Sukses

Momen Paling Haru di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Ayah dan Ibu Ashraf Melepaskan Menantunya untuk Menikah Lagi

Acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menjadi kabar kebahagiaan bagi kedua pasangan tersebut. Momen ini menjadi sangat mengharukan ketika kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair turut menghadiri acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (2/12/2023), Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana secara resmi menikah dengan mas kawin berupa 212 gram logam mulia.

Acara pernikahan berlangsung di Amankila Resort Karangasem, Bali. Acara tersebut dilakukan secara intimate, hanya ada anggota keluarga, teman dekat, dan beberapa selebriti terkenal Indonesia.

Saat prosesi akad nikah berlangsung, BCL memperlihatkan keanggunan dan keeleganan dengan mengenakan kebaya putih serta wedding veil. Sementara itu, pada resepsi, BCL terlihat memakai gaun putih. 

Penting untuk dicatat bahwa pernikahan BCL dan Tiko tidak hanya disambut baik oleh keluarga keduanya, tetapi juga mendapatkan restu dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair, yang merupakan mantan mertua BCL. 

Sebelum pernikahan BCL, ayah mendiang Ashraf Sinclair bahkan secara terbuka menyatakan kebahagiaannya dan memberikan dukungan kepada mantan menantunya.

Berikut yang  diambil dari berbagai sumber lain, Senin (04/12/23) yang terungkap bahwa momen kehadiran keluarga mendiang Ashraf turut menjadi bagian dari akad nikah BCL dan Tiko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Orang Tua Almarhum Ashraf Sinclair, Turut Hadir

Pasangan orang tua Ashraf Sinclair, yang ikut serta dengan mengenakan busana tradisional Jawa berwarna hijau mint. Bahkan, keberadaan mereka menjadi momen yang penuh perasaan haru.

3 dari 12 halaman

Momen BCL Merangkul Erat Ayah Sinclair

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @bcltiko pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023, tampak momen yang penuh keharuan saat BCL memberikan sungkeman sambil merangkul erat ayah almarhum Ashraf.

4 dari 12 halaman

Nampak Terharu Ibunda Almarhum Ashraf

Ibu dari almarhum Ashraf juga mendapat perlakuan serupa, ketika BCL duduk bersimpuh di depannya. Terlihat dia berbicara sambil meminta doa restu dan menyampaikan kesedihannya, sembari memeluk sang mertua.

5 dari 12 halaman

Senyuman Tiko di Hadapan John Sinclair

Lalu sungkeman dilanjut oleh Tiko yang memperlihatkan senyumannya di hadapan ayah mendiang Ashraf Sinclair, Anthony John Sinclair. Tampak mereka berdua begitu akrab satu sama lain.

6 dari 12 halaman

Kesedihan Terbalut Kebahagiaan

Ibunda mendiang Ashraf Sinclair pun nampak terharu dan berbahagia sambil memegang kedua pipi Tiko yang sedang memohon restunya.

7 dari 12 halaman

Aishah Sinclair Sebagai Pengiring Pengantin

Adik dari almarhum Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair nampak sebagai pengiring pengantin perempuan. Ekspresinya terlihat ceria saat menyaksikan kakak iparnya mengikatkan ikatan pernikahan kembali dengan Tiko. Senyum manis selalu terlihat menghiasi wajahnya.

8 dari 12 halaman

Noah Menerima Tiko Sebagai Ayah Sambungnya

Tak lupa dengan sosok Noah Sinclair, anak dari BCL dan juga mantan suami Ashraf Sinclair, menjadi pusat perhatian yang terlihat dalam beberapa postingannya.

Noah menyatakan restunya dengan memperlihatkan senyuman di beberapa foto, dan unggahan BCL memberikan petunjuk bahwa Noah telah menerima Tiko sebagai ayah sambungnya.

9 dari 12 halaman

Siapa Tiko Aryawardhana Suami BCL?

Sejak 2 hari yang lalu. Informasi yang diambil dari akun Instagram pribadinya, Tiko dikenal sebagai seorang karyawan di bidang perbankan yang memiliki minat yang cukup besar dalam bidang olahraga dan musik.

10 dari 12 halaman

Apa Agamanya BCL?

Bunga Citra Lestari atau BCL memeluk agama Islam.

11 dari 12 halaman

Anak BCL Sekolah di Mana?

Diketahui bahwa Noah pendidikan sekolah dasarnya di Australian Independent School atau yang biasa disingkat AIS. 

12 dari 12 halaman

Berapa Anak Tiko Aryawardhana?

Ternyata, Tiko juga adalah seorang duda yang memiliki tiga orang anak perempuan hasil dari pernikahannya dengan Arina Winarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.