Sukses

5 Potret Bayi-Bayi Kembar Artis Indonesia, Gemes Banget

Potret-potret bayi kembar dari keluarga selebriti Indonesia memukau banyak orang dengan keceriaan dan kegemasan yang terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Potret bayi kembar dari kalangan selebriti Indonesia selalu mencuri perhatian dan membawa keceriaan bagi para penggemar. Dengan senyuman yang menggemaskan dan ekspresi lucu yang mencerminkan kepolosan, bayi kembar dari para artis Indonesia ini mampu menyebarkan kebahagiaan.

Foto-foto mereka seringkali memperlihatkan konsep yang dirancang secara unik untuk memperindah suasana. Kostum-kostum lucu dan paduan warna yang serasi menjadi daya tarik tersendiri, menciptakan potret bayi kembar artis yang tak hanya mengundang senyuman, tapi juga rasa hangat di hati.

Berikut beberapa momen photoshoot bayi-bayi kembar artis Indonesia yang berhasil dirangkum pada Selasa (28/11/23).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Raneysha dan Keysheva

Dalam balutan seragam chef, Raneysha dan Keysheva, kedua anak kembar Talita Bachtiar, memamerkan tingkah lucu dan menggemaskan mereka. Keduanya secara serasi mengekspresikan kebahagiaan, terlihat penuh semangat saat menggenggam spatula kayu. Pipi chubby mereka menambahkan nuansa keceriaan.

3 dari 9 halaman

Shaldy dan Shelma

Ratna Galih menjadi ibu dari sepasang anak kembar yang lahir pada tanggal 5 Juli 2019, yakni seorang bayi laki-laki bernama Shaldy dan bayi perempuan bernama Shelma. Potret kegemasan mereka ketika masih bayi, dihiasi oleh bola-bola putih dan coklat, memperlihatkan betapa cerianya dan menggemaskannya keduanya. Terlihat jelas bahwa Shaldy dan Shelma menikmati setiap momen bermain di tengah lautan bola tersebut.

4 dari 9 halaman

Alma dan Alsha

Alma dan Alsha, pasangan anak kembar perempuan yang merupakan anak dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis, baru saja merayakan usia satu tahun pada bulan Oktober yang lalu. Dalam perayaan ulang tahun mereka yang istimewa, keduanya tampil menggemaskan dalam sesi foto bertema warna kalem. Krim kue ulang tahun yang menghiasi wajah mereka memberikan sentuhan lucu dalam momen photoshoot ulang tahun tersebut.

5 dari 9 halaman

Magha dan Degha

Artis Indonesia Kadek Devi, yang dikenal melalui perannya dalam berbagai sinetron, juga telah diberkahi dengan kedua anak kembar pada tahun 2018. Kedua anak kembar laki-laki ini diberi nama Magha dan Degha. Dalam potret yang diambil ketika usia mereka baru lima bulan, terpancar keimutan dan kegemasan dari wajah Magha dan Degha. Penampilan mereka semakin menarik dengan adanya topi beruang yang mereka kenakan, yang sangat serasi dengan pipi tembam mereka. 

6 dari 9 halaman

Zayn dan Zunaira

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai berkah dengan kelahiran anak kembar pada tahun 2020. Pasangan ini diberi anugerah seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan yang diberi nama Zayn dan Zunaira. Saat ini, kedua buah hati mereka telah memasuki usia tiga tahun.

Potret kembar Zayn dan Zunaira memancarkan kegemasan, terutama ketika mereka tampil serasi dengan busana kembarnya. Ekspresi lucu mereka saat difoto semakin menambah sentuhan kegemasan mereka.

7 dari 9 halaman

Apa Arti Nama Zunaira Alessia Safaraz?

Nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, anak dari Syahnaz Sadiqah, mengandung makna yang indah. Secara keseluruhan, arti dari nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail bisa diartikan sebagai bunga yang tumbuh di surga dengan kehormatan yang selalu terjaga.

8 dari 9 halaman

Zayn Zunaira Siapa yang Lahir Duluan?

Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar pada 3 Januari 2020 melalui prosedur operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta. Dua buah hati yang lahir sebagai anak kembar ini diberi nama Zayn dan Zuney. Menariknya, dalam proses kelahirannya, Zayn lahir lebih dulu dengan selisih waktu sekitar satu menit sebelum Zuney mengikuti.

9 dari 9 halaman

Anak Ratna Galih Ada Berapa?

Ratna Galih sebelumnya telah menjadi ibu dari tiga orang putra yang bernama Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani. Kehadiran si kembar menjadikannya sebagai ibu dari lima orang anak, menambah kehangatan dalam keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.