Sukses

3 Zodiak Ini Terlalu Sering Minta Maaf dan Malah Bikin Risih

Berikut ini zodiak yang terlalu sering meminta maaf dan malah suka bikin risih

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada salahnya meminta maaf. Faktanya, ini adalah kualitas yang cukup mengagumkan untuk dimiliki. Namun ketika Anda mulai meminta maaf atas hal-hal yang bahkan bukan kesalahan Anda, saat itulah hal itu mulai menjadi masalah.

Zodiak yang paling kesulitan melawan dorongan meminta maaf sering kali lebih mementingkan perasaan orang lain daripada perasaannya sendiri. Itu sebabnya mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak meminta maaf setiap kali momen terasa tegang atau canggung - karena mereka benar-benar merasa tidak enak karena telah menempatkan orang lain dalam situasi yang tidak nyaman.

Jadi, lain kali Anda mendapati diri Anda meminta maaf atas sesuatu yang tidak Anda lakukan, Anda dapat menyalahkan astrologi. Lalu, siapa saja zodiak-zodiak tersebut? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Cancer

Sebagai ibu pemimpin zodiak, Cancer hanya ingin semua orang merasa nyaman. Mereka memiliki keinginan bawaan untuk memenuhi kebutuhan semua orang setiap saat, yang menyebabkan mereka memprioritaskan perasaan orang lain daripada perasaan mereka sendiri.

Hal ini terutama berlaku ketika tanda air yang berhati lembut ditugaskan untuk berhadapan dengan atasan, atau seseorang yang bekerja di layanan pelanggan. Dan ketika mereka meminta untuk mengubah pesanan menu, dijamin mereka akan meminta maaf sebesar-besarnya atas “ketidaknyamanan” yang dirasakan karena mempersulit orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Diwakili oleh skala keadilan, Libra perlu membangun keselarasan dan keseimbangan setiap saat. Mereka bertekad untuk menjadi pembawa damai dalam situasi sulit, sekaligus memastikan untuk tidak memihak atau menyakiti perasaan siapa pun. Begitu mereka merasa telah membuat seseorang kesal, mereka akan meminta maaf sampai mereka berpikir bahwa keseimbangan telah pulih, dan bahkan mereka mungkin akan meminta maaf beberapa kali sebagai balasannya.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Pisces adalah individu yang intuitif, dan oleh karena itu mereka dapat mendeteksi ketika seseorang merasa tidak nyaman, tertekan, atau dikucilkan. Karena dianggap sebagai tanda air, Pisces juga memiliki reputasi sebagai orang yang sangat sensitif, dan tidak tahan membayangkan menyakiti perasaan orang lain.

Sebagai zodiak yang terobsesi dengan spiritualitas, Pisces juga percaya pada karma. Dan karena Anda menerima energi yang sama dengan yang Anda keluarkan, tanda yang bisa berubah berfungsi dengan baik dalam menjaga bahasa tetap lembut dan baik hati selama setiap interaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.