Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini 12 Tipe Pria yang Cocok Dijadikan Sebagai Pasangan

Percaya tidak, zodiak Anda dapat mengungkapkan tipe pria yang paling cocok dengan Anda. Yuk, cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Ladies, apakah Anda sedang mencoba menemukan pria yang cocok untuk membina hubungan yang serius hingga jenjang pernikahan nanti? Terlebih sudah beberapa orang yang diajak berkenalan, bertemu, tapi sampai sekarang juga belum menemukan kecocokan. Atau bisa saja, setiap mencoba membuka hati dengan seorang pria, mereka sama sekali tidak mencari hubungan yang serius. Alhasil hubungan kembali jalan di tempat.

Namun, tahukah Anda kalau sebenarnya tipe pria yang ingin Anda kencani, sedikit banyak juga berpengaruh pada zodiak yang Anda miliki? Sekalipun Anda mungkin tidak terlalu percaya pada astrologi, akan tetapi pasti Anda tidak akan menyangkal bahwa saat membaca sesuatu yang terkait dengan zodiak, Anda mungkin menyetujuinya.

Nah, tidak ada salahnya mempelajari sesuatu tentang zodiak, lho. Siapa tahu Anda juga bisa menemukan pria dan seberapa cocok hubungan kalian berdua nanti. Bisa jadi Anda lebih suka seorang pria yang bisa memanjakan Anda, pria yang pintar, atau menyukai hal-hal yang romantis? Semua bisa terlihat di sini!

Dilansir dari YourTango, Rabu (12/7/2023), tentunya Anda pantas mendapatkan pria yang terbaik dari yang terbaik. Hal ini juga termasuk mengenal pria itu jauh sebelum Anda mendekatinya secara langsung.

Jadi, sebelum mulai memilih pasangan, ada baiknya lihat tipe pria idaman berdasarkan zodiak Anda. Dari sini, Anda bisa menemukan pria yang benar-benar pantas Anda dapatkan dan berpengaruh kepada hubungan asmara ke depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries: Pria yang Cerdas

Sudah bukan rahasia lagi jika Aries memiliki kepribadian yang sangat mandiri dan mengedepankan logika, sehingga mereka sangat logis dalam mengambil keputusan. Meskipun begitu, mereka terkadang suka menyendiri dengan pemikiran yang mendalam. Karenanya, bagi perempuan Aries, mereka pantas mendapatkan pria yang pintar dan "nyambung" dalam percakapan intelektual. Selain itu, mereka juga menyukai pria yang percaya diri dan jujur.

Taurus: Pria yang memiliki kemauan keras

Taurus adalah salah satu zodiak yang cukup manja dan suka memanjakan pasangan. Saat mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka menjadi pasangan yang sangat menjaga komitmen. Untuk itulah, Taurus pantas mendapatkan pria yang menyukai romansa dan menghargai pasangan. Jadi, mereka akan berpikir tidak ada yang lebih kelihatan seksi dan baik selain pria yang berkemauan keras.

Gemini: Pria yang jujur

Gemini senang mencoba hal-hal baru. Tidak terkecuali dalam menjalin hubungan. Mereka suka berpetualang dan bersosialisasi, jadi mereka akan selalu mengharapkan pria yang bisa mengikuti kemauan mereka, apa pun situasinya. Seorang Gemini pantas mendapatkan pria yang mampu mengungkapkan pikirannya tanpa berbelit-belit, tetapi juga lucu.

3 dari 5 halaman

Cancer: Pria yang baik hati

Tidak ada yang lebih baik hati dan sensitif daripada wanita Cancer. Dalam sebuah hubungan, mereka selalu menginginkan hal terbaik untuk kalian berdua. Namun bukan berarti, mereka gampang sekali dimanfaatkan. Cancer pantas mendapatkan pria yang sama seperti mereka; seseorang yang jujur, tulus, dan mampu mandiri. Makanya mereka juga mencari pasangan agar bisa menjalin hubungan yang sehat.

Leo: Pria yang setia

Leo adalah tentang kesetiaan dan motivasi. Jika orang yang mereka percayai tidak memiliki salah satu dari sifat-sifat ini, maka hubungan tersebut akan cepat berantakan. Leo pantas mendapatkan pria yang bisa terus terang. Namun, tentu saja pria tersebut juga harus menjadi pria yang setia.

Virgo: Pria yang sabar

Virgo menjadi salah satu zodiak yang paling bijaksana tapi juga misterius. Mereka tidak pernah cepat terbuka kepada orang lain, yang terkadang membuat hubungan baru menjadi sulit. Inilah mengapa Virgo pantas mendapatkan pria yang sabar dengan mereka. Jika pria tersebut bisa menunggu, Virgo akan membuat hubungan ini menjadi sepadan. Mereka juga mencari seseorang yang membumi dan mendukung pilihan mereka; karena mereka sering menghabiskan banyak waktu untuk berintrospeksi.

4 dari 5 halaman

Libra: Pria yang komunikatif

Libra dikenal sangat keras kepala. Namun, semua itu juga tergantung pada siapa yang mereka hadapi. Libra juga sangat logis, artinya mereka selalu menganalisis situasi. Seorang pria yang setia dan mudah beradaptasi sangat cocok untuk seorang Libra karena ia memainkan beberapa sifat terbaik mereka. Libra juga menginginkan seseorang yang hebat dalam komunikasi dan tidak akan mencoba kabur tentang hal-hal penting.

Scorpio: Pria yang setara

Bisa dibilang, Scorpio sering mendapatkan masalah karena mereka suka melakukan sesuatu terlebih dahulu tanpa memikirkan konsekuensinya. Hal ini juga termasuk dalam hal mencari pasangan. Pria yang bisa meluluhkan hati Scorpio akan menciptakan ikatan yang mendalam dengannya sejak awal. Scorpio juga mencari seseorang yang menyenangkan dan sabar dalam menghadapi mereka, terutama ketika mereka memulai mendapatkan masalah. 

Sagitarius: Pria humoris

Sagitarius memiliki jiwa petualang tapi juga santai. Maka tidak mengherankan, bila mereka sedang menjalani hubungan, mereka tidak akan keberatan jika hanya berduaan dengan pasangan di rumah tanpa melakukan apa-apa. Sagitarius pantas mendapatkan pria yang bisa menggunakan humor untuk memecah ketegangan. Mereka juga membutuhkan seseorang yang aktif seperti mereka atau mereka akan mengakhiri semuanya dengan cepat.​

5 dari 5 halaman

Capricorn: Pria pekerja keras

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang cerdas dan serius, itulah sebabnya mereka menginginkan pria yang terkadang tidak terlalu serius dibandingkan mereka. Mereka juga menghargai pasangan yang mirip dengan diri mereka sendiri, karena itu membantu mereka terhubung dengan orang lain di level yang lebih dalam. Capricorn pantas mendapatkan pria yang sangat pekerja keras tapi juga suka bersenang-senang. Mereka juga ingin merasakan rasa aman dalam suatu hubungan; itu akan membantu mereka lebih fokus pada hal-hal menyenangkan dalam suatu hubungan.

Aquarius: Pria yang menawan

Aquarius tergolong memiliki kreativitas yang cukup tinggi, sehingga mereka sangat suka berpetualang. Untuk itulah, mereka sangat cocok dan pantas mendapatkan pria yang menawan tapi juga penuh gairah. Selain itu, mereka pun menginginkan seseorang yang mudah bergaul karena membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Pisces: Pria yang romantis

Pisces adalah seseorang yang emosional dan sering mengintrospeksi diri. Alhasil, mereka tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan mereka. Mereka tidak sering menerima omong kosong dari orang lain, tetapi mereka tahu bagaimana jujur kepada seorang pria ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka. Mereka menginginkan hubungan dengan seseorang yang penyayang dan bijaksana, sama seperti mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.