Sukses

3 Zodiak Ini Lebih Suka Diam di Grup Chat, Jadi Silent Reader Lebih Tenang

Berikut daftar zodiak yang lebih suka diam di grup chat

Liputan6.com, Jakarta Bahkan jika Anda menjalani grup chat yang menyenangkan dan aktif, Anda harus mengakui bahwa hal itu dapat dengan cepat lepas kendali. Saat satu orang mengirimkan paragraf tentang kencan pertama mereka, orang lain mencoba mengatur makan siang di tengah orang lain yang mengirimkan TikTok berturut-turut. Ada banyak hal yang harus dipahami, itulah sebabnya beberapa tanda zodiak tetap diam.

Daripada menanggapi setiap pesan seperti tanda udara yang cerewet, anggota zodiak lainnya lebih memilih untuk bersembunyi di latar belakang obrolan grup. Menurut astrolog Stina Garbis, ini adalah langkah yang tepat untuk tanda-tanda air tertentu, karena mereka cenderung kewalahan oleh banyaknya pesan. Mereka senang sesekali melirik ponselnya untuk melihat apa yang terjadi, tapi mereka pilih-pilih kapan harus merespons.

Di ujung lain spektrum adalah penempatan tanda bumi, yang diketahui sengaja mengabaikan teksnya. Mereka terkenal sulit dijangkau, jadi bisa dipastikan mereka tidak menyadari bahwa semua orang membuat rencana untuk bertemu. Jika Anda ingin melihatnya, Anda harus mengirim beberapa pesan pribadi — dan berharap mereka akan membalasnya.

Reaksi terhadap kekacauan obrolan grup sangat berkaitan dengan planet penguasa suatu tanda dan juga elemennya, kata Garbis. Itu semua berdampak pada cara orang-orang tertentu berkomunikasi, terutama melalui ponsel mereka. Di bawah ini adalah tiga zodiak yang paling mungkin diam dalam grup chat, menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Berkat energi tanda api mereka, Aries adalah tipe orang yang memulai percakapan dalam obrolan grup, hanya untuk melupakannya beberapa saat kemudian. Menurut Garbis, mereka selalu mencari momen menyenangkan berikutnya dalam keseharian mereka, dan itu jarang termasuk berhenti untuk menanggapi rangkaian pesan teks yang panjang.

Dibutuhkan banyak upaya untuk menjaga perhatian tanda ini, jadi tidak jarang seorang Aries berdiam diri selama berhari-hari. “Bukannya mereka tidak suka ngobrol,” kata Garbis. “Hanya saja mereka dengan cepat melanjutkan hidup mereka.” Mereka juga cenderung kehilangan ponselnya di bagian bawah tas, sehingga semakin menurunkan kemungkinan respons.

Meski begitu, Aries memang suka mengetahui gosipnya, jadi meskipun mereka tidak meluangkan waktu untuk membalas pesannya, bisa dipastikan mereka akan melihat ke layar kunci setiap kali sesuatu yang pedas dibagikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

Taurus memerlukan tiga hingga lima hari kerja untuk menanggapi obrolan grup. Dan tidak, tidak masalah jika Anda melakukan ping lima kali. Zodiak Banteng ini akan selalu meluangkan waktu sebelum membalas chat.

Sebagai tanda bumi yang diperintah oleh Venus, mereka selalu menjaga kedamaian dan ketenangan pada zaman mereka — dan hal itu jarang melibatkan upaya untuk mengikuti gempuran teks. Kadang-kadang mereka begitu diam dalam obrolan grup, sehingga Anda lupa bahwa mereka ada di sana. Dan sungguh, Taurus tidak akan melakukannya dengan cara lain.

Terus terang, “Taurus akan melakukan apa saja untuk keluar dari obrolan grup,” kata Garbis. “Mereka lebih suka menonton cat mengering daripada berbicara dengan banyak orang sekaligus, jadi mereka mungkin membiarkan obrolan berlangsung sebelum keluar – atau mematikan ponsel mereka.”

 

3 dari 3 halaman

3. Scorpio

Undang Scorpio ke obrolan grup dan bersiaplah untuk tidak mendengar kabar dari mereka lagi. Zodiak ini suka bersembunyi di sela-sela percakapan seperti kalajengking yang bersembunyi di bawah batu, kata Garbis. Mereka akan mengintip sesekali untuk melihat apa yang terjadi, namun mereka belum tentu berinteraksi.

Menurut Garbis, diamnya Scorpio dalam obrolan grup ada hubungannya dengan berpikir berlebihan. Tanda air ini akan mengetik seluruh paragraf dan kemudian memutuskan untuk tidak menekan tombol kirim setelah mempertimbangkan pro dan kontra dari keterlibatannya.

Saat Scorpio terdiam dalam obrolan grup, itu juga bisa berarti mereka sedang melindungi energinya. Zodiak intuitif ini pandai membaca ruangan, jadi mereka akan mundur perlahan jika percakapan terasa terlalu cepat atau berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.