Sukses

Denise Chariesta Ungkap Nama dan Wajah Bayi, Minta Maaf Takut sang Anak Kena Karma

Denise Chariesta memasuki peran baru sebagai seorang ibu baru. Ia memperkenalkan putranya yang bernama Jaden Bowen Yap melalui video yang berjudul ‘Maafkan Mama’.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta kini telah memasuki peran baru sebagai seorang ibu untuk sang buah hatinya yang baru saja dilahirkan pada 11 November 2023.  

Identitas bayi yang sebelumnya sempat ia rahasiakan dan hanya ia panggil dengan sebutan Baby DC kepada publik, kini ia ungkap dengan sendirinya.

Denise menunjukan wajah dan nama sang bayi melalui sebuah video musik yang khusus ia ciptakan untuk buah hatinya itu. Video musik  yang dirilis pada pada Minggu (26/11/2023) itu berjudul ‘Maafkan Mama’. 

Dalam video tersebut Denise menunjukkan momen-momen saat ia melahirkan putranya yang diberi nama Jaden Bowen Yap. Melalui video musik tersebut, Denise Chariesta juga menyampaikan pesan yang sangat berarti kepada sang buah hati. 

Pesan tersebut berisi permintaan maaf karena ia terlahir dalam keluarga yang tidak lengkap, tanpa kehadiran seorang ayah.

“Maafkan mama tidak bisa memberikan keluarga yang utuh, aku pun bukan mama yang sempurna. Akan tetapi kamu sangat kuinginkan, kucintai, dan kunanti,” ujar Denise Chariesta mengawali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Janji Denise Chariesta untuk sang Buah Hati

Terlihat dalam Video musik tersebut, Denise juga berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan segalanya yang terbaik untuk sang putra. Meskipun tanpa kehadiran seorang ayah sekali pun, putranya itu tidak merasakan kurang kasih sayang. 

“Mama janji akan selalu ada untuk kamu dan memastikan kamu tidak akan kekurangan kasih sayang sedikitpun. Terima kasih telah lahir kedunia dalam keadaan sehat dan sempurna, Jaden Bowen Yap,” ujar Denise Chariesta.

3 dari 11 halaman

Harapan untuk sang Buah Hati

Sebelum menutup video musik tersebut, Denise Chariesta memberikan untaian doa dan harapan untuk sang buah hati. Ia berharap kelak putranya bisa bermanfaat bagi banyak orang. 

“Untuk Jaden Bowen Yap, Semoga kamu tumbuh dengan sehat menjadi berkat dan terang untuk semua orang. Mamah tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kamu. -Denise Chariesta.” Denise berkelar.

4 dari 11 halaman

Menjadi Lebih Sensitif

Menjalani peran sebagai seorang ibu, rupanya telah membawa banyak perubahan bagi Denise Chariesta. Ia mengaku kini ia lebih tenang dan dewasa dalam bersikap. 

Tidak hanya itu, Denise juga mengaku bahwa ia lebih sensitif jika menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan anaknya.

“Gue sedih loh, sakit hati banget. Padahal biasanya gue dikatain apa aja yang kasar-kasar lo tau sendiri kan, dihujatnya kasar banget, parah banget, gue gak apa-apa. Cuma kalau dikatain tentang anak sih, pengin nangis,” ujar Denise Chariesta dilansir dari tayangan di kanal YouTube-nya pada Selasa (28/11/2023).

Meskipun begitu, Denise Chariesta menerima kenyataan tersebut karena menyadari bahwa ini adalah risiko yang melekat pada pekerjaannya dan statusnya sebagai seorang publik figur.

5 dari 11 halaman

Denise Chariesta Minta Maaf

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengakui bahwa dirinya mempunyai ketakutan jika kelak sang putra menuai karma dari perbuatannya di masa lalu. 

Oleh karena itu, ia memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada banyak rekan artis yang pernah terlibat masalah dengannya.

“Kalau misalkan gue pernah buat salah sama orang, gue menyakiti orang, gue minta maaf. Sama teman-teman artis juga gue minta maaf gue bersedia, gue bersedia apapun asal anak Jaden nggak terima dosa,” ujar Denise. 

“Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi,” sambung Denise.

6 dari 11 halaman

Tidak Bermaksud Jahat

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya mengaku tidak pernah bermaksud jahat kepada siapapun.

“Mungkin banyak orang yang sakit hati sama kata-kata gua ya, tapi gua ga pernah bermaksud jahat, semoga mereka mengerti. Tapi kalau misalkan kalian mau maafin, maafin Denise, kalau enggak ya gak apa-apa gue terima konsekuensinya.” Ujar Denise berkelar.

7 dari 11 halaman

Denise Hamil Sama Siapa?

Diketahui, Denise Chariesta mengandung buah hatinya dengan mantan kekasih yang berinisial JK. Hal tersebut memang telah diungkapkan oleh Denise Chariesta saat berbincang di kanal YouTube Dr Richard Lee.

8 dari 11 halaman

Denise Terkenal karena Apa?

Pada awalnya Denise Chariesta mulai dikenal publik serta menjadi bahan perbincangan netizen dikarenakan kontroversi dirinya yang mengunggah video TikTok miliknya yang mengatakan 'jika orang kaya sukanya nongkrong di mall'.

9 dari 11 halaman

Apa Bisnis Denise Chariesta?

Denise Chariesta memiliki beragam usaha mulai dari buket bunga hingga toko merchandise.

10 dari 11 halaman

Denise Chariesta Lahir pada Tanggal Berapa?

Denise Chariesta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Denise Cadel (lahir 5 September 1991) adalah seorang pengusaha dan konten kreator berkebangsaan Indonesia.

11 dari 11 halaman

Siapa JK Yuan Wibowo?

Yuan Wibowo adalah mantan suami dari model dan artis Monica Jill Gladys Rahardja atau biasa dikenal dengan Jill Gladys. Namanya diperbincangkan karena diduga merupakan pacar yang menghamili Denise Chariesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini