Sukses

Warganet Salfok dengan Pesona Sean Mikael yang Semakin Ganteng di Pernikahan Picci Ramlan, Keponakan Olla Ramlan

Sean Mikael Alexander merupakan putra sulung Olla Ramlan yang parasnya bikin warganet terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Sean Mikael Alexander, anak pertama Olla Ramlan dari pernikahannya yang pertama dengan seorang pria asal Belanda, Alex Tian, pada tahun 2003. Namun, hubungannya dengan Alex Tian harus berpisah pada tahun 2010.

Parasnya yang tampan, kulit putih, dan tinggi seperti sang ayah, berhasil menarik perhatian warganet. Sean juga dikenal sebagai remaja yang polos karena walaupun usianya sudah 18 tahun, ia tetap terlihat menggemaskan.

Sebagai anak sulung dan satu-satunya anak laki di keluarganya, membuat Sean sering dianggap akan tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab.

Saat beranjak dewasa, Sean jadi lebih sering mendampingi ibunya ke berbagai tempat, termasuk menghadiri pernikahan Picci Ramlan, keponakan Olla Ramlan. Penampilannya dalam pernikahan Picci Ramlan berhasil membuat warganet terkesan, karena semakin tampan.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (21/11/23), berikut potret Sean Mikael Alexander putra sulung Olla Ramlan yang mulai beranjak dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sean Semakin Tampan dan Gagah

Sean mendampingi sang ibu dan kedua adiknya ke pernikahan Picci Ramlan, Keponakan Olla Ramlan, pada Senin (20/11/23), ia terlihat semakin tampan dan gagah mengenakan kemeja putih dan dipadukan dengan celana jeans.

3 dari 10 halaman

Punya Senyuman yang Manis

Olla Ramlan sering mengunggah momennya dengan Sean di akun Instagramnya @ollaramlan, membuat Sean sering menuai banyak pujian dari warganet karena senyumnya yang sangat manis.

4 dari 10 halaman

Tinggi Sean 184 cm

Tingginya yang hampir setara dengan Olla Ramlan, membuat warganet penasaran dengan tinggi badan Sean. Dalam foto yang diunggah pada bulan Desember 2021, Olla Ramlan menyebutkan tinggi Sean yang mencapai 184 cm.

5 dari 10 halaman

Senang Olahraga

Memiliki hobi olahraga yang unik dari remaja lainnya, Sean senang mengikuti kegiatan olahraga airsoft gun atau olahraga yang memperagakan kegiatan militer dan polisi memakai replika senjata api. 

Selain olahraga airsoft gun, Sean juga menekuni olahraga diving dan jetski yang ia ikuti bersama teman-temannya.

6 dari 10 halaman

Selalu Menjaga Kedua Adiknya

Sebagai anak pertama, Sean mempunyai tanggung jawab untuk menemani kedua adiknya bermain di waktu senggang. Terlahir sebagai anak laki satu-satunya di keluarga, membuat Sean sering dianggap akan menjadi kakak yang selalu menjaga kedua adik perempuannya hingga nanti dewasa.

7 dari 10 halaman

Sering Berkomunikasi dengan Ayah Kandungnya

Meski kedua orang tuanya sudah lama berpisah, hubungan Sean dengan ayah kandungnya masih terjaga hingga saat ini. Ia sering berkomunikasi dan masih akrab dengan Alex Tian, ayah kandungnya dan Melina, ibu sambungnya.

Keduanya juga ikut meramaikan acara ulang tahun Sean yang ke-17, pada (6/6/22).

8 dari 10 halaman

Kapan Olla dan Aufar Bercerai?

Diberitahukan bahwa Olla Ramlan dan Aufar telah secara resmi mengakhiri pernikahannya melalui keputusan e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 6 Juni 2022.

9 dari 10 halaman

Olla Bercerai Karena Apa?

Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, menyatakan bahwa perselisihan yang kerap terjadi menjadi alasan utama Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang telah menikahinya selama 10 tahun. "Ya, konflik internal di keluarga, ya, sudah berlangsung cukup lama ketidak cocokannya," ujar Maruli saat diwawancara oleh wartawan pada hari Kamis (24/3/2022).

10 dari 10 halaman

Anak Olla Ada Berapa?

Olla Ramlan telah menjadi ibu dari tiga anak hasil dari dua pernikahannya. Anak sulung dari artis yang lahir pada tahun 1980 ini diberi nama Sean Mikael Alexander. Sementara anak kedua diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea, dan yang bungsu bernama Adreena Naira Hana Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini