Sukses

6 Zodiak yang Berani Ambil Langkah Pertama Saat PDKT

Nyatanya, beberapa zodiak secara alami lebih cenderung mengambil inisiatif dalam hal romantis. Ini dia beberapa zodiak yang memiliki pendekatan proaktif dalam berkencan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia kencan, mengambil langkah pertama bisa menjadi langkah penting dan terkadang menegangkan.

Langkah pertama yang dimaksud yakni keputusan untuk memulai kontak atau menyatakan ketertarikan saat melakukan PDKT atau pendekatan. Seringkali ini bergantung pada kepribadian seseorang. Nyatanya, beberapa zodiak secara alami lebih cenderung mengambil inisiatif dalam hal romantis.

Ini dia beberapa zodiak yang memiliki pendekatan proaktif dalam berkencan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (17/10/2023).

1. Aries

Aries memiliki kecenderungan alami untuk bersikap proaktif dalam berkencan karena mereka menyukai kegembiraan dan pengalaman baru.

Individu yang berapi-api ini tidak punya keraguan untuk mengambil langkah pertama dan seringkali tertarik pada pengejaran.

Mereka tidak takut untuk mengungkapkan minatnya dan mengejar apa yang mereka inginkan, yang bisa menjadi hal yang sangat menarik bagi calon pasangan.

2. Leo

Leo tidak takut untuk mengambil langkah pertama karena mereka memiliki keinginan untuk dikagumi dan dihargai.

Mereka seringkali mengambil inisiatif dalam berkencan, menggunakan kepribadian magnetisnya untuk merayu calon pasangan. Pesona alami dan kepercayaan diri membuatnya menonjol saat berkencan.

3. Sagitarius

Individu dengan zodiak ini dikenal karena pandangan hidupnya yang suka berpetualang dan optimis. Mereka melihat berkencan sebagai sebuah perjalanan menarik dan mereka tidak takut untuk memulainya sendiri. Keterbukaan pikiran dan antusiasmenya membuatnya sangat ingin mengambil langkah pertama.

Mereka tertarik pada pengalaman baru dan seringkali melakukan pendekatan berkencan dengan rasa ingin tahu dan optimisme.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

4. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang suka berkomunikasi dan terhubung. Mereka sangat terampil dalam memulai percakapan dan mencairkan suasana.

Mereka secara alami memiliki rasa ingin tahu terhadap orang lain dan suka mengenal orang lain, sehingga membuatnya lebih cenderung mengambil langkah pertama dalam berkencan. Selain itu, mereka sangat baik dalam menjaga percakapan tetap menarik.

5. Libra

Libra seringkali berinisiatif dalam berkencan karena ingin menciptakan hubungan yang seimbang dan harmonis dengan calon pasangan.

Mereka ahli dalam membuat orang lain merasa spesial dan dihargai, sehingga membuat mereka nyaman dalam mengambil langkah pertama untuk menjalin hubungan cinta. 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

6. Aquarius

Individu Aquarius dikenal karena sifat inovatif dan berpikiran maju. Mereka tertarik pada keunikan orisinalitas yang bisa mengarahkannya untuk mengambil tindakan pertama ketika bertemu seseorang yang membuatnya penasaran.

Zodiak ini menghargai hubungan intelektual dan sering memulai percakapan yang membahas topik-topik yang bermakna dan menggugah pikiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.