Sukses

Top 3: Viral Bocah 10 Tahun Menikah di Madura

Artikel tentang bocah 10 tahun menikah di Madura yang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan sepasang anak di bawah umur yang dikabarkan tengah melakukan prosesi pernikahan di Madura. Tentunya video tersebut mengundang beragam reaksi warganet. 

Artikel tentang bocah 10 tahun menikah di Madura yang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hewan terbesar di dunia yang beratnya hingga capai 150 ton. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang saudara perempuan Olla Ramlan yang disebut memiliki aura old money oleh netizen.

Berikut Top 3 Citizen6:  

1. Viral Bocah 10 Tahun Menikah di Madura, Warganet: Dikira Gampang Berumah Tangga

Baru-baru ini heboh sebuah video menunjukkan sepasang anak di bawah umur yang dikabarkan tengah melakukan prosesi pernikahan di Madura. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter/X @kegblgnunfaedh terlihat seorang anak perempuan mengenakan hijab tengah memegang sebuah bouquet berisi uang. 

Sementara itu di sampingnya berdiri seorang anak laki-laki yang menggunakan sarung dan peci hitam. Bouquet yang dipegang oleh anak perempuan dalam video tersebut diduga merupakan mahar pada acara tersebut. 

Dua anak yang diketahui masih di bawah umur tersebut sedang berdiri di sebuah teras rumah. Sementara itu di hadapannya terdengar ramai banyak tetangga yang memvideokan keduanya. Ada pula tetangga yang memberikan amplop kepada si anak perempuan. Mereka pun hanya tersipu malu.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Hewan Terbesar di Dunia, Beratnya ada yang Mencapai 150 Ton

Terdapat banyak sekali jenis-jenis hewan yang hidup di dunia, mulai dari ikan, serangga, hingga mamalia. Di antara hewan tersebut, ada yang mendapat predikat sebagai hewan terbesar di dunia.

Melihat hewan seperti kucing, anjing, hingga sapi mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika melihat hewan berukuran besar secara langsung? Pasti akan muncul rasa kagum sekaligus ngeri karena takut dimangsa. 

Jika berbicara mengenai hewan terbesar di dunia, mungkin sebagian orang langsung membayangkan Dinosaurus, reptil purba yang kini telah punah. Namun, selain dinosaurus ternyata ada beberapa spesies hewan terbesar di dunia yang saat ini masih ada di muka bumi. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada seekor hewan yang beratnya bisa mencapai lebih dari 100 ton.

Melansir dari berbagai sumber, Jumat (3/11/2023), terdapat 5 hewan terbesar di dunia. Penasaran ada hewan apa saja? Yuk kita simak selengkapnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Saudara Perempuan Keluarga Ramlan, Netizen Sebut Aura Old Money

Olla Ramlan dikenal sebagai seorang figur seni dan selebriti yang kerap menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia. Walaupun telah berusia 43 tahun, penampilannya tetap terjaga dengan baik. Wanita ini, yang merupakan ibu dari tiga anak, selalu memikat perhatian karena tampak seperti seorang ibu muda.

Fisiknya masih terus memancarkan kesan awet muda. Selain itu, daya tarik dari kecantikan Olla Ramlan juga bersifat unik, tidak berlebihan. Tidak hanya itu, sepuluh saudara Olla Ramlan juga memiliki daya tariknya sendiri, yang tidak kalah menawan dengan dirinya.

Terutama saudara perempuannya yang berjumlah delapan orang dan memiliki bakat dalam seni berdandan. Namun, di antara saudara-saudara Olla, beberapa bukanlah saudara kandung, melainkan saudara tiri.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.