Sukses

4 Zodiak yang Selalu Merencanakan Destinasi Pernikahan Impian Mereka

Keinginan untuk mengadakan pernikahan impian telah menjadi tren yang berkembang di kalangan pasangan yang ingin menjalin janji suci dalam suasana yang tidak biasa. Mulai dari Leo, Sagitarius, Aries, dan Gemini sangat ingin menikahi kekasihnya di lokasi yang penuh dengan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti memiliki pernikahan impian atau wedding dream, entah itu pernikahan dengan konsep sederhana atau konsep mewah. Begitu pula dengan beberapa zodiak ini yang sangat ingin menikahi kekasihnya di lokasi yang penuh dengan cinta. Mereka akan merencanakan pernikahan impian yang menakjubkan untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan orang yang dicintai.

Keinginan untuk mengadakan pernikahan impian telah menjadi tren yang berkembang di kalangan pasangan yang ingin menjalin janji suci dalam suasana yang tidak biasa. Faktanya, beberapa zodiak merasa bahwa perayaan ini bukan sekadar penyatuan dua jiwa, tetapi sebuah simfoni cinta. Jadi, mereka akan merencanakan pemandangan menakjubkan untuk pernikahan mereka agar meninggalkan kesan yang tak terlupakan di hati semua tamu yang hadir. 

Sejak mereka bertemu dengan belahan jiwa mereka, para zodiak ini telah merencanakan pernikahan impian mereka. Pikiran mereka didorong oleh visi bahwa persatuan cinta dapat diangkat menjadi pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Lantas, siapa saja zodiak yang selalu merencanakan pernikahan impiannya? Berikut ulasannya, seperti yang diulas dari halaman Pink Villa pada Selasa (21/11/23).

1. Leo

Bagi Leo, destinasi pernikahan bukan sekadar formalitas, tetapi juga perihal perjalanan. Leo dengan jiwa petualang seringkali memilih lokasi unik dan terpencil yang menawarkan perpaduan menarik antara perayaan dan eksplorasi. Pernikahan menjadi sebuah petualangan besar, melambangkan kecintaan mereka terhadap pengalaman baru dan hal-hal yang belum dipetakan. Terlebih lagi, Leo menyukai sorotan dan senang menjadi pusat perhatian di lokasi asing bersama kekasihnya.

Para zodiak ini mungkin memilih pernikahan di destinasi tertentu sebagai cara untuk menjadikan hari istimewa mereka benar-benar berkesan dan megah, dikelilingi oleh orang-orang terkasih di sebuah pulau. Leo suka mengumpulkan teman dan keluarga dari berbagai daerah untuk mengajak mereka ke tempat yang menakjubkan. Leo menyukai perayaan yang menambah dimensi keragaman budaya dan berbagi pengalaman sehingga menciptakan acara yang unik dan berkesan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena memiliki semangat, romantis, dan tertarik pada ide pernikahan di destinasi yang menggabungkan tradisi dan perjalanan. Zodiak ini mungkin memilih lokasi yang menawarkan pengalaman unik dan menarik bagi dirinya dan tamu undangan. Selain itu, mereka percaya bahwa merencanakan pernikahan impian memungkinkan mereka menciptakan pengalaman yang personal untuk dirinya sendiri dan pasangannya. 

Dari upacara khusus hingga tradisi lokal yang unik, setiap setail akan dikurasi dengan cermat untuk mencerminkan kepribadian dan preferensi kekasih mereka. Sagitarius menyukai kenyataan bahwa tingkat personalisasi ini menambah makna pada pernikahan. Mereka seringkali terdorong oleh pencarian keunikan yang membuat mereka ingin memastikan perta pernikahan mereka unggul dari pernikahan yang lain. Oleh karena itu, Sagitarius sering berkonsultasi dengan orang tuanya sebelum merencanakan pernikahan yang indah sesuai dengan wedding dream mereka.

3. Aries

Aries dikenal karena sifatnya yang energik dan berani. Mereka mungkin memimpikan pernikahan yang diadakan di tempat yang ajaib dan indah, mungkin di tepi pantai atau dalam suasana yang menggemaskan. Jadi, mereka mungkin akan memilih tempat yang memungkinkan mereka merayakannya dalam suasana yang semarak, seperti adanya aktivitas penuh petualangan untuk pesta pernikahan dan tamu undangan.

Pada intinya, Aries seringkali memiliki apresiasi yang mendalam terhadap cinta dan estetika. Mereka membayangkan sebuah perayaan yang dikelilingi oleh keindahan alam dan kekayaan budaya yang mencerminkan cita-cita romantis mereka. Daya tarik untuk tukaran cincin dengan laar belakang matahari terbenam, pegunungan, atau arsitektur kuno klasik yang menarik dengan iringan puisi romantis. 

Selain itu, Aries cenderung ingin pergi ke tempat yang memiliki makna emosional bagi mereka dan kekasihnya. Bisa apa saja, mulai dari kampung jalaman hingga tempat orang tuanya menyatakan cinta. Mereka ingin memastikan semua orang meneteskan air mata bahagia selama acara pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki kreativitas dan sifat yang mudah bergaul. Mereka terpikat oleh ide pernikahan di destinasi tertentu karena mereka mencari perayaan yang melampaui hal tradisional. Bagi Gemini, daya tariknya terletak pada keunikan lokasi yang dipilih, baik itu pantai, kastil bersejarah, atau tempat peristirahatan di pegunungan yang indah.

Mereka berharap untuk menciptakan kenangan abadi. Keinginan ini memicu perencanaan yang cermat dalam memilih tujuan yang sempurna. Selain itu, mereka mungkin tertarik untuk memikirkan pernikahan eksotis yang mencerminkan kepribadian dinamis mereka dan memberikan pengalaman yang beragam dan menyenangkan bagi semua orang yang terlibat.

Zodiak ini seringkali memiliki selera estetika yang tinggi dan mungkin akan cenderung melakukan pernikahan di lokasi yang indah, dikelilingi oleh keanggunan dan pesona. Mereka tidak takut untuk mengambil tindakan dan mulai memikirkan pesta pernikahan yang ideal bagi mereka ketika mereka mulai serius menjalin hubungan dengan seseorang yang akan menjadi belahan jiwa mereka selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.