Sukses

6 Potret Terbaru G-Dragon, Dinyatakan Negatif Narkoba Usai 4 Jam Diperiksa Polisi

Lantas, seperti apa potret terbaru G-Dragon yang dinyatakan negatif narkoba setelah menjalani pemeriksaan polisi selama empat jam.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member Big Bang, G-Dragon, yang didakwa karena dugaan penggunaan narkoba, telah menerima hasil negatif dalam tes narkoba tahap awal.

Pada 6 November 2023, G-Dragon dengan sukarela muncul di Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon, untuk menjalani penyelidikan polisi pertamanya mengenai tuduhan penggunaan narkoba.

Setelah diinterogasi selama empat jam, ketika ditanya oleh wartawan tentang hasil tes awal narkoba, G-Dragon menyatakan, "Hasilnya negatif."

G-Dragon secara resmi didakwa atas tuduhan terkait narkoba berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika pada 25 Oktober. Ia secara konsisten membantah tuduhan tersebut.

"Saya tidak pernah menggunakan narkoba," ucap leader grup KPop Big Bang tersebut, seperti mengutip dari All Kpop, Selasa (7/11/2023).

Selama kemunculannya di kantor polisi, ketika ditanya apakah ia mengakui tuduhan penggunaan narkoba, G-Dragon menjawab, "Saya tidak terlibat dalam kejahatan terkait narkoba apa pun. Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi hal itu. Saya akan menjalani penyelidikan dan segera keluar," jelasnya.

Lantas, seperti apa potret G-Dragon yang dinyatakan negatif narkoba setelah menjalani pemeriksaan polisi selama empat jam, seperti merangkum dari Instagram resminya @xxxibgdrgn.

1. Pria dengan nama asli Kwon Jiyong ini diduga terlibat masalah narkoba terkait dengan pengembangan investigasi hukum kasus aktor Lee Sun Kyun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Namun polisi membantah dan menyatakan bahwa kasus G-Dragon terpisah dan tak ada hubungannya dengan Lee

3 dari 6 halaman

3. Setelah dinyatakan negatif narkoba, G-Dragon tampak tersenyum percaya diri saat keluar dari kantor polisi

4 dari 6 halaman

4. Setelah menjalani pemeriksaan, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini mengunggah tulisan yang menohok di akun Instagram-nya

5 dari 6 halaman

5. Unggahan itu berbunyi "Sapilgwijeong" "Segala sesuatu harus dilakukan dengan benar."

6 dari 6 halaman

6. Atas kasus yang menjeratnya, fans pun memberikan semangat untuk idolanya melalui media sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.