Sukses

4 Zodiak yang Paling Menghadapi Kegagalan dan Kerugian dalam Hidup

Berikut ini zodiak yang paling mungkin menghadapi kegagalan dalam hidup

Liputan6.com, Jakarta Mencapai kesuksesan memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Namun secara konvensional, ini berarti menilai kondisi keuangan seseorang. Astrologi menganalisis aspek kehidupan seseorang berdasarkan bagan kelahirannya.

Studi ini lebih dari sekadar melihat tanda-tanda matahari dan memiliki banyak elemen intrinsik di dalamnya. Namun inilah mengapa beberapa tanda zodiak dianggap paling tidak berhasil dibandingkan yang lain.

Apa yang menentukan zodiak yang paling tidak berhasil?

Bagan kelahiran seseorang dalam astrologi adalah analisis unik tentang bagaimana kehidupan mereka nantinya, dalam hal uang, karier, cinta, dan keluarga. Setiap bagan kelahiran memiliki 12 rumah dan dampak negatif Jupiter dan Bulan pada rumah kedua dan ke-11 dapat menyebabkan kesulitan keuangan.

Selain itu, penempatan yang tidak menguntungkan di rumah keenam dalam bagan kelahiran dapat menyebabkan masalah kesehatan, pengeluaran berlebihan, dan nasib buruk. Sesuai prediksi astrologi, simpul bulan utara dan selatan dikaitkan dengan kehilangan uang dan kegagalan profesional, sementara posisi planet Saturnus dapat menyebabkan zodiak mengambil keputusan yang buruk.

Saturnus dikenal sebagai planet yang menunjukkan disiplin, rutinitas, karma, dan hukuman. Hal ini terkadang terwujud dalam kemiskinan pada zodiak tertentu.

Berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin mengalami kegagalan dan kerugian?

1. Pisces

Zodiak Pisces yang bisa berubah dikuasai oleh planet mimpi dan keinginan, Neptunus. Meskipun mereka cinta damai, tenang, dan sangat berempati, mereka bisa kesulitan untuk berpegang pada kenyataan hidup yang praktis.

Pisces sebagian besar disebut sebagai pemimpi zodiak, yang menemukan kepuasan dalam kegembiraan hidup yang sederhana. Zodiak ini belum tentu termotivasi untuk mendapatkan kekayaan materi dan lebih memilih hidup di dunia mereka sendiri yang sedikit altruistik, oleh karena itu mereka termasuk di antara tanda-tanda zodiak yang paling tidak berhasil.

Pisces dilambangkan dengan dua ikan identik yang berenang berlawanan arah yang memberi tahu kita tentang pikirannya yang terkadang bertentangan dan reflektif diri yang tenggelam dalam kesadarannya. Alasan mengapa tanda air terkadang tidak berhasil secara finansial adalah karena dimotivasi oleh tujuan hidup yang lebih tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Sekali lagi merupakan tanda air, Cancer adalah modalitas utama yang dilambangkan dengan kepiting. Zodiak krustasea ini sangat emosional dan sangat sensitif terhadap pendapat zodiak lainnya. Itu juga selalu membutuhkan validasi.

Cancer diatur oleh bulan, yang mengatur emosi dan menggambarkan dunia batin manusia. Sangat intuitif, mereka menunjukkan sifat tidak mementingkan diri sendiri dan sensitif yang mungkin menghalangi mereka untuk bersikap kejam di bidang pekerjaannya, yang mengharuskan mereka selalu mengutamakan diri sendiri.

Ciri-ciri kepribadian mereka menyatakan bahwa mereka tidak terlalu tertarik untuk mengumpulkan kekayaan dan tidak memiliki ambisi yang membara untuk mencapai tingkat profesional.

Zodiak matahari ini lebih fokus pada kehidupan rumah tangga dan keluarga. Mereka adalah ibu rumah tangga yang sangat terlibat dan posesif terhadap orang yang mereka cintai.

Karena energi mereka sebagian besar dihabiskan untuk rumah dan kehidupan yang mereka ciptakan untuk diri mereka sendiri, para Cancer merasa puas dengan apa pun yang mereka miliki sampai kebutuhan emosional mereka terpenuhi.

 

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah tanda udara tetap yang dilambangkan dengan pembawa air. Mereka revolusioner dan progresif dan selalu mengejar kebaikan yang lebih besar. Zodiak ini tidak ingin dikaitkan dengan definisi umum kesuksesan yang berkisar pada kekayaan dan harta benda. Mereka dipandang sebagai pembaharu sosial zodiak. Diperintah oleh planet Uranus, mereka lebih suka memikirkan komunitas dan pembangunan sosial daripada manfaatnya.

Meskipun merupakan pemimpin yang hebat, mereka kebanyakan aktif di bidang pekerjaan sosial, pendidikan, ilmu pengetahuan dan kesehatan dan jarang menunjukkan keinginan untuk mengumpulkan kekayaan dalam hidup mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Tanda-tanda bumi yang terakhir ini dikuasai oleh planet Saturnus, yang dianggap sebagai salah satu planet yang serius dan terberat dalam istilah astrologi. Itu menuntut disiplin dan banyak fokus pada tugas yang ada.

Tidak diragukan lagi, tanda matahari yang dilambangkan dengan kambing laut surgawi ini berupaya mencapai kesuksesan. Namun ciri lain dari Saturnus adalah ia juga menuntut penebusan dosa dan hukuman karena ia juga merupakan penguasa karma. Jika Saturnus tidak berada dalam posisi yang menguntungkan, hal ini dapat menyebabkan kerugian moneter bagi tanda utama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.