Sukses

3 Zodiak Ini Paling Mungkin Terlibat dalam Cinta Segitiga

Berikut zodiak-zodiak yang paling mungkin terlibat dalam cinta segitiga

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, ketika topik kencan diangkat ke kalangan millennial dan generasi Z, topik tersebut sering kali ditanggapi dengan keluhan, kejutan, dan kisah tentang situasi mereka yang membutuhkan waktu dua kali lebih lama untuk pulih. Berkencan dengan sukses bukanlah hal yang mudah di tahun 2023 — terkadang Anda tidak hanya harus mempertimbangkan kecocokan astrologi antara Anda dan tahap pembicaraan terbaru Anda, tetapi Anda juga harus memutuskan apakah Anda ingin berkencan atau tidak sambil *tetap membuka pilihan Anda.

Di era “kencan bergilir”, orang-orang romantis yang putus asa di dunia sedang berjuang. Berkencan dengan banyak orang sekaligus mungkin terdengar berlebihan bagi para beberapa orang, namun bagi Gemini, Libra, dan Sagitarius, terlibat dalam cinta segitiga adalah cara mudah untuk menjaga kehidupan kencan mereka agar tidak membosankan.

Kekacauan karena terjebak dalam keterikatan romantis bukan terjadi pada semua orang, tetapi ketiga tanda zodiak ini menikmati rangsangannya. Bagi mereka, berkencan cenderung lebih tentang mengeksplorasi pilihan mereka, dibandingkan langsung menetap dengan seseorang.

Meskipun beberapa orang mungkin menganggap mereka ragu-ragu, mereka tidak terburu-buru mengambil keputusan untuk menyingkirkan semua calon pasangan. Sebaliknya, Gemini, Libra, dan Sagitarius lebih memilih berkencan sampai mereka menemukan seseorang yang benar-benar menarik perhatian mereka. Inilah mengapa ketiga zodiak ini sering terjebak dalam cinta segitiga.

Dihimpun dari Elite Daily, berikut penjelasan mengapa tiga zodiak tersebut paling mungkin terlibat dalam cinta segitiga.

1. Gemini

Sebagai tanda zodiak yang bisa berubah pikiran, rasa ingin tahu Anda cenderung memimpin urusan romantis Anda. Akibatnya, Anda mungkin terlibat dalam banyak hubungan sekaligus.

Dalam percintaan, Anda berusaha untuk tidak menganggap diri Anda terlalu serius, dan sebagai seseorang yang suka terlibat dalam percakapan yang merangsang, Anda dapat dengan mudah membujuk diri sendiri untuk masuk (atau keluar dari) suatu hubungan tanpa banyak usaha. Ini bisa menjadi berkah sekaligus kutukan, karena orang lain mungkin tidak menganggap enteng sikap genit Anda.

Nikmati kesenangan menjalani kehidupan kencan yang menyenangkan, tetapi pastikan Anda menggunakan keterampilan komunikasi tingkat atas untuk menghilangkan kebingungan atau kesalahpahaman di antara orang-orang yang tengah dekat denganmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Anda mungkin terkejut menemukan diri Anda ada dalam daftar ini, Libra, mengingat Anda adalah tanda zodiak udara yang dikuasai Venus. Namun, saat Anda menikmati romansa kuno yang baik, Anda mungkin merasa sulit untuk menyaring semua calon pasangan kencan Anda.

Anda hampir tidak pernah menghindar dari komitmen yang datang dari kemitraan, namun mungkin sulit bagi Anda untuk memutuskan dengan siapa Anda akan menetap. Sebagai orang yang suka bersosialisasi, Anda memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan kebanyakan orang, jadi Anda mungkin secara tidak sengaja mendapati diri Anda terpecah di antara dua kekasih.

Mengecewakan orang lain juga bukan sesuatu yang Anda sukai, yang mungkin menyebabkan cinta segitiga Anda menjadi sedikit berantakan. Ingatlah bahwa menghindari pengambilan keputusan dapat menimbulkan lebih banyak kebingungan.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang berjiwa bebas, Anda lebih menyukai kehidupan cinta yang membuat Anda tetap waspada, itulah sebabnya Anda mungkin sering menemukan diri Anda memiliki banyak pasangan sekaligus. Anda selalu menantikan petualangan berikutnya, dan mitra Anda harus dapat mengikutinya.

Akibatnya, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk menjaga kehidupan kencan Anda tetap terbuka, sehingga Anda tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada satu orang untuk selalu memulai usaha spontan dengan Anda.

Merasa terlalu terikat atau dibatasi juga bisa membuat Anda kesal, jadi penting untuk memiliki kehidupan cinta yang memungkinkan Anda menjadi diri sendiri tanpa konsekuensi.

3 dari 4 halaman

4 Zodiak Ini Bakal Alami Keberuntungan di Bulan Oktober, Siapa Saja?

Dalam astrologi barat terdapat 12 lambang zodiak, semuanya dengan ciri dan ciri kepribadian yang berbeda-beda. Menurut Chelsea Jackson, staf penulis dan astrolog Elite Daily, empat dari tanda zodiak tersebut akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2023.

Meskipun banyak orang yang ingin sekali bertemu seseorang yang spesial, Chelsea yakin ada empat tanda zodiak dalam astrologi yang akan membuat hubungan yang sangat erat selama periode 31 hari ini.

Ia mengklaim bahwa zodiak-zodiak tersebut akan "cenderung terlibat dalam 'perayaan yang memborgol', karena kemampuan alami mereka untuk memulai koneksi baru". Menurut Chelsea, zodiak-zodiak tersebut adalah Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn yang sebaiknya mengharapkan hal-hal besar di bulan Oktober.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Enggak Cocok, 12 Pasangan Zodiak Ini Paling Toxic Saat Menjalani Hubungan

Beberapa kombinasi zodiak diyakini lebih menantang atau berpotensi rawan konflik berdasarkan kepercayaan astrologi.

Hubungan yang buruk menyebabkan tekanan emosional, berkurangnya harga diri, peningkatan stres, isolasi, potensi bahaya fisik dan ketidakbahagiaan secara keseluruhan, yang sangat memengaruhi kesehatan mental dan emosional seseorang.

Sementara hubungan yang baik bisa membawa kebahagiaan, pertumbuhan dan kepuasan. Ini meningkatkan kesejahteraan mental dan emosional, mendorong perkembangan pribadi dan menciptakan rasa memiliki dan keamanan.

Karena hubungan memengaruhi aspek-aspek penting dalam kehidupan kita, lebih baik kita membuat pilihan yang bijaksana dalam memilih pasangan. Anda bisa membuat keputusan penting itu dengan memilih pasangan yang memiliki zodiak yang cocok.

Seperti beberapa pasangan zodiak ini yang akan menjalani hubungan toxic jika bersama menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (2/10/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.