Sukses

Rayakan Satu Dekade, The Watch Co. Bagikan 400 Mamogram Gratis Bersama Dompet Aman

The Watch Co. berkolaborasi dengan Dompet Aman memberikan 400 mamogram gratis untuk rayakan satu dekade

Liputan6.com, Jakarta Pentingnya deteksi dini kanker payudara masih dianggap remeh oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Padahal, dengan melakukan deteksi secara dini, risiko dari kanker payudara dapat ditekan.

Hal itulah yang dilirik oleh The Watch Co. dalam merayakan 10 tahunnya. Berkolaborasi dengan Dompet Aman, The Watch Co. memberikan 400 layanan mamogram gratis dari gerakan SaveIbuku yang tersedia bagi orang dewasa berusia 35 tahun ke atas. Program yang dikelola oleh Dompet Aman ini sejalan dengan komitmen The Watch Co. untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Di The Watch Co., kami tidak hanya melihat waktu sebagai alat pengukur, melainkan juga sebagai sebuah kanvas. Kami ingin mengajak pelanggan mengisi setiap detik hidupnya dengan momen menyenangkan, merayakan kreativitas, dan keunikan masing-masing. Kami percaya bahwa merayakan diri tanpa batasan adalah salah satu bentuk self-care yang penting, dan itulah yang ingin kami bagikan dengan seluruh komunitas kami,” ujar Erick Susanto, CEO The Watch Co. saat ditemui pada konferensi pers di Jakarta, Senin (23/10/2023).

Ia menambahkan bahwa hal ini menjadi salah satu cara bagi The Watch Co. untuk bisa berkontribusi lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Kami belajar untuk memperbaiki, mendengarkan, agar kami bisa semakin lebih baik di kemudian hari." Pemilihan tema "Good time: Celebrating Self" menurutnya menjadi cara agar setiap orang sadar bahwa ada masanya kita tak bisa mengontrol di luar kita. Karena itu, bersyukur bagi Erick dapat memberikan impact yang besar terhadap hidup.

Di kesempatan yang sama, Cancer Survivor, Dana Iswara mengemukakan bahwa tidak selamanya selebrasi harus dirayakan dengan gempita. Bagi dirinya misalnya, merayakan kehidupan baru dapat ia lakukan setelah menang melawan kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya.

"Saat didiagnosa dengan kanker payudara, saya sempat merasa down. Untungnya, saya mendapat dukungan keluarga yang luar biasa hingga saya dapat selesai dari tahapan kemoterapi.

Sementara itu, bagi Adinia Wirasti yang merupakan aktris dan penggiat gaya hidup sehat, baginya merayakan hidup dapat berbeda-beda bagi setiap orang.

"Self selebrasi saya cukup ambisius, yaitu saya ingin berbagi lebih banyak."

Ia menambahkan bahwa self selebrasi juga berarti harus tahu kapan harus mendorong diri bahkan merayakan pencapaian tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayakan 10 tahun The Watch Co.

Serangkaian aktivasi menarik juga bakal dijalankan guna memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang telah setia mendukung The Watch Co., sekaligus merangkul pelanggan baru.

Tak hanya itu, The Watch Co. LAB yang menyediakan servis perawatan jam tangan lengkap untuk umum dan The Watch Co. Digital Warranty Program untuk layanan paska pembelian, The Watch Co. akan hadir untuk meningkatkan pengalaman berbelanja menyenangkan bagi pelanggan secara menyeluruh, baik online maupun offline.

The Watch Co. juga menyajikan promo menarik, Payday Promo, di akhir bulan Oktober guna menghadirkan pengalaman kelas dunia kepada para pecinta jam di Indonesia. Para pelanggan bisa menambah koleksi jam tangan dari Olivia Burton, Daniel Wellington, Braun, Timex, Breda, Casio, D1 Milano, G Shock, dan mendapatkan merchandise kolaborasi The Watch Co. dengan Shop at Velvet melalui situs web resmi.

“Dengan 10 tahun pengalaman dan dedikasi yang kuat untuk memberikan layanan terbaik, The Watch Co. bersemangat menyambut masa depan bersama komunitas pecinta jam di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia dan mitra bisnis yang telah setia mendukung kami dalam perjalanan ini, dan kami mengundang semua orang untuk merayakan bersama kami,” pungkas Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini