Sukses

Viral Video Pria Melompat Keluar Lewat Pintu Darurat Bikin Penumpang Pesawat Panik

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria melompat keluar lewat pintu darurat membuat penumpang pesawat panik

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah di media sosial menunjukkan kepanikan terjadi di penerbangan Southwest Airlines pada hari Minggu setelah seorang penumpang melarikan diri dari pintu darurat pesawat.

Penumpang penerbangan Southwest Airlines ditangkap di New Orleans setelah melarikan diri dari pesawat melalui pintu darurat dan melarikan diri di landasan Bandara Louis Armstrong.

"Seorang Penumpang ditangkap setelah melarikan diri melalui pintu darurat pada penerbangan Southwest Airlines WN3172 yang dioperasikan oleh Boeing 737 MAX 8 di Bandara Internasional Louis Armstrong New Orleans hari ini," tulis @fl360aero di X, sebelumnya Twitter pada caption video viralnya.

Seorang pria membuka pintu keluar darurat di atas sayap pesawat Southwest Airlines, melompat turun dari pesawat dan berlari melintasi landasan dalam upaya untuk pergi dengan truk layanan sebelum ditangkap. Beberapa sumber mengatakan, dia melemparkan sesuatu ke pesawat. 

Saat video dimulai, penumpang terlihat panik saat disuruh keluar dari pesawat. Banyak orang terdengar mendiskusikan kejadian tersebut dengan kebingungan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Meskipun sebagian besar penumpang terlihat berjalan turun dari pesawat, sebagian lainnya terdengar diminta "berjalan saja" dan berjalan menuju "area gerbang".

Suara-suara lain terdengar mengatakan bahwa seseorang melompat dari pesawat, sementara suara lain mengatakan orang tersebut "meletakkan sesuatu" sebelum melompat.

"Saya tidak pernah setakut ini," kata seorang penumpang dalam video.

Menjelang akhir video, pria tersebut terlihat dibaringkan oleh pegawai bandara di landasan. Penumpang lain terdengar dalam video tersebut berkata, "mereka menangkapnya," dan "terima kasih Tuhan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata juru bicara

Pada hari Senin, juru bicara Bandara Louis Armstrong di New Orleans mengonfirmasi kepada Newsweek bahwa seseorang telah melompat dari pesawat melalui pintu daruratnya dan berkata, "Ada insiden kemarin malam yang melibatkan penumpang Southwest Airlines yang turun dari pesawat tanpa izin. Jefferson Parish Kantor Sheriff merespons insiden tersebut."

“Ketika para deputi melakukan kontak dengan pria tersebut, mereka menemukan bahwa dia tidak koheren dan tidak sepenuhnya sadar akan lingkungan sekitarnya,” kata Kantor Sheriff Paroki Jefferson kepada Newsweek.

“Tidak ada indikasi bahwa pria tersebut meninggalkan apa pun di pesawat, juga tidak ditemukan memiliki senjata apa pun. Dia diperkirakan tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun di tingkat lokal, namun penyelidikan telah dirujuk ke otoritas federal."

"Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Kami tidak akan mengungkapkan identitas pria tersebut karena dia belum ditangkap. Dia berusia 38 tahun dan diyakini tinggal di Atlanta, Georgia."

Juru bicara Southwest Airlines juga mengonfirmasi kepada Newsweek bahwa insiden tersebut terjadi pada maskapai mereka dan berkata, "Kami memuji kru penerbangan dan darat kami atas tindakan cepat mereka dan meminta maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan yang mereka alami."

Pekan lalu, seorang penumpang dalam penerbangan Frontier Airlines terlihat dalam video melompati kursi, sementara orang lain di pesawat tersebut mengklaim bahwa wanita tersebut "kerasukan".

3 dari 3 halaman

Enggak Pakai Permisi, Momen Viral Tikus Lewat Waktu Upacara Ini Bikin Kaget

Beberapa waktu belakangan ini media sosial banyak dikejutkan dengan kemunculan seekor tikus di sebuah sekolah. Kemunculan tikus di tempat yang banyak orang ini memang sudah cukup umum terjadi. Namun, saat ada keramaian seperti sebuah upacara, tikus ini tiba-tiba melintas sampai membuat orang kaget.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @KucengTerbanggg pada Senin (27/11/2023) kemarin ini memperlihatkan ketika seekor tikus melintas. Kabarnya orang-orang dalam video ini tengah menjalani upacara waktu tikus ini muncul.

Bahkan, ada seorang pria sampai melompat saat tikus ini melintas dekat kakinya. Banyak netizen yang menyoroti video tersebut karena terlihat kocak.

Berikut ulasan video viral tikus melintas saat ada orang upacara yang Liputan6.com kutip dari Twitter @KucengTerbanggg, Selasa (28/11/2023)

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.