Sukses

5 Potret Baby Elhanan, Anak Sammy Simorangkir dan Viviane yang Bikin Gemas Netizen

Sammy Simorangkir dan Viviane sangat bahagia karena kelahiran Elhanan, anak ketiganya, pada tanggal 8 Agustus 2023 di daerah Jakarta Selatan. Perkembangan kehidupan kecilnya diabadikan oleh ayahnya dan mendapatkan perhatian positif dari netizen di platform Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Awal bulan Agustus yang baru berlalu menjadi momen teristimewa bagi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan ini baru saja diberkahi dengan kelahiran anak ketiga mereka, yang diberi nama Elhanan Lasroha Simorangkir.

Si kecil, yang akrab dipanggil Baby Elhanan, lahir pada tanggal 8 Agustus 2023, melalui operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan. Berat badan bayi laki-laki yang menggemaskan ini saat lahir mencapai 2.570 gram dengan panjang tubuh 45 cm.

Proses tumbuh kembang Baby Elhanan secara rutin diabadikan dan dibagikan di akun Instagram sang ayah, Sammy Simorangkir. Hal ini pun mengundang rasa gemas dari netizen yang ramai memberikan komentar di kolom Instagram Sammy Simorangkir.

Ingin tahu lebih banyak tentang keceriaan potret Baby Elhanan, anak dari Sammy Simorangkir? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ada Dua Bahasa pada Nama Baby Elhanan

Rupanya, nama Baby Elhanan mencakup dua bahasa, yakni bahasa Ibrani dan Batak. Nama 'Elhanan' diambil dari bahasa Ibrani yang mengandung makna kemurahan Tuhan.

Sementara itu, dalam bahasa Batak, elemen tersebut terletak pada nama 'Lasroha' yang menyiratkan kegembiraan. Nama 'Simorangkir' sendiri merupakan nama keluarga. Makna dari nama Baby Elhanan ini begitu indah. 

3 dari 11 halaman

Lahir pada Tanggal Cantik

Kedatangan Baby Elhanan menambah kebahagiaan dalam keluarga Sammy Simorangkir dan Viviane. Si kecil yang menggemaskan ini dilahirkan pada tanggal yang istimewa, yakni 8 Agustus 2023. Perlu dicatat bahwa baik tanggal maupun bulan kelahiran Baby Elhanan mengandung angka 8.

”Kebetulan sama dokter ada tanggal cantiknya, ’tanggal cantik apa ya? Kayaknya semua hari bagus.’ Cuma teman-teman kayak ’8 Agustus aja, 8 Agustus,’ ya sudah deh 8 Agustus,” ujar Viviane, dilansir dari Entertainment Fimela.com, Selasa (21/11/2023).

4 dari 11 halaman

Pipi Tembamnya Bikin Gemas

Baby Elhanan, yang memiliki pipi tembam yang sangat menggemaskan, berhasil mencuri perhatian sang ayah dan netizen. Sang ayah menuliskan dalam keterangan foto, "Emang boyehhhh segemes ini adek sayang 😍❤️ . Elhanan Lasroha Simorangkir.”

Netizen pun memberikan banyak komentar yang ramai terkait potret menggemaskan Baby Elhanan. Senyum manis yang terpancar dari wajahnya semakin menambah tingkat kegemasan.

5 dari 11 halaman

Selalu Bikin Gemas Netizen

Foto-foto Baby Elhanan saat tertidur sering menjadi pusat perhatian netizen. Banyak komentar penuh kekaguman yang ditujukan pada anak ketiga Sammy Simorangkir ini. Ketika tidur, Baby Elhanan menampilkan ekspresi yang sangat menggemaskan dengan wajah damai yang mampu memukau siapa pun yang melihatnya.

”Gumuuushiiin bangeettsss ❤️❤️,” tulis akun novitatandry.

”Yaa Allah... ini mah si Pipi Bapau... gemeeezss,” tulis akun vidyvanesa.

”pipi bakpaoooo,isshhh gemess😘😘😘sehat" ya bayi❤️,” tulis akun mawarsundari_sbrn.

6 dari 11 halaman

Menjadi ’Cinta’ Sang Ayah

Untuk Sammy Simorangkir, keluarga kecilnya adalah sumber cinta dan penyembuh hatinya. Rasa lelah yang ia rasakan selama bekerja segera sirna ketika bertemu dengan istri dan anak-anaknya yang tercinta.

Keluarga bagi Sammy adalah tempat yang paling nyaman setelah menghadapi berbagai keadaan sulit di dunia luar. Di sinilah kasih sayang dan kehangatan saling tersambung. Momen-momen bersama keluarganya menjadi sumber kebahagiaan dan rasa syukur yang besar baginya.

7 dari 11 halaman

Sammy Simorangkir Punya Anak Berapa?

Sammy Simorangkir dan Viviane Simorangkir menikah pada 22 Juli 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak. Pertama Gevariel Jogi Simorangkir yang lahir pada 22 Agustus 2018. Anak kedua Elhanan Lasroha Simorangkir yang lahir 8 Agustus 2023 kemarin.

Sebelum menikah dengan Sammy Simorangkir, dikenal bahwa Viviane pernah menikah dengan Okan Kornelius. Dari pernikahannya dengan Okan, ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

8 dari 11 halaman

Siapa Istri Sammy Simorangkir Sekarang?

Istri Sammy Simorangkir sekarang adalah Viviane. Sang istri, Viviane, dikenal sebagai seorang model dan pembawa acara. Awal mula kariernya dalam industri hiburan dimulai sebagai peserta finalis Miss Indonesia 2009, mewakili Provinsi Bali.

9 dari 11 halaman

Sammy Simorangkir Dulu Vokalis Apa?

Sammy Simorangkir diketahui sebagai mantan vokalis Kerispatih. Ia juga pernah menjadi finalis Indonesian idol pada musim pertama. Sammy Simorangkir memulai karir menjadi seorang vokalis pada 2003.

10 dari 11 halaman

Sammy Simorangkir SMA Dimana?

Sammy Simorangkir diketahui pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Bogor. Meski ia lahir dan tumbuh besar di Bandung, kenangannya saat sekolah di Bogor tak akan terlupakan.

11 dari 11 halaman

Simorangkir Sama dengan Marga Apa?

Simorangkir merupakan salah satu marga Batak Toba. Marga ini berasal dari Tapanuli Utara, tepatnya di daerah Siatas Barita. Marga Simorangkir diketahui mempunyai leluhur dari keturunan Si Raja Panggabean. Lalu marga ini termasuk ke dalam kelompok marga Si Opat Pusoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini