Sukses

6 Zodiak Paling Sulit Diajak Kencan, Ada Capricorn hingga Aquarius

Berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling sulit diajak berkencan, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Menempatkan diri Anda di luar sana dan berkencan sudah cukup sulit. Namun jika Anda menambahkan orang-orang sulit ke dalamnya, hal itu akan mulai terasa seperti sebuah tugas. Anda tahu tipe-tipe mereka yang sulit diajak berkencan. Mereka selalu terlambat, selalu membicarakan diri mereka sendiri, atau sama sekali tidak siap secara emosional. 

Jika Anda merasakan tanda bahaya ini dari teman kencan baru Anda, mungkin bijaksana untuk mengetahui horoskopnya. Lantas apa kalian ingin tahu pendapat para astrolog tentang tanda-tanda zodiak tersulit untuk diajak kencan, dari yang sedikit tidak stabil hingga yang sama sekali tidak berkomitmen. Dilansir dari Best Life, Sabtu (4/11/2023) berikut ulasannya.

1. Capricorn

Capricorn tidak punya waktu untuk berkencan. Mereka didorong oleh karier, dan mereka tidak ingin berbasa-basi ketika mereka bisa berupaya mencapai tujuan mereka.

Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan bahwa mereka membuat kencan terasa seperti sebuah perjanjian bisnis dibandingkan percintaan. 

"Mereka sering kali tampak terlalu sibuk untuk memberikan nutrisi emosional yang dibutuhkan suatu hubungan, sehingga membuat mereka sulit berkencan dalam jangka panjang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo menetapkan standar yang sangat tinggi tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang-orang di sekitar mereka. Mereka suka hal-hal dilakukan sesuai keinginan mereka, dan mereka tidak akan pernah meminta bantuan siapa pun, yang membuat mereka tidak mudah berkencan.

“Berkencan dengan Virgo sangatlah menegangkan, dan terasa seperti wawancara yang berlarut-larut,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. Menerima perhatian mereka memang menyenangkan, tetapi satu langkah yang salah maka mereka akan menjadi kritikus pertama Anda.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio sangat setia dan bisa menjadi pasangan yang hebat. “Masalahnya adalah, mereka bisa sangat tertutup, dan tidak akan terbuka sepenuhnya sampai mereka benar-benar mempercayai Anda, hal ini membutuhkan waktu lama dan banyak energi emosional untuk mencapainya,” kata Rodriguez.

Zodiak air ini sangat kuat, dan ketika emosi mereka muncul ke permukaan, mereka merasakannya secara mendalam. Tidak semua orang mampu mengatasi gairah seperti itu, itulah sebabnya Scorpio lebih sulit untuk dikencani.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Bennet menggambarkan Sagitarius sebagai "fobia komitmen tertinggi". Zodiak berjiwa bebas ini cenderung menghindar dari hubungan serius sehingga mereka memiliki kebebasan untuk datang dan pergi sesuka hati.

Pengejaran adalah segalanya bagi mereka, dan menemukan waktu atau kesabaran untuk duduk bersama seseorang berkencan bukanlah gaya mereka. Jangan kaget jika seorang Sagitarius menentang Anda karena mereka lupa bahwa mereka punya rencana sejak awal.

5 dari 6 halaman

5. Cancer

Meskipun Cancer memang menawarkan kesetiaan dan dukungan yang tak tertandingi, perubahan suasana hati dan perasaan intens mereka dapat menyebabkan hambatan besar dalam perjalanannya. Rodriguez mengatakan mereka sangat sensitif. Mereka membutuhkan banyak kepastian, terutama pada tahap awal, yang bisa menguras tenaga.

“Berkencan dengan seorang Cancer seperti maraton emosional, bermanfaat namun sangat menantang,” kata Rodriguez. Agar berhasil, Anda harus memberi mereka banyak perhatian dan dorongan.

6 dari 6 halaman

6. Aquarius

Aquarius yang mandiri seringkali lebih suka menyendiri dan menghargai privasi mereka lebih dari apapun. “Bagian tersulit dalam berkencan dengan Aquarius adalah menutup jarak antara dirinya dan orang lain,” kata Bennet. Menjadi mandiri bukanlah hal yang buruk, tetapi bagi Aquarius, hal itu bisa terasa jauh dan menyendiri.

Sebagai salah satu zodiak paling intelektual, mereka juga cenderung terjebak dalam pikirannya sendiri. Jadi jika Anda sedang berkencan makan malam dan dia sedang memikirkan sesuatu, Anda bisa menikmati makanan Anda dalam diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.