tidak mau repot melakukan pemotongan dan pemangkasan, kata Garbis. Alih-alih menjadwalkan janji temu ke salon, mereka akan membiarkan rambut mereka tumbuh bergelombang seperti rambut putri duyung yang akan tergerai atau menumpuk di atas kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Saat memikirkan Leo, hal pertama yang sering terlintas di benak Anda adalah banyaknya rambut. “Bagaimanapun, mereka adalah singa, jadi mereka cenderung memiliki surai yang sempurna,” kata Garbis.

Sebagai zodiak api yang dikuasai oleh matahari, mereka tidak keberatan dengan perhatian ekstra yang diberikan oleh rambut panjang. Meskipun mereka bermain-main dengan ide model bob, mereka selalu memilih untuk mempertahankan panjangnya — dan semua pujian yang menyertainya.

Bagi Leo, memanjangkan rambut juga bisa menjadi proyek pribadi. Sebagai tanda zodiak pasti, mereka tidak memiliki masalah dalam menjalankan rutinitas pertumbuhan rambut yang ketat lengkap dengan minyak rosemary dan masker rambut. Begitu mereka mencapai impian mereka, mereka akan mempertahankannya dengan cara apa pun.

“Rambut panjang zodiak ini mendefinisikan mereka dan kepribadian mereka, dan seperti sebuah merek dagang,” tambah Garbis. “Bisa dibilang kekuatan mereka ada di rambut mereka.”

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Banyak Pisces yang tidak dapat memahami gagasan berpisah dengan rambut panjang mereka. Ketika mereka melihat rambut panjang mereka di cermin, mereka tidak hanya melihat rambut — tapi seorang teman yang telah bersama mereka melalui suka dan duka dalam hidup. Mereka adalah tanda air yang emosional dan mereka tidak takut untuk bersikap puitis tentang hal itu.

Bagi Pisces, potong rambut berarti meninggalkan masa lalunya, dan mereka tidak menyukainya. Rambut panjang mereka adalah selimut keamanan bonafide yang membantu mereka merasa sedikit lebih aman saat menjalani hari.

Meskipun pasti ada faktor emosional yang mencegah Pisces memotong rambutnya, rambut yang terlalu panjang juga bisa dianggap sebagai ketidakhadiran. Menurut Garbis, Pisces selalu sibuk dengan satu proyek atau lainnya, sehingga sering kali mereka lupa menjadwalkan pemangkasan. Sebelum mereka menyadarinya, rambut mereka akan tumbuh sampai ke pinggang — dan mereka tidak mempermasalahkannya sedikit pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.