Sukses

Jeonghan Seventeen Ulang Tahun, Intip Kepribadian Individu Berzodiak Libra

Tepat hari ini, Rabu (4/10/2023), salah satu member Seventeen, Jeonghan berulang tahun ke 28. Itu berarti Jeonghan terlahir dengan zodiak Libra.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (4/10/2023), salah satu member Seventeen, Jeonghan berulang tahun ke 28. Berdasarkan astrologi, Jeonghan terlahir dengan zodiak Libra. Ia termasuk ke dalam elemen udara dalam astrologi, yang bersamaan dengan Aquarius dan Gemini.

Libra dilambangkan dengan timbangan yang berarti pendekatan hidup secara seimbang. Sebagai seorang Libra, Jeonghan memiliki sifat cinta damai. Secara alami, pria kelahiran 1995 itu berkarakter bijaksana dan memilih kalimatnya dengan hati-hati ketika berbicara.

Melansir dari SO SYNCD, Rabu (4/10/2023), pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai individu yang ramah, humoris dan sangat menjaga orang yang mereka cintai, bahkan musuhnya. Dengan rasa keadilan yang kuat, Jeonghan Seventeen mengutamakan semua orang mempunyai hak bersuara dan senang mendengarkan mereka.

Selain itu, individu berzodiak Libra memiliki kemampuan intelektual tinggi, penuh kasih sayang dan simpatik. Mereka berkarakter baik, lembut, adil, argumentatif, keras kepala, penuh logika, dan ragu-ragu.

Anda pasti jarang menemui seorang Libra terlihat sendirian, itu karena karakter mereka yang sangat sosial dan cukup populer dibanding teman-temannya. Jeonghan sebagai teman memiliki sifat lucu dan imut, ia akan memastikan temannya dalam keadaan sehat secara fisik dan mental.

Jika Anda seorang yang berkarakter senang melakukan hal bodoh, mungkin berteman dengan Jeonghan tidak akan cocok, karena para Libra bukan termasuk orang yang suka mengambil risiko.

Bagaimana Jeonghan Saat Menjadi Pacar

Jeonghan Seventeen sebagai seorang pacar akan menjadi pria sejati, seperti halnya yang terlihat dalam drama Korea, berkencan dengannya mungkin akan seperti dia menjemput pacarnya di rumah dengan mobil, serta akan membukakan pintu mobil dan menyalakan musik favoritnya.

Ketika berkencan dalam sebuah restoran, dia akan mengambil jaket untuk pasangannya dan mempersilakan duduk sembari menyiapkan kursi.

Meskipun sikapnya sangat mencerminkan pria sejati, tetapi dia menginginkan pasangan yang mandiri dan tahu nilai dirinya sendiri. Selain itu, individu Libra tidak hanya ingin memanjakan pasangannya saja, namun juga berharap mendapat pujian dan dimanjakan oleh pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Ramaikan Hastag #Happy_JEONGHAN_Day

Carat--julukan penggemar Seventeen berbondong-bondong meramaikan lini masa X (sebelumnya Twitter) dengan tagar #Happy_JEONGHAN_Day untuk memeriahkan hari ulang tahun sang idola.

Cuitan dalam platform X tersebut diawali dengan unggahan akun @pledis_17 pada Selasa (3/10/2023) pukul 22.00. Lantas para penggemar turut mengikuti tagar tersebut sembari mengunggah foto Jeonghan Seventeen dan memberi ucapan selamat untuk sang bintang.

“Happy birthday love,” tulis akun @svtbillboard.

“Happiest birthday to you, Jeonghan! Hanniehae you so much,” balas akun @thv_ho5hi turut meberi selamat.

“JEONGHAN-AHHH!! Our very own cunning mastermind… Seventeen’s angel/Loki… HAPPY BIRTHDAY! I hope your birthday is surrounded with love and endless happiness!! We love you!!!” tulis @peakykoko.

“HAPPIEST BDAY OUR ANGEL JEONGHANNIE,” cuit akun @_PrincessMilk.

Sementara itu, akun Instagram resmi grup @saythename_17 juga memberi ucapan ulang tahun untuk Jeonghan lewat Story Instagram dengan mengunggah foto bertuliskan “Happy Birthday Jeonghan.

3 dari 3 halaman

Bebarengan dengan Seventeen Street in Seongsu

Di hari ulang tahun Jeonghan yang ke-28 tahun, hari ini menjadi spesial bagi Carat juga Seventeen karena bertepatan dengan pelaksanaan acara offline “Seventeen Street in Seongsu” yang diadakan selama seminggu, mulai Rabu (4/10/2023) hingga Senin (9/10/2023).

Menurut laman Korea JongAng Daily, acara tersebut adalah upaya grup dalam mempromosikan album terbarunya mendatang pada 23 Oktober 2023. Acara tersebut terdiri dari pameran, dinding seni, dan toko kolaborasi, yang informasi resminya dapat ditemukan pada platform resmi Weverse.

“Seventeen Street in Seongsu diadakan di sekitar Seongsu Yeonbang, sebuah kompleks gaya hidup yang terletak di Seongsu-dong di Distrik Seongdong, Seoul timur. Seventeen Street akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi para penggemar yang menantikan comeback Seventeen,” pernyataan agensi melalui siaran persnya.

Diketahui bahwa acara serupa telah terlaksana untuk pertama kalinya pada April 2023 yang berlangsung selama delapan hari di Some Sevit, pulau terapung buatan di Distrik Seocho, Seoul Selatan. Dalam kegiatan ini mereka berhasil menghadirkan sekitar 150.000 penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.