Sukses

Potret Terngakak Jerome Polin Fitting Baju Betawi, Benar-benar Pas Sampai ke Lemak-lemak Perut

Jerome Polin coba fitting baju Betawi untuk mengisi suatu acara.

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin Sijabat atau yang akrab disapa Jerome, merupakan seorang Youtubers Indonesia berdarah Batak yang terkenal karena kehebatannya dalam matematika. Kemampuannya dalam menyelesaikan soal matematika dengan cepat, berhasil membuat warganet kagum.

Nama Jerome Polin semakin dikenal semenjak ia sering membagikan kegiatannya saat menjadi Mahasiswa di Universitas Waseda, Jepang. Jerome juga sering memberikan tips untuk para penggemarnya yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri.

Tak hanya itu, Jerome Polin juga dikenal sebagai sosok yang humoris dan senang bercanda dengan warganet melalui media sosialnya. Ia sering membuat konten lucu yang berhasil membuat warganet tertawa terbahak-bahak.

Pada Jumat (17/11/23), Jerome membagikan momennya saat sedang fitting baju betawi untuk mengisi suatu acara. Namun, baju yang ia kenakan malah tidak muat di badannya. Postingannya tersebut berhasil membuat warganet ketawa dan Jerome dibilang mirip kartun Baymax.

Dirangkum dari akun Instagram @jeromepolin, pada Rabu (6/12/23), berikut beberapa potret lucu Jerome Polin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mau Fitting Baju Malah Jadi Mirip Baymax

Melalui akun Instagramnya @jeromepolin, Jerome membagikan momennya saat sedang fitting baju Betawi untuk mengisi suatu acara. Baju yang ia kenakan ternyata tidak muat di badannya sampai dibilang mirip dengan kartun Baymax. ”Baymax,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

3 dari 11 halaman

Sahabat Jerome Polin juga Ikutan Ketawa Ngakak Melihat Tingkahnya

Sahabat Jerome Polin, Tomohiro Yamashita tertawa terbahak-bahak saat melihat baju yang Jerome kenakan. Postingan fitting baju Jerome Polin tersebut berhasil meraih 242 ribu likes dan 3 ribu komentar dari warganet.

4 dari 11 halaman

Suka Bikin Kuis Matematika

Setelah lulus dari jurusan matematika di Universitas Waseda, Jepang, Jerome Polin masih aktif membagikan kontennya dalam menyelesaikan soal matematika. Ia juga sering membuat kuis matematika yang berhadiah di Instagram untuk para penggemarnya.

5 dari 11 halaman

Bikin Usaha Bareng Sang Kakak

Jerome Polin membuat perusahaan startup bernama Mantappu Corp bersama sang kakak, Jehian Panangian Sijabat. Tak hanya itu, keduanya juga mulai membuat bisnis di bidang food and beverage yang bernama Menantea.

Berhasil sukses di usia muda, membuat Jerome dan kakaknya terpilih dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2020.

6 dari 11 halaman

Akrab dengan Taeyong NCT 127

Saat Taeyong NCT 127 mengadakan konser solo-nya di Indonesia, Jerome mengajak Taeyong untuk membuat konten bersama di sebuah cafe kawasan Kota Tua, Jakarta. Keduanya terlihat sangat akrab saat mencoba berbagai makanan yang ada di cafe tersebut.

Jerome juga hadir ke konser SMTOWN Jakarta untuk mendukung Taeyong manggung.

7 dari 11 halaman

Sering Bikin Konten Bareng Sahabat Kuliahnya

Nama Jerome Polin semakin terkenal karena ia sering membagikan kegiatannya selama berkuliah di Jepang, termasuk saat ia sedang menghabiskan waktu bersama ketiga sahabatnya.

Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, Ryoma Otsuka, merupakan sahabat Jerome Polin semasa kuliah. Mereka sering membuat konten bersama di YouTube dengan julukan Waseda Boys, karena keempatnya kuliah di Universitas Waseda.

8 dari 11 halaman

Jerome Polin IQ-nya Berapa?

Dengan tingkat kecerdasan (IQ) Jerome yang mencapai 145, ia bisa memecahkan jawaban soal matematika dalam waktu yang singkat.

9 dari 11 halaman

Berapa Gaji Jerome Polin dari YouTube?

Diperkirakan nilai satu video dari konten YouTube Nihongo Manttapu sekitar Rp148,64 juta dengan CPM (biaya per 1.000 tayangan) berkisar antara Rp68,77 ribu hingga Rp192,54 ribu.

10 dari 11 halaman

Apakah Jerome Polin Pernah Mengalami Kegagalan?

Sebagai seorang pemuda berprestasi, Jerome Polin dikenal oleh banyak orang. Ia menceritakan pengalaman mengalami kegagalan dalam hidupnya. Menurutnya, ketika masih duduk di bangku SMA, meraih kemenangan dalam olimpiade menjadi tujuan utamanya, sehingga ia banyak berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

11 dari 11 halaman

Mantappu Artinya Apa?

Kata "mantappu" merupakan adaptasi dari kata "mantap" dalam bahasa Indonesia ke dalam bahasa Jepang, yang digunakan oleh seorang YouTuber Indonesia bernama Jerome Polin yang sedang menempuh pendidikan di Jepang. Kata "mantappu" dalam penulisan bahasa Jepang menggunakan karakter katakana: マンタップ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini