Sukses

Potret Tora Sudiro Bergaya Seperti Anak Muda Walau Sudah Punya Lima Anak

Tora Sudiro yang masih terlihat seperti remaja ketika anak sulungnya bersiap untuk menikah tidak lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Taura Danang Sudiro, yang lebih dikenal sebagai Tora Sudiro, baru saja menerima berita bahagia karena anak sulungnya, Nabila Sudiro, dilamar oleh kekasihnya setelah menjalani hubungan selama 8 tahun.

Meski Tora Sudiro bersiap untuk merayakan pernikahan anak sulungnya, namun dalam postingan Instagram di akun @t_orasudi_ro, ia masih terlihat bersemangat dan tampil seperti pemuda.

Berikut beberapa potret Tora Sudiro yang masih tampak seperti anak muda, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tora Sudiro Dengan Outfit Anak Muda

Meski telah menjadi ayah dari lima orang anak, Tora Sudiro tetap menampilkan penampilan yang sesuai dengan gaya anak muda. Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @t_orasudi_ro pada tanggal 24 November 2023, ia tampil mengenakan kaos lengan panjang yang dipadukan dengan jeans, serta melengkapi penampilannya dengan beanie hat dan kacamata, menambah kesan remaja pada penampilannya.

3 dari 11 halaman

Tora Sudiro Bergaya Macho

Pada postingan terbaru di akun Instagram @t_orasudi_ro, Tora Sudiro menampilkan gaya yang macho dengan mengenakan kaos bermotif tengkorak yang dipadukan dengan jeans. Penampilannya semakin diperkuat dengan penggunaan kacamata, menciptakan kesan keren dan memberikan tampilan layaknya seorang anak muda yang modis.

4 dari 11 halaman

Tora Sudiro Masih Tampak Seperti ABG!

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @t_orasudi_ro pada tanggal 25 November 2023, Tora Sudiro terlihat seperti remaja dengan outfit yang dipilihnya. Ia tampil mengenakan sweater berwarna pink yang serasi dengan sepatunya, dan juga memadupadankan dengan sweater berwarna kuning yang memberikan nuansa ceria dan kekinian pada penampilannya.

5 dari 11 halaman

Tora Sudiro Bergaya Kece

Di postingan Instagram @t_orasudi_ro tanggal 14 November 2023, Tora Sudiro membagikan foto dirinya mengenakan jaket hitam dan kacamata, menciptakan penampilan yang kece dan tetap terlihat muda, meskipun usianya telah mencapai angka 50 tahun.

6 dari 11 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Seperti Pasangan Anak Muda

Berusaha tidak kalah dengan anak sulungnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia turut tampil layaknya pasangan muda. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @t_orasudi_ro dan @mieke_amalia, keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna yang senada, yakni nuansa coklat muda. Penampilan mereka mengejutkan, dan mungkin tidak ada yang akan menduga bahwa pasangan ini telah dikaruniai lima orang anak.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia?

Dari pernikahannya dengan Tora Sudiro pada tahun 2009, Mieke melahirkan seorang putri yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

8 dari 11 halaman

Anak Tora Sudiro Kuliah Di Mana?

Quenna Miendra merupakan anak angkat pertama Tora Sudiro. Pada bulan April tahun lalu, ia merayakan ulang tahun yang ke-19. Saat ini, Quenna sedang menempuh tahun kedua kuliah di jurusan International Business di Binus University.

9 dari 11 halaman

Apakah Tora Sudiro dan Ananda Mikola Bersaudara?

Orang tua Tora Sudiro telah berpisah. Ibunya kemudian menikah lagi dengan Tinton Soeprapto, menjadikannya saudara tiri dari pembalap terkenal Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto.

10 dari 11 halaman

Berapa Anak Tora dari Istri Pertama?

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki lima anak perempuan. Lima anak mereka yakni Nabila, Nayara, Quenna, Kayra, dan Jenaka.

11 dari 11 halaman

Anak Tora Sudiro Kerja Apa?

Nabila, putri sulung Tora Sudiro, baru saja berhasil diterima bekerja di salah satu butik fashion terkemuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini