Sukses

Sebagai Ungkapan Cinta, Ini 6 Zodiak yang Suka Memberikan Hadiah Kepada Pasangannya

Bahasa cinta mereka termasuk receiving gifts.

Liputan6.com, Jakarta Apakah memberikan hadiah kepada orang membuat Anda bahagia? Jika demikian, Anda mungkin terlahir di bawah salah satu tanda zodiak yang menghujani orang yang mereka cintai dengan hadiah atau bisa dibilang juga memiliki bahasa cinta receiving gifts.

Dan apakah Anda mengikuti zodiak atau tidak, dibutuhkan kepribadian khusus untuk mendapatkan kegembiraan saat bermurah hati dengan orang lain. Beberapa orang yang suka memberikan hadiah sering membanggakan diri karena dapat memilih hadiah yang sempurna. Sementara yang lain merasa puas dengan bagaimana hadiah tersebut dikemas.

Pemberi hadiah bisa sama sekali tidak egois atau hanya demi keuntungan mereka sendiri. Akan tetapi, bagi sebagian orang, melihat wajah orang yang mereka cintai berseri-seri dengan kebahagiaan adalah hal yang benar-benar mereka butuhkan sebagai balasannya.

Beberapa orang mungkin tidak senang memberi hadiah dan menganggapnya sebagai beban ketika ada kesempatan untuk meminta hadiah. Orang-orang ini tidak senang mencari hadiah yang sempurna tetapi lebih suka memberikan berupa voucher atau uang. 

Padahal, hal yang mungkin tidak disadari sebagian orang adalah bahwa hadiah tidak selalu harus berupa materi. Karena yang terpenting adalah hadiah tersebut bisa mengungkapkan perasaan pemberinya.

Sebagaimana dengan zodiak Anda, seperti menghimpun dari Your Tango, Minggu (20/8/2023), ada enam zodiak yang ternyata memiliki kesenangan untuk memberikan hadiah ketika menjalani hubungan asmara. Hal ini juga menjadi tanda ungkapan rasa cinta mereka kepada pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Posisi pertama sebagai zodiak yang senang memberikan hadiah kepada pasangannya dan mereka mendapatkan banyak kesenangan dari hal tersebut adalah Leo. Di mana bagi mereka, untuk berbelanja dan memilih hadiah sebagai sesuatu yang perlu dinikmati dengan baik. Tidak jarang, kadang-kadang mereka pun bisa mendapatkan satu atau dua barang untuk diri mereka sendiri.

Bagi mereka, menemukan hadiah yang sempurna untuk seseorang dan memberikan hadiah mereka kepadanya langsung merupakan sebuah kegembiraan tersendiri. 

Leo sangat bangga dengan usaha mereka yang termasuk untuk memilih dan membeli hadiah. Jika Anda mendapat hadiah dari seorang Leo, pastikan Anda tidak hanya berterima kasih tetapi juga memuji mereka. Sebab, mereka tentu saja ingin kemampuan memberi hadiah mereka diakui.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Selain Leo, ada juga Libra yang senang memberi hadiah dan mereka benar-benar tidak mengharapkan imbalan apa pun. Bagi mereka, memberi hadiah adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cintanya dan membuat seseorang merasa spesial.

Libra sangat senang memberikan hadiah yang tidak terduga dan unik. Jika mereka dapat menemukan hadiah yang sempurna yang penerimanya bahkan tidak tahu bahwa mereka sebenarnya membutuhkan hal tersebut, kepuasan mereka bisa berlipat ganda.

3. Capricorn

Anda mungkin berpikir bahwa Capricorn terlalu praktis untuk menjadi pemberi hadiah yang hebat. Akan tetapi, sebenarnya Anda salah.

Justru, mereka telah bekerja keras untuk menghasilkan uang dan mereka tentunya berhak membelanjakannya dengan cara yang dipilih. Jadi, jangan heran jika Capricorn melimpahi hadiah yang banyak untuk Anda.

Apalagi mereka suka membelanjakan uang untuk orang yang mereka sayangi, dan kualitas serta keahlian tersebut penting bagi mereka. Mereka bersedia membayar lebih untuk sesuatu yang unik dan dibuat dengan baik.

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sebagai seseorang yang aktif dan selalu bergerak, Sagitarius memang sering dimaafkan apabila mereka melewatkan acara ulang atahun atau pemberian hadiah khusus lainnya. Walaupun demikian, hal yang sebenarnya terjadi adalah mereka justru mengingat semua tanggal penting dan selalu memiliki hadiah khusus untuk menyertai hal tersebut.

Kecenderungan mereka dalam memilih hadiah adalah hadiah yang begitu unik dalam perjalanan memilih-memilih hadiah untuk pasangannya. Selain itu, mereka juga memiliki insting yang bagus dalam mengetahui selera orang lain.

Saat seorang Sagitarius sudah memberikan Anda hadiah, hal ini bisa menjadi tanda bahwa hadiah tersebut adalah sesuatu yang mungkin akan Anda hargai sepanjang hidup. Apakah pasangan Anda memiliki zodiak Sagitarius dan seperti ini?

5 dari 5 halaman

5. Taurus

Karena Taurus memiliki apresiasi bawaan terhadap kecantikan dan sensualitas, maka bakat mereka adalah tentang mengaktifkan indra. Di mana, mereka suka berbagi selera hidup dan seni yang baik dengan orang lain.

Selain itu, mereka memiliki gaya dan selera, dan kualitas itu ditransfer kepada hadiah yang mereka berikan. Meskipun demikian, hal ini tidak berarti bahwa mereka tidak berbagi kesenangan sederhana dengan hadiah mereka juga.

Biasanya seorang Taurus memberikan hadiah berupa barang-barang mandi mewah, makanan gourmet, lilin beraroma, dan voucher hadiah untuk pijat.

6. Pisces

Pisces penuh cinta dan salah satu cara mereka menunjukkannya adalah dengan hadiah. Hadiah mereka bisa sesederhana seikat bunga aster atau bisa juga perhiasan yang mereka buat sendiri.

Hadiah bagi mereka adalah representasi darinya. Hal inilah yang mendorong mereka ingin hadiah tersebut membuat orang yang dicintainya bahagia dan memikirkan mereka.

Segala sesuatu tentang hadiah itu penting bagi Pisces. Mulai dari cara membungkusnya hingga tempat pemberiannya. Mereka menaruh banyak pemikiran dan cinta ke dalam hadiah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.