Sukses

6 Zodiak Paling Agresif dan Tak Segan Berlaku Kasar

Berikut ini daftar zodiak yang agresif dan tak segan berkelakuan kasar

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang sepertinya tidak bisa melepaskan kepalan tangan mereka — atau rahang, dalam hal ini. Mereka hampir selalu mengeluarkan uap dari telinga mereka dan melayangkan amarah lebih sering dari yang dapat Anda hitung.

Mereka akan meledak pada ketidaknyamanan terkecil, dan jika diprovokasi, mereka pasti akan melakukan pukulan pertama. Jika Anda mengenal seseorang yang cocok dengan deskripsi ini, ada baiknya Anda melihat astrologi mereka.

Berikut ini daftar zodiak paling agresif, dari sedikit bermusuhan hingga benar-benar konfrontatif seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Cancer

Zodiak Cancer ingin Anda berpikir bahwa mereka lembut dan peduli sepanjang waktu. Dan meskipun benar dalam banyak kasus, Betty Andrews, pelatih kehidupan, peramal, dan paranormal di Fresh Start Registry, mengatakan bahwa mereka ahli dalam menyembunyikan kemarahan dan agresi mereka.

"Saat mereka merasa terancam atau tertantang, waspadalah," kata Andrews. Kepiting ini dapat mendidih tanpa suara, terutama saat merasa dikhianati. Mereka tidak akan keras, tetapi mereka juga tidak akan ragu untuk mengeluarkan komentar yang menyinggung.

Jika ada, mereka akan menggunakan agresi mereka sebagai cara untuk mengendalikan situasi. Coba saja dan pertahankan Cancer di sisi baik Anda, atau hal-hal lain dapat menurun dengan cepat.

2. Gemini

Gemini biasanya cukup santai. Tapi karena mereka diwakili oleh si kembar, mereka tidak bisa diprediksi, dan mereka mudah bosan. Mereka akan menuntut banyak perhatian atau stimulasi mental dan dapat menjadi bermusuhan jika tidak diberikan apa yang mereka butuhkan.

Lauren DeGolia, konsultan kejelasan dan peramal di Fresh Start Registry, mencatat bahwa mereka juga dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan kecerdasan, jadi mereka penuh dengan pengetahuan dan tidak keberatan menggunakannya untuk melontarkan sikap agresif pada orang lain jika mereka merasa itu perlu.

"Sangat mudah bagi mereka untuk mengingat semua detail rumit dari lawan mereka atau pengalaman masa lalu, meninggalkan terlalu banyak informasi di jalan mereka," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah orang yang tidak masuk akal. Mereka tidak suka kalah, menyerah, atau tidak berhasil. "Jika Anda seorang Capricorn, ada kemungkinan 88,8 persen nama tengah Anda adalah 'Kompetisi'," canda DeGolia.

Mereka bersedia bertindak ekstrem untuk mencapai tujuan mereka, dan mereka tidak takut menggunakan sedikit agresi untuk mencapainya. Tanda-tanda bumi ini tahu apa yang mereka inginkan dan mereka lebih dari siap untuk mengalahkan siapa pun yang menghalangi jalan mereka.

"Energi Capricorn diatur oleh Saturnus, planet karma dan pelajaran hidup, jadi secara default, mereka tidak ada di sini untuk dipusingkan," kata DeGolia.

4. Scorpio

Tidak ada tanda zodiak lain yang cukup cocok dengan gairah dan intensitas Scorpio, tetapi di balik penampilan luarnya yang keras, mereka adalah tanda air yang sensitif. Namun, ketika mereka merasa cemburu atau posesif, sisi agresif mereka muncul.

Andrews mengatakan Scorpio suka memegang kendali dan akan cepat menyengat Anda jika Anda salah. Mereka juga tidak mudah lupa, jadi meskipun Anda berpikir ada sesuatu di masa lalu, mereka dapat mengungkitnya kembali kapan saja.

Ironisnya, mereka tidak suka ketika perasaan mereka disakiti, tetapi mereka tidak masalah mengungkapkannya pada orang lain.

 

3 dari 4 halaman

5. Leo

Sebagai tanda api yang diatur oleh matahari, Leo bisa menjadi sangat panas dan berat. Mereka adalah pencari perhatian dan tidak suka melawan orang lain untuk mendapatkan sorotan.

Jika ego mereka tidak cukup diberi makan, kemungkinan besar mereka akan melakukan drama atau menyerang. Singa yang percaya diri ini tidak memiliki masalah untuk menjatuhkan orang lain.

"Agresivitas mereka cenderung menyala ketika mereka terpojok atau ditutup," kata DeGolia. "Tanda api yang penuh semangat ini tidak menahan diri saat berada di bawah tekanan, yang bisa menjadi berkah dan kutukan dalam situasi sulit."

 

4 dari 4 halaman

6. Aries

Aries tidak memiliki tulang pasif di tubuhnya. Mereka mengejar apa yang mereka inginkan, mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran mereka (meskipun itu tidak selalu hal yang paling menyenangkan), dan cepat bersemangat. Kombinasi berbahaya inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak paling agresif.

Mereka adalah tanda api yang diperintah oleh Mars, planet perang, dan mereka memiliki temperamen yang penuh semangat. "Energi yang kuat ini juga bisa menjadi pedang bermata dua, membuat mereka menunjukkan ketidaksabaran dan kecenderungan untuk 'meledak' lebih mudah daripada zodiak lainnya," kata Andrews.

Berhati-hatilah di sekitar Aries karena mereka akan mengganggu Anda atau membuat Anda merasa kecil jika itu memastikan mereka unggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.