Sukses

Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Jarak Antara Jari Tangan

Ingin tahu apa arti jarak di antara jari-jarimu tentang kepribadianmu? Yang perlu Anda lakukan, perhatikan tanganmu lebih dekat dan perhatikan jarak di antara jari-jarimu.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda jarak di antara jari bisa mengungkapkan ciri kepribadianmu? Celah di antara jari-jari Anda juga bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu. Dari sifat dasar hingga rahasia tersembunyi, tanganmu bisa memberi tahumu hampir semua hal.

Ingin tahu apa arti jarak di antara jari-jarimu tentang kepribadianmu? Yang perlu Anda lakukan, perhatikan tanganmu lebih dekat dan perhatikan jarak di antara jari-jarimu seperti gambar di bawah.

Kita akan melihat secara luas jarak antara jari telunjuk dan jari tengah, jarak antara jari tengah dan jari manis, dan jarak antara jari manis dan kelingking. Ketahui jawabannya tes kepribadian berdasarkan jarak jari tangan berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Sabtu (14/10/2023).

1. Antara jari telunjuk dan jari tengah

Jika jarak antara jari telunjuk dan jari tengah lebar, ciri-ciri kepribadianmu mneunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemrakarsa.

Anda adalah individu dengan kemampuan berorganisasi yang sangat baik dan semangat untuk memulai proyek baru dari awal.

Anda cenderung membuat keputusan berdasarkan sudut pandang independensimu. Anda sangat mandiri dan ambisius, juga tidak ingin bergantung pada orang lain.

Selain itu, Anda dikenal suka bergaul tetapi Anda juga menikmati kesendirian. Faktanya, Anda lebih suka bekerja sendiri tanpa banyak campur tangan dan menerima perintah. Anda juga tidak tahan mengutarakan pendapatmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Celah antara jari tengah dan jari manis

Jika jarak antara jari tengah dan jari manis lebar, ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda paling tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang lain tentangmu.

Anda percaya bahwa hidup tidak harus dijalani sesuai dengan harapan orang lain. Anda cenderung akan mengambil risiko finansial atau emosional yang besar.

Anda juga sangat suka berpetualang dan ambisius. Biasanya Anda mengetahui tujuanmu sejak dini. Anda tidak berhenti pada apa pun atau apa pun yang menghadangmu saat berjalan menuju tujuanmu. Anda lebih berorientasi pada tindakan untuk mewujudkan impianmu.

 

3 dari 3 halaman

3. Celah antara jari manis dan kelingking

Jika jarak antara jari manis dan kelingking lebar, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda sangat mandiri (lebih dari jarak jari mana pun).

Anda suka melakukan gerakan yang memisahkan Anda dari orang lain. Anda juga tidak suka mengikuti tren.

Orang lain sering menganggapmu eksentrik. Anda suka menikmati kebebasan pribadi. Anda tidak suuka dikurung atau dilarang dalam melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Anda memiliki kebutuhan yang kuat untuk mengekspresikan diri dan memanjakan diri sendiri. Selain itu, Anda cepat menjauh dari orang-orang yang mencoba mengontrolmu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.