Sukses

Gala Sky Berhasil Curi Perhatian Publik Karena Penampilan Gemasnya Mengenakan Kostum Domba Biri-biri

Putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, tampil menggemaskan dengan mengenakan kostum domba biri-biri dalam acara konser sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky, anak tunggal almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mencuri perhatian dengan penampilan menggemaskan saat berpartisipasi dalam sebuah konser sekolah. Dalam momen tersebut, Gala tampil mengenakan kostum domba biri-biri yang terekam dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @galaasky.

Dalam potret yang dibagikan, tidak hanya terlihat Gala mengenakan kostum yang lucu, namun juga ditemani oleh sang oma, Dewi Zuhriati, dan pengasuhnya, Ida Wida.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk simak informasi berikut ini, dikutip dari Instagram milik @galaasky, @dewizuhriati dan @idawidareal pada Sabtu (02/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gala Sky dengan Kostum Domba Biri-birinya yang Menggemaskan

Gala Sky Andriansyah, akrab disapa Gala Sky, baru-baru ini berbagi momen menggemaskan saat tampil dengan kostum domba biri-biri dalam sebuah konser sekolah. Penampilan yang menggemaskan itu berhasil memikat perhatian publik. Gala membagikan momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @galaasky, pada Sabtu (25/11/2023).

3 dari 9 halaman

Gala Sky Ditemani Oleh Sang Oma

Gala Sky tidak hanya menjadi fokus perhatian dalam konser sekolah, melainkan juga membawa kebahagiaan lebih besar dengan kehadiran sang oma, Dewi Zuhriati. Kehadiran hangat sang oma memberikan nuansa kekeluargaan pada acara tersebut.

Sang oma terlihat sangat bangga melihat penampilan cucu tercintanya yang menggemaskan dengan kostum domba biri-biri. Momen ini dibagikan melalui unggahan di akun Instagram sang oma, @dewizuhriati, pada Sabtu (25/11/2023).

4 dari 9 halaman

Sang Oma yang Sangat Bangga dengan Gala Sky

Saat Gala menunjukkan kecerdasannya dalam konser sekolah, kebahagiaan luar biasa dirasakan oleh sang oma. Rasa bangga tidak hanya terpancar dari senyum sang oma, tetapi juga terdokumentasi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @dewizuhriati. Sang oma menyertakan caption sederhana namun penuh makna, "bangga banget sama cucu oma sudah makin pintar," ditutup dengan emotikon kasih sayang.

5 dari 9 halaman

Dihadiri Pula dengan Pengasuh Gala Sky, Ida Wida

Dalam konser sekolah, penampilan Gala menciptakan momen berkesan tidak hanya bagi sang oma, Dewi Zuhriati, tetapi juga melibatkan kehadiran Ida Wida, pengasuh yang setia menemani perjalanan Gala. Postingan tersebut terdokumentasi di akun Instagram Ida Wida, @idawidareal, pada Minggu (26/11/2023).

6 dari 9 halaman

Ida Wida Membagikan Momen Gemas Gala Sky di Akun Instagram miliknya

Dalam postingan di akun Instagram @idawidareal, terlihat kebahagiaan dan kegemasan Ida Wida terhadap Gala. Ekspresi tersebut tercermin dari tulisan caption yang menyatakan, "Upload ini karna gala nya lucu maksimal," yang diakhiri dengan emotikon domba.

7 dari 9 halaman

Gala Sky Lahir Tahun Berapa?

Gala Sky Andriansyah lahir pada 14 Juli 2020 lalu.

8 dari 9 halaman

Rumah Gala Sky Dimana?

Rumah baru Gala Sky terletak di Permata Mediterania, Jakarta Barat.

9 dari 9 halaman

Gala Sky Tinggal Sama Siapa?

Kini Gala Sky tinggal bersama Oma dan Opa, orangtua dari Febri Andriansyah suami Vanessa Angel. Dia tak kekurangan kasih sayang dari keluarga besar, termasuk dari Fuji dan Fadly Faisal selaku adik kandung dari ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini