Sukses

Top 3: Potret Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios

Artikel tentang enam potret anggun Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios yang cetak sejarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan ajang tahunan Miss Universe telah mencapai puncaknya. Kontes kecantikan yang kali ini diadakan di El Salvador itu memilih Sheynnis Palacios dari Nikaragua sebagai pemenang Miss Universe 2023

Sheynnis Palacios mencetak sejarah sebagai perwakilan pertama asal negaranya yang memenangkan ajang Miss Universe. Faktanya, sejak hari pertama karantina, sosok Sheynnis Palacios telah mencuri perhatian publik.

Ia menjadi finalis paling diunggulkan oleh para penggemar pageant di ajang Miss Universe 2023. Puncaknya, Sheynnis Palacios menyuguhkan performa terbaik di sesi swimsuit dan gaun malam pada babak preliminary yang digelar pada Rabu (15/11/2023).

Artikel tentang enam potret anggun Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios yang cetak sejarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Miss Nikaragua Sheynnis Palacios jadi pemenang Miss Universe 2023.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang empat zodiak ini punya keseimbangan kehidupan dan kerja yang baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Anggun Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios yang Cetak Sejarah

 

Pada babak final, Palacios mendapat pertanyaan "siapa yang akan dia pilih jika bisa menjadi seorang wanita lain dalam hidupnya", Palacios memilih filsuf dan feminis Inggris abad ke-18 Mary Wollstonecraft, yang menurutnya mendobrak batasan dan “memberi kesempatan kepada banyak wanita.”

“Tidak ada batasan bagi perempuan saat ini,” tambahnya melalui seorang penerjemah.

Berikut beberapa potret anggun Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios seperti dilihat dari akun Instagram resminya @sheynnispalacios_of:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miss Nikaragua Sheynnis Palacios Jadi Pemenang Miss Universe 2023

Sheynnis Palacios dari Nikaragua dinobatkan sebagai Miss Universe 2023 pada puncak kontes kecantikan tahunan, yang berlangsung pada Sabtu malam di ibu kota El Salvador, San Salvador. Sementara Anntonia Porsild dari Thailand ditempatkan sebagai runner-up pertama, serta Moraya Wilson yang menjadi runner-up kedua.

Pemenang kontes nasional dari 84 negara telah berkompetisi di Miss Universe tahun ini, dinilai oleh panel termasuk model Halima Aden, bintang “Queer Eye” Carson Kressley, influencer TikTok Avani Gregg dan dua mantan pemenang Miss Universe, Janelle Commissiong dari Trinidad & Tobago (Miss Universe 1977) dan Iris Mittenaere dari Perancis (Miss Universe 2016).

Dua puluh semi-finalis diumumkan pada awal proses Sabtu malam menyusul hasil kompetisi pendahuluan (dan pemungutan suara penggemar global). Setelah babak pakaian renang, jumlah peserta dipersempit menjadi 10 – dengan tersingkirnya kontestan “berlekuk” pertama yang lolos ke semi final kontes tersebut, Miss Nepal, serta kontestan pertama yang memilih burkini sebagai pakaian renang mereka, Miss Pakistan. 

Putaran gaun malam kembali memotong jumlah kontestan menjadi dua. Dua putaran tanya jawab dengan topik hangat kemudian hanya menyisakan tiga wanita yang bersaing untuk menjadi Miss Universe 2023: Palacios, Porsild dan Moraya Wilson.

Pada babak final, Palacios mendapat pertanyaan "siapa yang akan dia pilih jika bisa menjadi seorang wanita lain dalam hidupnya", Palacios memilih filsuf dan feminis Inggris abad ke-18 Mary Wollstonecraft, yang menurutnya mendobrak batasan dan “memberi kesempatan kepada banyak wanita.”

“Tidak ada batasan bagi perempuan saat ini,” tambahnya melalui seorang penerjemah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Punya Keseimbangan Kehidupan dan Kerja yang Baik

Baik Anda bekerja dari jam sembilan sampai jam lima atau bekerja sendiri, penting untuk mengetahui kapan harus bekerja keras dan kapan harus bermain keras. Bagi banyak orang, hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun bagi keempat zodiak ini, menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat semudah menutup laptop di penghujung hari kerja.

Jika Anda merasa semua rekan kerja Anda bekerja ekstra di kantor atau melewatkan rencana makan malam untuk memenuhi tenggat waktu penting, pikirkan lagi. Ada banyak orang yang menolak membiarkan pekerjaannya mengganggu kehidupan pribadinya, dan bergantung pada astrologi mereka, rekan kerja Anda mungkin lebih bersenang-senang di luar tempat kerja dibandingkan Anda.

Dibandingkan dengan anggota zodiak lainnya, mereka ini sangat menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan karena kepribadian mereka yang termotivasi dan energik mendorong mereka untuk menyelesaikan tugas saat mereka masih bekerja. Dengan begitu, zodiak yang suka bersenang-senang ini dapat merasa yakin bahwa rencana malam mereka tidak akan terganggu oleh rentetan WhatsApp bos di penghujung hari. Dan kalaupun iya, mereka tahu hal itu bisa menunggu hingga pagi hari.

Jadi, jika Anda sudah terbiasa bekerja lembur, Anda mungkin ingin meminta nasihat rekan kerja Anda tentang cara menjaga keseimbangan hidup dan kerja jika mereka salah satu dari tanda-tanda zodiak ini. Siapa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries didorong oleh motivasi, inisiasi, dan kepemimpinan. Kombinasi dari kualitas-kualitas ini menghasilkan karyawan yang sangat pekerja keras, namun jangan berpikir bahwa ram yang keras kepala juga tidak tahu cara melepaskan diri.

Jika Anda mengenal seorang Aries, Anda tahu bahwa mereka adalah individu yang sangat energik dan ramah, dan jujur saja: Anda hanya bisa mengeluarkan begitu banyak tenaga di kantor. Itu sebabnya zodiak api ini sering membuat rencana untuk bertemu teman sepulang kerja karena energi yang terpendam tidak akan keluar dengan sendirinya. Mereka tinggal untuk undangan happy hour setelah logout dari kantor.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.