Sukses

HINT Rilis Parfum Infused Technology Pertama di Indonesia dengan Aroma Unik dan Nyaman

HINT merilis parfum infused technology pertama di Indonesia

 

Liputan6.com, Jakarta Parfum merupakan produk wewangian yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari yang tak terpisahkan. Seiring berkembangnya zaman, pengguna parfum semakin bertambah dari semua kalangan, bahkan parfum menjadi sebuah lifestyle yang digunakan setiap hari oleh masyarakat untuk menunjukkan ciri khas, karakteristik, & keunikan pada dirinya. 

Aroma parfum ternyata tidak hanya sekedar menciptakan keharuman, tetapi dapat meningkatkan rasa percaya diri, rasa nyaman & ketenangan pada penggunanya. Keunggulan lainnya, parfum mampu menciptakan sebuah karakter dari parfum tersebut sehingga menjadikan sebuah pembeda dengan parfum lainnya.

Namun keunikan apalagi sih, yang perlu diketahui? Tentunya setiap parfum memiliki ciri khasnya masing-masing. Seperti halnya koleksi parfum terbaru dari brand HINT yang menghadirkan wangi khas dengan inovasi teknologi terbaik & berbeda dengan parfum lainnya.

"HINT menghadirkan inovasi terbaru, sebagai parfum pertama di Indonesia yang di dengan Infused Trademark Technology. Teknologi ini memberikan pengalaman wangi yang unik yaitu, penggunaan Main EDP yang dapat di-layer dengan Topper sebagai personalized parfum, untuk  menghasilkan aroma parfum  lebih bold & softer sesuai dengan karakter & kepribadian dari penggunanya. Parfum kami diracik oleh artisan Europe & Italy terbaik yang juga membuat parfum-parfum brand ternama lainnya," ujar Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hint menghadirkan varian Main EDP & dua varian Topper dengan vibes yang berbeda di pasaran

HINT Identity Eau de Parfum, dengan WonderBiomeScent Technology™️, parfum dengan aroma unik yang berubah sesuai mikrobioma kulit saat & aman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Parfum ini menghasilkan wangi yang berbeda & sekaligus tidak mengganggu kesehatan kulit. Beberapa orang mendapatkan aroma wangi Aquatik, namun ada juga yang mengatakan wangi powdery.

HINT REALM Eau de Parfum dilengkapi dengan PeacefulScent Technology™️ yang  mampu meningkatkan suasana hati menjadi tenang pada penggunanya, sehingga dapat meningkatkan inner peace. Wangi yang ditimbulkan terasa nyaman, dilengkapi dengan aroma buah manis seperti floral-amber. 

Keunikan HINT parfum dengan konsep personalisasi yang dilengkapi dengan dua varian Topper EDP yang dapat memunculkan aroma wangi baru tanpa mengubah wangi dari main EDP.

Varian pertama, Topper Delicate Eau de Parfum dapat membuat karakter wangi menjadi lebih lembut, sedangkan Topper Ultimate Eau de Parfum dapat menambahkan karakter wangi main EDP menjadi lebih kuat & strong.

3 dari 3 halaman

Cara mengombinasikannya

Cara mengombinasikan Topper EDP dengan Main EDP, dengan menyemprot 2-4 kali setelah menggunakan main EDP HINT, umumnya pada area denyut nadi seperti di belakang telinga dan pergelangan tangan. Hint juga memiliki personalized untuk grafir nama di setiap pembelian melalui website. 

Irene Ursula menutup dengan antusias, "HINT hadir untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia dengan inovasi & teknologi terbaik yang memberikan pengalaman berbeda dari parfum di pasaran kepada masyarakat Indonesia."

Saat ini, seluruh parfum terbaru dari HINT tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee, di HINT Official Store selama 1-5 Desember 2023. Dapatkan berbagai penawaran dengan promo menarik yang hanya dapat dibeli di Shopee.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini