Sukses

Fuji Foto Bareng Gala Sky, Jadi Album Kenangan Ketika si Bocah Beranjak Dewasa

Fuji membuat unggahan di akun Instagramnya bersama Gala Sky. Dengan caption sebagai kenangan Gala jika sudah besar, postingan Fuji mendapat perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami Putri atau Fuji mengunggah foto bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di akun Instagramnya @fuji_an pada Selasa (28/11/2023).

Dalam unggahan tersebut Fuji dan Gala terlihat foto di depan rumah dan dikelilingi tanaman-tanaman hias indah.

Fuji juga menuliskan caption dalam unggahan tersebut bahwa foto unggahannya untuk Gala saat besar nanti. “Foto kenangan buat gala gede nanti,” tulis Fuji dalam postingannya.

Merangkum dari Instagram Fuji @fuji_an pada Rabu (29/11/2023), berikut potret Fuji foto bersama Gala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Foto di Teras Rumah Baru

Fuji membuat unggahan di akun Instagram pribadinya menampilkan dirinya dengan Gala yang sedang foto bersama. Lokasi foto mereka berdua yakni di teras depan rumah yang baru Fuji beli.

Rumah dengan harga kurang lebih Rp10 miliar ini berada di kawasan Cilandak Townhouse. Dalam foto tersebut nampak tanaman-tanaman hias yang segar dan indah.

3 dari 11 halaman

Bergaya Sama dan Menggemaskan

Di beberapa foto yang baru diunggah Fuji, dia memerlihatkan kebersamaannya bersama Gala, sang keponakan. Salah satu potret gemas keduanya berpose sama. Fuji mengenakan sweater pink dipadu mini skirt coklat dan high boots berwarna putih.

4 dari 11 halaman

Gala Cium Fuji Tanda Sayang

Potret Fuji dan Gala selanjutnya memerlihatkan pose Gala yang mencium pipi Fuji. Hal ini sebagai tanda sayang Gala kepada Fuji. Seperti yang diketahui, Gala merupakan anak yatim piatu dan Fuji adalah adik dari almarhum yang paling dekat dengan Gala.

5 dari 11 halaman

Kasih Sayang Fuji

Semenjak Vanessa dan suaminya meninggal, Gala terlihat lebih dekat dengan Fuji. Dengan panggilan kesayangan ‘uti’, Fuji semakin terlihat sikap keibuannya terhadap Gala.Tak jarang, Fuji terlihat menemani setiap momen tumbuh kembang Gala hingga sebesar saat ini sehingga tidak heran jika netizen memberikan komentar Fuji sudah terlihat seperti mama muda.

6 dari 11 halaman

Fuji Buat Foto Kenangan Untuk Gala

Dalam foto yang diunggah oleh Fuji di Instagram pribadinya ini, dia menuliskan keterangan bahwa foto ini untuk kenangan Gala saat sudah besar nanti.

Caption foto tersebut membuat netizen ikut berkomentar. Mulai dari tidak rela Gala cepat besar hingga pujian-pujian gemas yang dilontarkan pada Gala dan Fuji.

7 dari 11 halaman

Kapan Ulang Tahun Gala Sky?

Gala Sky merupakan anak Vanesha yang lahir pada 14 Juli 2020.

8 dari 11 halaman

Fuji dan Gala itu Siapa?

Fuji adalah adik Vanessa  yang mengasuh Gala Sky bersama kedua orang tuanya, H Faisal dan Di Zuhriati, setelah Vanessa dan Bibi wafat.

9 dari 11 halaman

Fuji itu Umur Berapa?

Fuji merupakan seorang public figure yang lahir pada 3 November 2022. Saat ini ia berumur 21 tahun.

10 dari 11 halaman

Gala Sky Tinggal Sama Siapa?

Kini Gala Sky tinggal bersama Oma dan Opa, yaitu orang tua dari Febri Andriansyah suami Vanessa Angel.

11 dari 11 halaman

Berapa Saudara Kandung Fuji?

Fuji memiliki tiga saudara kandung, yaitu Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini