Sukses

Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi Kocak Channing Tatum Lakukan Misi Pencurian

Logan Lucky sendiri menceritakan tentang kisah Logan bersaudara yang merencanakan sebuah perampokan di Charlotte Motor Speedway. Lantas berhasilkah mereka melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Jika kalian adalah penggemar aktor Channing Tatum wajib menonton salah satu filmnya yang tayang di tahun 2017 silam berjudul Logan Lucky. Film ini disutradarai oleh Steven Soderbergh dan bergenre drama komedi kriminal.

Selain Channing Tatum, film ini juga dibintangi oleh aktor terkenal lainnya seperti Adam Driver dan juga Daniel Craig. Ada pula Katie Holmes, Hilary Swank hingga Sebastian Stan. Ada juga kameo pembalap Carl Edwards hingga penyanyi LeAnn Rimes.

Logan Lucky sendiri menceritakan tentang kisah Logan bersaudara yang merencanakan sebuah perampokan di Charlotte Motor Speedway. Namun, mereka harus meminta bantuan salah satu rekan mereka yang kini ada di penjara. 

Jimmy Logan mengalami nasib buruk karena baru dipecat dari pekerjaannya sebagai pegawai konstruksi perbaikan sirkuit balap Charlotte Motor Speedway. 

Jimmy punya anak perempuan bernama Sadie, yang diasuh sang mantan bernama Bobbie Jo. Kini Bobbie Jo sudah menikah dengan suami kaya, yang akan pindah ke luar kota untuk memulai bisnis baru.

Cerita berawal ketika Jimmy emosi melihat adiknya, Clyde, dihina oleh seorang pemilik tim balap NASCAR, Max. Lengan Clyde terpaksa diamputasi akibat ledakan saat ditugaskan sebagai tentara di perang Irak. Kelumpuhan Clyde dihina Max hingga membuat Jimmy menghajarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Pun Dimulai

Besoknya, Jimmy memiliki ide untuk merampok sirkuit Charlotte Motor Speedway. Jimmy tahu bahwa seluruh transaksi menggunakan uang tunai di sirkuit ini langsung dialihkan melalui pipa. Meski awalnya sempat ragu, Clyde setuju membantu Jimmy.

Kakak-beradik ini pun membutuhkan bantuan beberapa rekannya yakni Mellie, Joe Bang, Sam dan Fish. Mereka pun membagi tugas. Permasalahan muncul ketika jadwal perbaikan dipercepat. Yang artinya, rencana perampokan mereka juga harus dipercepat. 

Hal ini membuat satu-satunya kesempatan Jimmy dkk merampok adalah saat balapan digelar yang bertepatan libur nasional. Lantas bagaimana aksi pencurian tersebut? Apakah berhasil dilakukan? 

3 dari 4 halaman

Rencana Berjalan Kacau

Rupanya aksi yang dilakukan berjalan kacau, hingga akhirnya Jimmy meninggalkan kantong berisi uang dan memberi info anonim pada polisi. Seorang agen FBI Sarah Grayson mencurigai Jimmy, Clyde dan Joe namun dia tak punya bukti. Sementara penyelidikan dihentikan usai pemilik sirkuit merasa puas dengan uang yang diganti pihak asuransi.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Menikmati Uang Curian

Rupanya, Jimmy diam-diam menyimpan beberapa kantong uang lagi tanpa sepengetahuan rekan-rekannya. Setelah kasus ditutup, barulah mereka menikmati uang curian. 

Akhir film menceritakan Jimmy yang beli rumah tak jauh dari tempat tinggal mantan istrinya, agar bisa dekat dengan anaknya. Kemudian Jimmy, Clyde, Joe dan Mellie tampak kumpul di sebuah bar dan Sarah yang masih penasaran, tampak mengawasi mereka dari jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.