Sukses

Aishameglio Duta Chiara, Putri Sulung Duta Sheila On 7 yang Mulai Beranjak Dewasa, Pesonanya Bikin Pangling!

Aishameglio Duta Chiara, putri sulung dari Duta Sheila On 7 yang tengah beranjak dewasa. Seperti Duta, Aisha juga memiliki minat dalam seni dan bermain bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta Aishameglio Duta Chiara atau yang biasa disapa Aisha adalah anak sulung dari anggota band Sheila On 7, Duta. Ia sering terekspos di postingan Instagram Duta. Dalam unggahan tersebut, Duta sering berbagi momen bersama Aisha selama liburan.

Putri tertua Duta Sheila On 7 ini telah menarik perhatian publik. Selain memiliki wajah yang cantik, Aisha juga mewarisi bakat bernyanyi dari ayahnya. Selain itu, ia memiliki keterampilan dalam seni menggambar dan aktif bermain bulu tangkis.

Meskipun jarang terpapar di media sosial, Aisha cukup aktif di akun Instagram pribadinya @shadjo4 dengan jumlah pengikut mencapai 60 ribu orang. Aisha sering berbagi momen saat bernyanyi, berkarya seni, dan berlatih bulu tangkis.

Postingannya di Instagram sering mendapatkan komentar dan pujian dari netizen. Jadi, seperti apa pesona Aisha, putri sulung Duta Sheila On 7 yang mulai memasuki usia dewasa?

Dirangkum dari akun Instagram @shadjo4, pada hari Kamis (9/11/23), berikut pesona Aisha sang putri sulung Duta Sheila On 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Akrab Disapa Aisha atau Chiara

Aishameglio Duta Chiara, anak sulung Duta dari Sheila On 7 yang lahir pada tanggal 30 Agustus 2004, tepat setahun setelah pernikahan kedua orangtuanya. Akrab disapa sebagai Aisha atau Chiara, gadis berusia 19 tahun ini jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya di akun Instagramnya.

3 dari 16 halaman

Wajahnya Cantik dan Imut

Aisha sering membagikan fotonya di Instagram. Wajahnya yang cantik dan imut, membuat kolom komentar Instagramnya menuai banyak pujian.

4 dari 16 halaman

Suka Bernyanyi seperti Ayahnya

Sama seperti ayahnya, Aisha juga suka bernyanyi. Ia sering duet nyanyi bersama ayahnya, mulai dari sekadar hiburan hingga penampilan di atas panggung. Aisha juga mengunggah videonya menyanyi di Instagram.

5 dari 16 halaman

Sangat Dekat dengan Ibunya

Sejak usia dini, Aisha lebih banyak mendapatkan perhatian dari ibunya terutama ketika Duta masih aktif dalam grup musik Sheila On 7. Tak heran, hingga saat ini hubungan mereka semakin erat.

6 dari 16 halaman

Selain Suka Nyanyi, Aisha juga Suka Menggambar

Selain suka menyanyi, Aisha juga suka menggambar secara manual atau digital. Ia sering kali membagikan hasil gambarnya di Instagram.

7 dari 16 halaman

Kolom Komentar Instagramnya Sering Menuai Banyak Komentar dari Netizen

Karena kecantikan dan keimutannya, membuat kolom komentar Instagram Aisha dibanjiri komentar dari netizen. Selain itu, kehebatannya dalam menggambar juga sering kali mendapatkan pujian.

8 dari 16 halaman

Gambar Aisha Berkolaborasi dengan Brand Baju Jogja

Aisha mulai mencoba kolaborasikan karyanya dengan brand baju asal jogja. Baju kolaborasi yang dijual oleh @southwaves ini selalu habis terjual.

9 dari 16 halaman

Punya Banyak Teman

Aisha memiliki banyak teman dan sering berkumpul dengan teman-temannya. Aisha juga sering mengunggah foto bersama teman-temannya di Instagram.

10 dari 16 halaman

Tampil Cantik dengan Gaya Rambut yang Baru

Aisha tampil dengan gaya rambut yang baru. Ia sering mengunggah fotonya dengan tampilan rambut pendek, yang membuatnya tampak semakin manis dan lebih fresh.

11 dari 16 halaman

Rajin Berlatih Bulutangkis

Selain pintar nyanyi dan gambar, Aisha juga pintar bermain bulu tangkis. Ia rajin berlatih bulutangkis dan ikut tampil di kejuaraan Djarum Sirnas Jateng, Yuzu Softonic Banyumas Open pada tahun 2019, dan Djarum Sinarmas Jabar.

12 dari 16 halaman

Aishameglio Duta Chiara Sekolah Dimana?

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Chiara, anak tertua dari pasangan Duta dan Adelia Lontoh, menjalani masa pendidikannya di SMA Islam Al-Azhar 9 Yogyakarta. Ketika acara wisuda berlangsung, penampilan Chiara menjadi sorotan utama dari para netizen.

13 dari 16 halaman

Siapa Nama Anak Duta Sheila On 7?

Bima Al Ayman Modjo berusia 17 tahun, sementara Aishameglio Duta Chiara berusia 18 tahun. Keduanya adalah anak-anak dari Duta Sheila on 7. Mereka berdua mengambil bagian dalam kategori yang berbeda dalam Kejuaraan Taruna Tunggal Putra U-19 dan Tunggal Dewasa Putri.

14 dari 16 halaman

Duta Sheila On 7 Tinggal Dimana?

Meskipun memiliki jadwal pertunjukan yang sibuk di berbagai bagian Indonesia, Duta merasa lebih nyaman tinggal di Yogyakarta.

15 dari 16 halaman

Dengan Siapa Duta Sheila On 7 Menikah

Pernikahan antara Duta dan Adelia Lontoh ternyata dilangsungkan pada tahun 2003 ketika keduanya masih muda. Setelah pernikahan, mereka memutuskan untuk menetap di Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, Adelia kemudian mengurangi eksposur dirinya dalam dunia hiburan.

16 dari 16 halaman

Apakah Duta Sheila On 7 Keturunan Kyai Modjo?

Duta Sheila On 7 adalah keturunan dari Kyai Modjo, yang merupakan seorang ulama dan juga seorang pahlawan nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini